MALAM SATU SURO, PRIA INI BERSAMA AYAHNYA DATANG KE NIKAHAN JIN

Subhanallah Putri Duyung uh size sret Moh Hafiz kita datang ke pernikahan akhirnya kita salah menduga bapak tiri dipeluk Ayah bodong kudu tapi belum tuh semoga pagi ini jangan lupa makan ya tanya ayah jelasin kalau ini bukan pernikahan manusia tapi ini pernikahan jim ha oh oh oh mama obrolan malam Jumat Kembali lagi bersama gua Fajar Aditya kalian idiom amat season 3 kamu yang takut atau mereka yang lari Oke biasa guys malam Jumat waktunya sama narasumber kayak bisa juga kau lihat j5 dari setting setingan Kalau ceritanya kayak gitu ya kayak gitu aja Nah sekarang di malam ini nih gua kembali kedatangan seorang Legend nih penulis horor di Twitter dan Do ini aktivis juga nih langsung aja nih kita sambut Halo mas Vian Halo Bang Fajar Udah lama kita nggak bertemu ini ya Ra datang lagi nih kerja 5 ada katanya dulu tuh sempet dateng ke nikahan Jin motivasi itu apa sebenarnya sebenarnya tidak ada motivasi karena ayah saya dapat undangan ke pernikahan ayah saya otomatis mengajak saya dong nah tapi ternyata bukan ketika Han manusia tapi di pernikahan gym ternyata itu

tahun berapa tahun 2017 itu bang tanggal 27 Sep hari Kamis itu bang hari Kamis bertepatan dengan satu suro bodoh jadi datang ke nikahannya itu pas malam satu suro ya itu juga katanya di lereng gunung salah satu lereng gunung di Jawa Tengah ya kebetulan itu terjadi di Gunung Muria di daerah Kudus Jawa Tengah dan di Gunung Muria itu mempunyai tiga lereng jadi kayak tiga jalanlah yang satu jalan itu untuk ziarah di Sunan Muria yang yang kedua itu untuk pendakian dan yang ketiga itu pernah tahu namanya itu biasanya buat banyak orang pertapaan di situ saat itu yang mana Dahlia Ratapan Doa Wow yang ketiga lereng gunung ketiga itu oke Ini gue penasaran banget sih sama ceritanya karena jarang-jarang nih orang datang ke nikahan Jin ya semen mana datangnya mantan-mantan sih kalau bisa udah punya pacar jadi enggak enggak terlalu serem juga optimis Oke ditandai biana sebelum dilanjutin kayak biasa konten-konten yang banyak biar makin semangat bikin videonya Aditya sama follow Tik Tok gua juga dari Aditya Dimana ada konten horor selain di YouTube Sogo rasa langsung saja berikut adalah ceritanya Know Love Putri Duyung uh size sret ini spirit beruang taringnya dan 6777 Bang Saya lagi merasa Ada apa Jadi kenapa dia kayak pohon gitu hutan Ya ini konsepnya Green Zone jangan tebang hutan Oh boleh ditanya Bang Awal dateng menikah anjing kok gimana pada waktu saya di Jepara Bang di Jepara saya tinggal sama orang tua saya ayah mama dan adik saya jadi berempat satu rumah berempat rumah jadi Paddle kalau di Jawa itu kalau dimana di depan rumah itu udah Sepi banget Bang itu pada waktu itu kita makan malam habis Abang habis

