Kasus HORROR ASLI KKN di RUMAH KOSONG KLATEN!

Welcome back to neror kamu yogs kita 2 tahun yang lalu kita sempat membahas dan membaca bersama-sama terakhir Al Twitter KKN di desa penari dan sekarang Kalian juga bisa tonton di bioskop ini watching to enjoy the beauty of some banyak dari kalian yang mengirimkan lebih banyak cerita-cerita horor tret tret seram lainnya untuk kita baca bersama-sama Jin eror kali dikirim ke NCC adalah feat tentang KKN lainnya sesuatu tersebut adalah klub yang dibuat oleh account at Wahid Nurohim yang berjudul KKN di rumah kosong Klaten banyak dari kalian yang merasa bahwa cerita ini seram semalam ini kita akan bersama-sama membacanya so wherever you stop senyum-senyum questions about Oke software yang satu ini sudah di-like lebih dari 60 1000 kali dan di pos pada Oktober tahun 2021 wescom selama ini diet Wahid Nurohim di Twitter howler pada cerita kali ini saya ingin membagikan salah

satu pengalaman horor dari salah satu temanku sebut saja namanya Siwi cerita ini merupakan pengalaman nyata ketika dia menjalankan KKN di salah satu desa di Klaten Langsung aja kita ke ceritanya Oke perkenalkan sebut saja namaku sembuh aku dulu kuliah di salah satu kampus swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta pengalaman ini aku alami ketika menjalani KKN di salah satu desa di daerah Klaten untuk nama desa dan nama orang di sini semua akan aku samarkan sebelumnya aku di sini tidak punya niatan untuk menakuti teman-teman semuanya yang aku harapkan dari kisahku ini kalian bisa ambil hikmah serta manfaat dari pengalamanku ini jadi pada tanggal 27 Juli tahun 2019 Universitas rumah adakan pembekalan untuk KKN di sebuah desa yang kita akan sebut sebagai Desa J setelah selesai dari acara itu langsung melakukan survei lapangan ke desa itu jarak dari universitas gede saya ini bisa dibilang lumayan jauh untuk menempuh perjalanannya membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga jam sampailah kita di desa ye kita langsung menuju ke rumah Pak RT karena rumah yang akan menjadi posko kami selama KKN itu tidak jauh dari rumah Pak RT Setelah tiba Disana kami langsung diajak ke rumah yang akan menjadi posko KKN kami untuk tampil rumahnya bisa dibilang memang lumayan horor Tapi saat itu kami tidak berpikir yang aneh-aneh Pak RT pun menceritakan Kenapa rumah inilah yang akan kami tinggali katanya rumah yang akan kami tempati ini ditinggalkan pemiliknya keluar kota karena ada pekerjaan yang mendesak dan rumah itu akan kosong selama dua bulan kedepan untuk gambaran singkat rumahnya

Ya kurang lebih seperti ini kondisi rumahnya masih bisa dibilang tergolong bagus terdapat dua kamar tidur kamar mandi dapur serta Aula nah akan tetapi anehnya dua kamar tidur itu tidak boleh kami tempati bahkan tidak boleh dimasuki tak lama setelah kami tiba aku diajak sama temanku keluar sebentar dan dia bertanya kamu merasa ini agak aneh Enggak Aku menjawab ia agak merinding juga tapi setelah menjawab seperti itu temanku yang bernama Zul ini bilang udah deh jangan cerita sama yang lain biar hanya kita berdua aja yang tahu Kata Zul akhirnya KKN pun dimulai hari pertama KKN teman-teman cowok sama cewek berantem berebut kamar tidur Ya wajar aja karena ada dua kamar dan awal yang tidak boleh dipakai dan kami hanya diperbolehkan untuk menggunakan dua ruangan saja di rumah itu ruang tamu dan sebuah ruangan yang diapit oleh Aula dan dua kamar kosong tadi akhirnya yang cewek-cewek memutuskan untuk tidur di ruangan tamu dengan cowok-cowok tidur di ruangan di samping Allah pada awalnya kami tidak merasakan apa-apa akan tetapi semakin lama Perasaan mulai berubah Seiring berjalannya waktu KKN mulai banyak kegiatan seperti rapat dengan karang taruna rapat dengan warga warga dan lain sebagainya suatu ketika ketika yang cewek-cewek lagi pada makan angkringan yang letaknya tepat di belakang posko KKN kami cowok-cowok makan di bawah sebuah pohon mangga dan duduk di satu kursi panjang yang biasa disebut lincak dalam bahasa Jawa pada awalnya aku tuh nggak mau ikutan makan disitu karena temanku sulit udah memperingatkan aku bahwa malam itu Aku tidak diperbolehkan untuk keluar tapi aku merasa iba sama teman-temanku yang lain akhirnya aku memutuskan untuk ikut aja keluar pada malam itu makan