kita habis Isya itu kalau di Jawa Tengah atau Jawa Timur biasanya tuh masih sepi Bang of the Sun udah kecuali dekat Jalan Raya kebetulan rumah saya enggak kita jalan raya jadi Sepi banget Bang kalau masih hutan-hutan gitu enggak hutan-hutan masih nggak cuma itu di depan rumah saya ada pohon kelapa ada pohon jadi masih banyak kebun-kebun sebanyak kebun-kebun pada waktu itu pada waktu cepat Senin malam Bang Senin malam itu ketika udah sepi kan otomatis ketika tempat tinggal empat orang doang kan pendidik umurnya udah pintu Kunci aja gitu loh pasti kunci tiba-tiba kini apa kita lagi makan bang kita makan ya biasa kalau Maggi punya lagi kumpul bareng makan bareng nah pakai waktu itu pas kita lagi makan Bang bagi makan bareng ada Ayah ada mama tiba-tiba yang pintunya kekunci itu tiba-tiba di depan ada orang selama alaikum Bapak Aan Ayah bertemakan kita juga bertemakan Jombang otomatis gitu kan itu Ayah ngomong dari dari ini dari ruang tengah siapa ya itu dijawab ini Pak orang luar itu bilang ini dari bawah sendiri ayang Sungai kaget pasutri Oh ada Padang bapak sendiri gitu Ayo tomatis Ingat pasti sebelumnya kejadian-kejadian ayah ayah doang yang tahu itu tuh mama adek Sama saya juga nggak tahu tapi otomatis ketika dengar waktu itu Ayah kayak kaget tapi ya biasa-biasa aja kaki tapi biasa aja gitu loh banget setelah itu Ayah ngomong ada apa dengan pokok sendiri gitu terus yang orang di luar itu bilang Monica enaknya menikahi anaknya dan bapaknya sama anaknya diundang untuk hari kamis malam soalnya masih di ruang di ruang tengah itu bilang ya udah kasih salam buat bapak sudiri saya Kamis malam akan datang sama anak saya

setelah itu oke Pak terima kasih dulu hilang gak ada suara lagi ih kok enggak di samping depan membelahnya nggak tahu itu mungkin karena Ayah punya feeling Seperti apa Ayah punya feeling itu entah makhluk halus atau apa karena tekanan Tyas akan saya jelaskan bahwa saya ini sih Kenapa sih bisa sampai ayah saya diundang lebih tanya Ma Ibu kenapa kok sampai sekarang ini setelah ini dia bilang Mama bilang gitu mau ada tamu kok gak di samperin ke ini enggak dibunuh bukain pintu gitu kan nggak usah Ya udah hafal gitu kan eh hafalin saya langsung bilang putih bercahaya gitu ayo itu udah gitu apalagi saya waktu itu belum pernah sama sekali orang lain pokoknya saya saya banget lubang keunikan itu kayaknya taihitu ini kenal banget sama pasutri itu saya kira orang besar orang pejabat gitu matematis makanannya enak-enak Ayo kita buka hal ini tuh Nanti akan saya ceritakan ini banget setelah itu Ayah bilang kayak gini kamis malam kamis sore kita berangkat dari rumah ya gitu kan sama kamu harus pakai Rapi itu pakai Rafid udah saya usupso berangkat hari Senin malam kita ke Pasca misalnya aja kita bersiap untuk berangkat pakai motor matic lubang dari Jepara ke Kudus itu kira-kira waktunya 30 menit dan Bang tapi kalau kerah tahu itu biasanya 5-15 menit buat naik Bang jadi 40 menit lima menitan itu lubang itu jadi enggak ada undangan fisiknya ya enggak ada baru dengan fisiknya cuma ngobrol anda dari orang yang diluar pintu itu Bang tapi ayah udah otomatis tahu karena mungkin karena udah kenal atau apa dan ini itu ada latar belakang kisahnya itu bangunan dibangun nah Ayo kita berjalan lubang sore menjelang magrib Pokoknya jam 5-an Kita perjalanan itu ke Kudus setelah

sampai terus kita belok ke kiri kita naik ke Gunung Muria Apa itu apa namanya lewat jalur Rahtawu itu lobang vaginaku tahukan pastikan agak ini agak ngajak kan Nah dari perjalanan kita mau kelereng itu bang itu motor matic itu kan biasanya kan kalau kelihatan bangkok lagi ngeden mencapai ya kayak ada yang ketahan orang rasa berat gitu lubang itu selama perjalan itu tahanan berantem Nah aku tanya ya Ini motor matic nya kenapa gitu kok ada yang nahan gitu kayak gitu ya saya bilang saya bilang kalau ketawa ya itu mah da ini ada yang ada yang awal tadi pengawalnya Bapak supiyo gitu itu dikirim ke kita untuk mengawali ini awalnya betina kita untuk rumahnya Ah yang awal siapa ya itu dibelakang kamu kamu bisa melihat itu Saya cuma bisa ngerasain doang Ya itu kan Bahasa Indonesia tapi kok wujudnya enggak tahu ini wujud Apaan itu seru apa enggak ya Gitu kan aku bilang gitu enggak terlalu serem kok D Coba lihat nih spionnya dilihatin kebelakang Uh oke gitu seorang kakek ini besar itu ngikutin berdiri di motor matic kita jadi Selama perjalanan itu kita ini diikutin sama katanya pengawalnya Bapak Sutri itu untuk jagain kita kalau nggak kenapa-napa gitu faktur penjualan iklane berikut yang tuh gimana ya apa ya Jadi kata ayah saya itu yg megang Motornya nggak bisa berdiri jadi kita duduk di belakang itu berdiri Oh ngikuti belakang lu di belakang kayak gimana yang lihat er yang saya lihat di video cuma kelihatan dadanya doang sih banget kepalanya enggak kelihatan saking tingginya Oh itu bikin berat banget Bangkek gitu kakek-kakek lalu ngelihat kepaleng tokek Kalau nggak bisa nggak bisa jadi cuma bilang ya Uh kepala nggak nyampe Bang itu bang Nah sampai itu di lereng gunung Muria lumrah tahu itu Bang Jam berapa maunya begitu Menjelang magrib Bang Jadi pas Menjelang Maghrib itu bang pas mau adzan maghrib itu berat

Baca Juga  EH PRIA INI MALAH KETEMU MAKMUM GHAIB

banget laku bilang ke ayah ayah nih tolong bilangin dong suruh keluar ini apa suruh-suruh menepi Bentar kita mau nyampai jam berapa apalagi udah tahu atau itu kan apa namanya penerangannya kurang Bang jadi masih sepi banget Rahtawu ketut pada waktu itu Bang kalau Sekaranglah tahu ini karena banyak anak KKN di sana Jadi pada buat penerangan di situ oke pada waktu itu 2017 Rahtawu masih sepi banget masih sepi banget masih hutan-hutan dalam punya jarang sekali Bang akhirnya pada waktu itu Menjelang Maghrib saya ngomong ke ayah saya ya tolong ini kakinya suruh minjem dulu ini kita mau pernikahan Sampai jam berapa gitu dan sampai malam-malam lah gitu karena kayaknya ayah baca surat al-kahfi nyatanya peran hilang berat di motor itu peran menghilang pas sampai di gerbang Rahtawu itu Bang kalau misalkan Orang aku dikasih tahu kalau ada gerbang nah tahu Selamat datang di Rahtawu itu kita berarti setahun enggak yang itu juga enggak ada kita mau sholat Magrib nah kisah sholat maghribnya ini lucu juga uang jadi apa namanya kita salat Bang sholat Magrib apa al-fatih akan kita akan ambil waladholin Amin itu dua orang Bang jadi waladholin Aamiin Eh siapa yang ingin Hehehe Kalau mau satu doang Kayaknya pas akhirnya rukan pasti suku samiallahulimanhamidah itu ternyata ya Kak Tadi ikut Bang Niko shalat Ternyata saya ke hampir kan waktu itu aku kira pada waktu itu jin itu ya setan kebanyakan gitu jin-jin kayak apa namanya dia jahat lah semua Saya copy kupikir itu gini tuh ya jahat-jahat tapi setelah salat akhirnya jelasin kalau Ya kakek tadi yang ikutin tuh jenis lemas kesal sama kita gitu jadi masa perlu takut sebenarnya Anjing itu kan ada dua ada jin kafir sama jin Islam gitu Ini Islam itu ya sama-sama aja sama hanya kita mengimani Tuhan sama Rasul Muhammad gitu yang kafir Mayang setan Brim bersekutu dengan setan kayak setan jin bersekutu dengan setan jadi kayak setan itu makhluk dari awasi bank itu dia menggoda juga sama jin itu gini sama-sama makhluk seperti kita gitu Bang setelah sholat akhirnya kita ini dong permennya melanjutkan perjalanan membangun magrib banget dong