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR KELUARGA SANTOSO

saat minuman yang kupesan datang tiba-tiba aku mulai merasa merinding dan Arab Neuer tiba-tiba jatuh sebuah daun mangga tepat diatas kepalaku seiring dengan itu aku mulai mendengar ada bisikan bisikan di telingaku sejauh itu aku masih mencoba untuk tenang tapi nggak lama aku mulai mencium aroma bunga yang semerbak aku bertanya pada teman-temanku kalian cium bau hitungan bau semerbak bunga dan mereka serentak bilang enggak kami Enggak cuma pa-pa Disaat itu aku langsung menelpon Zul dan memintanya untuk segera menjemputku lu datang menjemputku dan Sesampainya di posko KKN sulang-sumber tanya padaku Ada apa Aku menjawab Nggak ada apa-apa kok tapi ternyata personal reasons sudah tahu apa yang terjadi padaku Setelah dia mengonfirmasi akhir aku ceritakan segalanya yang aku alami barusan sama Zul kamu itu sensitif Makanya kalau disuruh di rumah aja itu nurut kata Zul hari-hari selanjutnya aku menjadi semakin parno semakin takut sampai kalau sekarang duduk sendirian aku minta ditemani salah satu teman nah waktu itu sekitar jam 10.00 WIB di bangunkan oleh salah satu temanku panggil saja dia Tiara Tiara membangunkanku untuk menemani dia buat mie dan aku ngurusnya untuk menemani Tiara walaupun Emang dapur dirumah itu serem banget waktu dia buat Mi aku buat kopi saat Yara sudah siap membuat minyak tiba-tiba saat ia menyalakan kompor lampu yang ada di dapur itu mulai redup lalu mati karena suasana dapur yang sudah seram lampunya mati pula air Tiara menurunkan niatnya untuk membuat mie tetap saja Kejadian ini lumayan

Aneh gimana lampu itu tiba-tiba mati sendiri Keesokan paginya aku dan Tiara penasaran kita kembali ke dapur dan mencoba menyalakan lampu yang tadi malam mati disinilah muncul keanehan Bagaimana bisa lampu redup yang akhirnya mati tadi malam ketika kami Nyalakan itu menyala dengan terang sekali aneh malamnya aku mengajak Zul keluar sekalian Rapat di kecamatan saat jalan pulang Kami mampir ke sebuah angkringan dan disitu aku menceritakan Semuanya sama Zoa hal-hal aneh yang terjadi di posko KKN kami akhirnya aku luapkan karena aku nggak bisa cerita ketika di posko aku takut teman-teman yang lain juga ikut takut saat aku menceritakan kejadian tadi malam bersama Tiara Zulfa menceritakan balik bahwa pada malam yang sama dia melihat Ada sesosok Mbah duduk di teras sendirian danzou menceritakan bahwa pada malam yang sama dia Kebetulan juga melihat Ada sesosok simbah simbah kakek-kakek yang duduk sendirian di teras khususnya saat kami saling bercerita tiba-tiba saja ada yang melempar kami dengan batu lalu muncullah angin yang sangat keras padahal awalnya enggak ada apa-apa air Zombie langa Yo kita pulang ajadeh keposkor aku mengiakan disaat perjalanan pulang lu bilang besok-besok kalau kita mau cerita-cerita lagi jangan malam hari nanti siang aja ya soalnya ada yang ngikutin kita Beberapa hari kemudian ada acara rapat Dusun dan pada hari itu juga bertepatan dengan waktu mengirimkan data ke DPR dan mau tidak mau ya harus ada yang beberapa yang ditinggal di posko untuk menyelesaikan tugas itu nah irnya yang ditinggal di posko adalah aku bersama temanku Dea sama How malam itu terasa Tidak seperti biasanya biasanya dekat posko kami ini selalu banyak orang yang lalu-lalang Tapi entah mengapa malam ternyata aneh terasa sepi dan kami mulai merinding dia pun memutar sholawatan dia bilang eh ke dapur yuk ambil minum dan Disaat itu aku bilang nanti aja ya sekalian nunggu teman-teman yang lain

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR PEMANDU SUARA

Balik dan tiba-tiba aja Pak RT jalani sampai posko beliau menyapa kami dan sekaligus bertanya kok cuma berdua aja nggak dijawab lah sama dia Eh iya pak kami sedang menyelesaikan tugas tanpa berhenti dan mampir Pak RT langsung pergi begitu saja aku bilang ke Dea kok tumben ya Pak RT nggak mampir tak berselang lama tiba-tiba dia mendapatkan pesan dari Pak RT ia mengirimkan foto kpda dan betapa terkejutnya kami berdua Tika ternyata Di foto itu di belakang kami yang sedang duduk ada semacam kumpulan asap walaupun pada saat itu aku yakin tidak ada dari kami yang merokok ataupun sedang membakar sampah telah melihat kejanggalan itu aku dan dia cuma bisa membaca ayat kursi sembari menunggu teman-teman lainnya untuk balik ke Posko hari selanjutnya lebih tepatnya beberapa hari sebelum KKN kami usai aku diajak Zul pergi dan dia pun menceritakan semua hal yang dialami selama KKN ini ternyata zuga mengalami banyak hal jika cerita kamipun kembali ke Posko dan aku memutuskan untuk mandi nah Aula salah kamar mandi itu letaknya bersebelahan dan hanya dibatasi oleh pembatas bambu pada saat itu pembatas bambunya ini terbuka tentang kupanggil Azul Tolong dong benerin ini Zulfa memperbaikinya dan aku bergegas untuk mandi setelah aku selesai mandi Azu memanggilku dan bilang besok mandinya di kamar mandi yang ada di depan aja kalau mandi warga aku bertanya loh Emangnya kenapa ternyata waktu Zul mencoba memperbaiki pembatas dari kamar mandi itu Dia merasa bahwa tanah disamping kamar mandi itu atmosfernya berbeda dan ketika dia nengok dia melihat ada simbah simbah Si kakek kakek yang dulu pernah Zoo lihat hari

berikutnya aku semakin penasaran sama rumah yang aku tinggalin ini tapi sebelum mencoba mencari tahu aku pikir kayak udahlah nikmatin aja dulu malamku temanku yang cowok pada nekad tidur di kamar yang sudah dilarang untuk dipakai dan juga sampai situ aja mungkin karena udah di ujung kkn-nya tiba-tiba teman kuning mulai melonjak lah melanggar aturan-aturan yang sudah ditetapkan sampai salah satu teman perempuanku juga masuk ke Allahlah yang sudah dibilang tidak boleh dimasuki Alasannya karena penasaran aja katanya allohu gak boleh dimasukin ucapnya yang mengerikan adalah dua hari setelahnya salah satu teman cowokku yang nekat untuk tidur di salah satu ruangan yang tidak boleh dimasuki itu sedang tidur diluar ruangan pas dia sedang tidur di ruangan tidur Kami biasanya tiba-tiba saja ditarik sama sesuatu masuk kembali ke ruangan terlarang itu setelah kejadian itu Zulfa menarikku keluar sekali lagi dia bilang sebenarnya posko KKN ini diapit oleh dua tanah suci aku bertanya kebingungan Hah maksudnya apaan sih azzulfa menjawab maka maksudku Besok aku akan ceritakan semuanya keesokan harinya saat aku menagis zone untuk ceritanya kebetulan banget tetangga depan posko kami meninggal dan akhirnya hari itu sampai sore kami membantu dia sampai ke Pemakaman dan akhirnya terjawablah rasa penasaranku tentang apa yang dimaksud dengan Poso kami ini diapit oleh tanah suci ia membuatku heran malamnya tepat disebelah makam malah ada acara dangdutan padahal kan biasanya kalau ada orang