Ayah itu berhenti pas kita naik motor udah Tenangkan Ayah berhenti disalah satu warung itu warung Beneran itu itu itu harus Beneran itu bangga kayak dulu waktu itu kalau warung Beneran itu Ayah Ayah makin motor di situ Ibu tapi bodoh itu Ibu pulang nitip ini enggeh motor itu tadi tidak pun gitu Mau kemana pak gitu kan mau kemana ya ini Bu mau ada acara si Ibu ternyata paham banget tapi mungkin feeling saya Bang karena di situ banyak pertapaan mungkin dikira ibu itu begitu ngira kita mungkin lagi mau bertanya atau gimana jadi di Rahtawu itu banyak pertapaan uang jadi kalau banyak yang parkir motor di warung-warung itu cuma buat bertanya besoknya pulang besoknya pula gitu oh jadi markirin motor terus jalan-jalan naik mungkin dikira ibunya Kita mau bertanya jadinya Ya udah Mas gebetan nopo-nopo Iya dah nggak papa gitu nah ini kita tunggu tubang Ayo kita nunggu akhirnya di jam tujuan itu menjelang Isya bang tiba-tiba Ada anak umur 10 tahunan bahwa Lentera Wah Plaza majeure Lentera lampu yang di yang di Kalau jualan saat itu doang petromak Ya petromak itu bahwa petromak sombong sarung enggak pakai alas kaki jadi ngekek gitu penjualannya kayak gitu bukan jualan jadi dia nyamperin Bangkok Ada anak kecil dari lereng itu tiba-tiba nyamperin Nomor 10 tahunan pakai sarung baletera ini di gelap kegelapan itu tiba-tiba adalah Flag lampu petromaks terang gitu kan anak kecil bawa terima kasih diri ya udah langsung ini mukanya pucet banget sayangnya gede banget gede banget gitu kan saya bilang oh iya benar Saya tunjukkan kamu nganterin nganterin kita ke sama bapak itu anak-anak kecil anak kecil itu nganterin ke mana Ke salah satu tempat kita ikutin aja Tuh kita ngikutin anak kecil itu di lereng-lereng Gunung Bang jadi ngajak tapi nanya itu ya kalau orang meski naik gunung sih itu apa namanya akhirnya hutan-hutan Bang itu malam banget diterangin sama lampu petromak itu kita membelah kayak membelah hutan gitu Bang

Kita membelah hutan tapi diterangin sama lampu petromak itu Nah ayah ngaku akhirnya ngomong ke percaya dibisikin Mas kalau nggak nanti kalau misalkan di kondangan jangan bawa makanan ya Kalau makan-makan kalau ayah enggak nyaranin makan gitu tapi kalau kamu laper makan aja gitu katanya saya gitu Ya iyalah udah gitu kondangan harus makan makanan banyak banget habis itu tapi ini pernikahannya beda pernikahan apa yang pernikahan ngomong kayak gitu orang yang nganterin Tadi YouTube itu tiba-tiba berubah banget berubah jadi badan gede tiga setengah meteran matanya satu masih Bawah Lampu petromak akhirnya tiba-tiba pakai Koko Bang pakai kok gitu pakai koko baju koko sama celana panjang tapi matanya satu bang masih hidup satu mulut satu Berubah kayak gitu Bang yang awalnya anak kecil manusia itu tuh aku bilang Ayah kok yang ngantri jadi kayak gitu nih banyak Ayah jelas yang kalau ini bukan pernikahan manusia Mas tapi ini pernikahan Jimmy Lin buat kalian yang punya pengalaman horor nyata bisa kirim Cerita kalian ke ML air j5 atau DM Instagram bapak sudiri yang kamu dengar kemarin itu pernah ayah pernah tolongin gitu jadi ayah tuh pernah di pesantren Nah itu waktu mandi itu nolongin ini nolongin mindahin tempat jin itu Jadi Bapak Supir itu punya perempat peninggalan di dekat sungai Nah si Ayah kan udah bekal dari dulu kan anaknya peka dari dulu saya tahu kalau bapak supiyo itu lagi kesusahan diwaktu zaman pondok pesantren itu adanya selamatin rumah itu di dekat yang lebih tempat aman gitu loh katanya Ayah pasutri berterima kasih dengan cara mengundang pernikahan ini yang itu jelasnya itu bang Selama perjalanan itu Selama perjalanan akhirnya pas dia udah gede-gede itu bang masuk ke kabut putih kabut-kabut putih itu Bang Asep Asep putih tapi bau melati Bang bau melati kita masuk tuh ternyata Dunia Lain di situ

ternyata bisa nah awet banget kita masuk itu Bu adanya gede semua tinggi banget itu orang-orang yang tempat apa Oke ya Di gedung-gedung itu bukan kalau digemukkan kayak hajatan gitu mengajarkan di rumah-rumah Oh gitu di rumah itu bener bang itu apa namanya loh tapi badannya gede banget gimana yang saya lihat itu perempuan juga Paltalk ya ada tanduknya uh jilbabnya Iya itu kalau misalnya ada orang pernah lihat Jin pasti gitu Bang Jin itu kan sebenarnya sama-sama sama-sama makhluk itu memang makhluk yang sempurna dan Mal begini tuh ya banyak wujudnya kayak gitu Bang tapi itu jadi Islam katanya Ayah kajian Islam udah airnya kita masuk tuh yang nganterin Tadi udah gue gede langsung ayam saya kaget saya kaget di sini pernikahan kayak gini gede banget kerja enzim itu kan kecil orangnya uang itu Bedul khususnya gede banget gede banget makannya juga mewah dia belum belum Salaman dulu kita pas kita apa namanya pas kita datang ke pernikahan akhirnya kita selama dulu kebo pasutri dipeluk Ayah buruan kudu tapi belum ayo tuh lagi Terima kasih Tapi jangan lupa makan ya postur ngomongnya gitu di pelaminan kayak gitu Nah yang nikah itu anaknya anaknya cewek itu dinikahin sama sesama juga Bang jadi bapak itu karena Edo anak saya Anak saya mau udah sama-sama Jin ini kamu badan gede sambil nunjukin saya Bang ini anak kamu channel aku gajah ngamuk Saya anaknya lupakan MB hiburan hanya airnya disediakan untuk makan Nah makanya banyak banget Bang ada soto kudus soto kudus itu ada Bang

Baca Juga  HOTEL HANTU DI BALI BASED ON TRUE STORY FULL EPISODE

tulisannya soto kudus di jin di dunia jin itu ada pesan soto kudus ada rendang Ada apa banyak banget renang ada juga ada Bang tapi enggak tahu rendang daging Kaho itu nah es dawet es sirup nah Buba Buba belum ada lebih yaitu Gimana Bapak sutil wujudnya tuh gimana pasutri itu orangnya tinggi gede kakinya sebelah ada bulunya cuma pakai sarung Bang lu sarung jin Islam itu bang Mukanya mukanya itu kayak manusia biasa cuma agak kurang sempurnanya mungkin pipinya agak cekung terus matanya gak sebelah sini Telinganya gak bentuk kayak kucaci gitu doang agak panjang itu Based Learning dan nikah itu anaknya itu yang cewek itu wujudnya tinggi-tinggi gede ya tapi kayak manusia Biasanya sih Bang agak sempurna tapi ternyata gitu kirain aku cache gitu semuanya gitu mukanya pucet semua Bang dibangsalsari di sana enggak ada senyum Ada apa cuma daftar kayak gitu terima kasih gitu makan lagi gitu banget itu setelah Bapak surga Bapak shutter itu mempersilahkan kita untuk makan saya ya karena apa namanya laporkan Bang perjalanan jauh akan ambil semua suatu kudusnya ambil rendang saya ambil Ada apa namanya makanan semua kue-kue ambil bang sehat aja Wathan gitunya baju banyak takut ya kataku teh takut karena akan udah-udah apanya udah agak biasa gitu kan Dik sama Ayah ngomong jangan takut itu kan maksudnya makan itu enggak takut gak takut karena saya kira itu makan beneran Bang Beneran itu saya cecak karena mungkin pernikahan Jin mungkin takut kelaparan ya Yah dari dulu saya kalau atau

lapar bang dari ceritanya sesungguhnya Takut lapar kita bodo amat mau itu penampakan kita makan dulu makan soto kudus rendang terus ada kue kue bolu Itu ada Bang itu tiga sama minum es jeruk dah yang ada saya itu diem minum air putih doang ada Repot juga ada air putih ada Putih Enggak ada mereknya Ada apa Kayak apa namanya ada ditaruh di kendi air putihnya ditindih itu di ini Kendi kecil gitu Bang TS segini tapi tak bentuknya Kendi tidak minum edited dekorasinya gimana dekorasinya dikelasnya Kayak adat-adat Jawa yang lama banget tapi ada janurnya jadi kayak apa namanya kayak bikin pondasinya bukan bersih tapi kayak kayu gitu Bang kayak pendopo gitu cuma ya tradisi Jawa ikan malah gitu loh tapi kayak gitu bentuk gede semua Ayah saya cuminum doang aku mikir nih sayang sayang banget Shadow air putih hewan Saya mau makan makan aja bodo amat Gan trus abis itu setelah makan ya nama juga ingat orang tua Mama sama Adek dirumahkan bolu ini saya bahwa Bang jadi makanan-makanan yang itu saya bawa Saya ingat sama Mama sama Adek ini saya bawa taruh di jaket-jaket Bang ngerampok lu pada waktu perjalanan itu Ayah selain untuk apa namanya ngelarang makan-makan aja tapi jangan boleh dibawa pulang kan SoundCloud bilang awalnya bilang itu yang dibawa pulang Mas kenapa ya gaun Mama sama Adek makan apa nanti kan kue-kue diberikan gini enak-enak udah punya jangan di ini jangan bawa jangan bawa ini bawa makanan di situ sampai ke rumah itu nanti kamu nyesel lo glue palang atau saya ambil makanan hijacked saya lupa tentang pantangan itu bisa ambil ke wek wek kantong Mama udah selesai minum air putih udah masuk Terima kasih