meninggal itu dilakukan acara tahlilan kok malah di sini warga-warga pada dangdutan kesokan harinya anak dari sang pemilik angkringan yang biasa kami Datangi di belakang posko itu melahirkan dan malamnya ada dangdutan juga memang aneh tapi katanya emang itu tradisi di sini ketika ada suatu besar yang terjadi mereka melakukan dangdutan diwaktu acara dangdutan itu aku datang dan ada seorang ibu yang menyuruhku untuk datang kerumahnya Keesokan paginya dan keesokan harinya 06.00 aku pun berjalan ke rumah itu itu pas sampai di rumah Ibu itu dia langsung bertanya kamu ngerasain sesuatu yang aneh nggak pasti nggak di rumah di posko kamu itu aku menjawab iya lumayan bu De aku bertanya balik Sebenarnya ada apa ya Bu sama rumah posko itu mau Ibu ceritain tanyanya dan akhirnya pun si Ibu ini menceritakan semuanya ternyata rumah yang kami tempati sebagai posko KKN itu adalah rumah yang sudah kosong selama 20 tahun rumah ini dulu dimiliki oleh seorang kakek dan anak dari Kakek ini tinggal bersama istrinya dan selama itu setelah kakeknya Sudah tidak ada rumah itu dibiarkan kosong begitu saja lah kata Pak RT rumah itu ditinggal sama yang punya untuk dua bulan saja Bu makanya kami tinggal di situ Ibu itu menjawab kalian dibohongi Ya wajar saja kalau misalkan kalian merasakan hal-hal aneh di situ oh dan salah satu dari teman kalian kemarin sempat sakit kan pasti salah satu dari kalian ada yang memasuki ruang-ruang terlarang di rumah itu yang punya rumah tidak terima kalau ada yang mengusik ruangan kau tidak boleh ditempati Kalau kalian tidak percaya Tanya saja sama Ibu pemilik angkringan di belakang posko kalian setelah berbincang itu akhirnya aku mengajak Zul untuk mendatangi rumah pemilik angkringan dan ternyata benar rumah yang kami tempati itu sudah kosong selama 20 tahun dan

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR KKN DESA PEREWANGAN

temanku yang jadi korban kemarin disuruh minta maaf sama kamu karena sudah melanggar peraturan yang dibuat oleh pemiliknya Sibuk juga menceritakan bahwa walaupun rumah itu sudah kosong selama 20 tahun simbah masih ada di situ Ini juga menjelaskan Kenapa pada suatu malam ketika kami semua lagi bermain.uno tiba-tiba ada satu kursi yang bergerak sendiri sebuah ternyata kami tidak boleh bangun lebih dari jam 10.00 karena itu mengganggu waktu istirahat simbah Jadi kalau ada dari kami yang tidur melewati 10.

00 pastilah salah satu dari kami akan diganggu sekian Tread ku semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari kisah yang barusan uh itu tadi guys adalah KKN di rumah kosong Klaten diparut kalian cerita yang satu ini tulis kalau misalkan punya pengalaman-pengalaman horor lainnya apalagi yang berhubungan sama kaki Boleh banget diceritain di bawah enggak pernah KKN jadinya juga sudah kayak cerita ini atau cerita KKN Desa perhari sofa seiring cumi boleh kalau enggak boleh deh kalian ceritain pengalaman KKN kalian di bawah gimana rasanya datang kau merangkak kamu nggak kepengen dengan KKM keren Oh ya di mana di Bogor tinggal di desa Oh ya berapa lama sebulan sebulan di rumah warga kamu di hotel eh hehehe Hotel hampir mau ke Gunung Salak gitu Oh terus itu salah satu rumah warga tapi agak luas ah kakak ngs ceritain kalian tuh apapun ini pun video-video kefir review untuk film Khan gimana Menurut kalian filmnya bandingkan dengan video kita buat 2 tahun yang lalu Apakah ceritanya serupa udah guys tangkep the movie Boleh banget dishare di bawah aku udah nge-review juga Dit fire kalau kalian mau lihat review asal-asalan kubisa banget baca di trit simpel yang aku buat mbak ya komen di bawah ini karena troll selanjutnya barat entar aplikasi edit video misalkan suka videonya klik like hilang alafa Halo Papa tak karena ada pekerjaan pernah mendesak download rapat dengan warga warga warga warga karena temanku Zul itu udah memperingatkan ngelihat kan memperingatkan Oh ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.