salam gitu tangannya gede banget ambil air raksa kayak gitu Bang Jin itu bang kira-kira Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Bian ini kita pamitan ke bapak supir yg Udah nih Selesai setelah wabnu maksudnya datang ke undangannya udah-udah Jadi kalau kalian tahu di kayak gini tu ya hampir sama kayak manusia cuma memang makannya sama kayak manusia juga namanya karena the Kudus sempet ngobrol-ngobrol orang di situ nggak Nggak sempet karena saya fokus makan Bang pada pakai baju apa pada waktu pakai baju ini muslim juga Bang baju koko tapi ada juga baju yang kayak kalau orang Jawa tuh yang ada lurik cepat banget jarik bukan kayak apa namanya kayak ngetik Iya batik cuma panjang-panjang itu lubang kayak orang pakai blangkon itu juga ada Bang punya orang ROM pakaian adat Jawa itu lubang Nah itu punya kayak gitu Ada pergi makan muslim bakekok cuma emang badannya gede ada yang matang yang enggak-enggak genap itu enggak lengkap matanya satu doang ada yang paling serem yang lo liat hati saya lihat itu ya yang paling serem yang sangat paling serem itu yang lihat ini bang apa yang nganterin saya itu banget serem banget itu badannya bawa petromart bulu kayak gitu serem banget mesti resepsi junto ada musiknya gamelan Aduh pingkang Ting Ting Ting Tangke lagu Jawa ada yang indah itu ada ya sama nikmatin aja ya udahlah gitu mungkin karena ini makan makan makan makan makan aja Iya cucakrowo bukan dulu tuh apa ya tembang Maskumambang atau apa gitu Maskumambang apa gitu Pokoknya lagu-lagu tembang Jawa Nah ya udah kalau kita setelah pamit drive pasutri kita diantar lagi semua orang itu yang gede itu tadi saya masih ngeri begitu badannya untuk gemuk Mini bulu-bulu Bisa jadi kayak kedua Bang ada di tempat genderuwo eh Mungkin gitu pas kita diantar pulang eh pegang-pegangan tangan saya terus itu loh ih pegang-pegang gitu kamu nanti kalau misalkan kesesakan gimana sih kamu nanti nyariin banyak begitukah udah gitu Oh gitu Bang Kita ngelewatin lagi

di Asep putih tadi termasuk putih tadi itu kita keluar lagi yang yang kita yang saya yang dianterin itu berubahnya jadi normal lagi Bang jadi umur sebut tahun lebih kok bisa berubah kayak gini ingatin asap putih ini doang tapi bukti itu punya kalau misalkan apa ya saya kalau misalkan ada asap putih kabut tebal Melati saya curiga seimbang takutnya masuk ke dunia jin yang saya alami takutnya kayak gitu Kejadian ini Kejadian ini kalau orang-orang lain langsung masuk ternyata pulang-pulang itu udah jam setengah lima pagi awalnya malam kan Bang habis saat kita berangkat atau pulang pulang setengah lima pagi lama banget nyengat banget pulang-pulang kita dianterin lagi ke ke warung tadi ya Tadi kan Ibu yang bapaknya Dia bilang lho Pah sampun sudah-sudah pertapaannya itu enggih sudah itu kita sedikit pertapaan Yaudah kita habis itu pulang Bang setengah lima itu kita shalat subuh salat subuh di lereng gunung itu kita perjalanan pulang Bang jadi udah tuh pernikahan gini udah selesai kita pulang tuh Bang pulang shalat subuh masih kadang aneh jaket ini masih ke ini masih ada kue-kue gini Jadi kalau salat status kayak gitu nah airnya sampai rumah sampai rumah jam setengah jam 02.00 Mamah ngomel-ngomel kondangan sampai minum kayak gitu Ngapain aja sih judi agen rokok ini apa namanya kalau ada pernikahan itu di Jawa ini ada apa ya tradisi saya gitulah bangun tradisi kayak banyak yang ini akan begadang melean klorat orang Jawa tuh bisanya buat orang-orang pedesaan buat judi atau buat mabok Oh iya itu tapi apalah Iya Nah setelah memamah marah-marah Tuh kan dikira mabok judi dikira

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR GEDUNG PELATIHAN TKI

kayak gitu kan tradisi kalau orang-orang habis pernikahan bisa kayak gitu nah Ayah ngomong Astagfirullah udah ngomong dulu sembarangan dong mau kita itu pernikahan kok gitu kan bener-bener pernikahan Allah nggak percaya gitu aku langsung memotong percakapannya pernikahan makanan banyak nih jaket Oh yaudah mumpung pagi-pagi ini enak nya buat makan nih saya bawa makanan ya Udah ah langsung motong kayak gitu gua makan dari sono ngomong kayak gitu kan Iya kenapa kau bawa makan dari sono gitu kan enak enak kok aku juga inget Mama sama Adek aku bawa gitu kan Ya udah coba cek jacket mesinnya Buka isinya tuh bukan makanan awal di kondangan gitu coba bolu bawa kue risoles sebagainya uang sampai rumah uang isinya Dark bangke sampah-sampah doang langsung buka jatuh nih tuh rhenium bau bangkai ikan ada bangkai burung sampah daun-daun darah mencapai sebuah Astagfirullahaladzim kaget langsung buang tuh jacket ada bilang bilang juga apa jangan bohong makanan di kondangan sonologi tekan kejadian saya enggak ada ini enggak ini makan Bang nggak nafsu makan Karang lihat David selamat tadi yang aku makan di kondangan itu ternyata bangke bangke tiap hari boleh melamun itu ya Allah berarti Yang aku makan di kondangan itu Bangkek sampah 300-500 makan itu bangsa ini Allah ya Allah habis itu Ayah dibilangnya juga apa jangan bawa makanan Jin ke rumah kedua ini karena makan anjing itu sebenernya emang sama kayak gitu Bang saripati sampah atau pakai baterai gitu itu makanan jimbang sebenarnya Bang jadi kalau misalkan ada banyak sampah numpuk kayak di TPI cuma Banyakin Bang sumber makanan dari jin maka dari itu karena mungkin Ayah tahu kalau sumber makanan jin itu dari sampah banyak makan minum air putih doang enggak tahu subuh tahu ini masalah sampah ini

bahasa tumpukan sampah itu bisa buat saripati ini makan-makan anjing Bang kalau punya temen sampah gimana beliau makan anjing juga enggak nih balik lagi nih Bang tadi kan keluar bangke bangke semua tidak AT itu Ibu gimana terlihat kaget kaget kaget banget kau bawa makanan apaan Mama bau bangkai bagi tetiba isinya Sebenarnya dulu mah rhizoma udah mungkin ayah kemana gimana gitu dan meledak ngertiin pagi waktu dulu kan Mamah sempet Apa namanya Sumber kena kejadian supranatural juga waktu hasilnya saya jadi enggak terlalu kaget juga Oh kamu ada tritnya udah ditanya di Twitter saya diwaktu marahin kamu udah dibilang Ayah sudah hancur bahwa malah bahwa bawah air tahu kalau datang ke nikahan Jin Solo Iya jelasin sama ayah saya adek adek nggak tahu kalau itu jumain udah kan anjing dari sampah Mas jangan dibawa nih lupa waktu saya udah itu pengalaman saya di pernikahan Jin seperti itu bang akhirnya di situ eh ibu juga diceritain ya sama ayah sama ayah Eropa sutir itu memang temenan ya teman-teman awal dulu waktu di pesantren masih suka ini juga sama pasutri itu sudah udah nggak mbah udah enggak sekarang udah karena mungkin Ayah takut kenapa-napa juga sama anaknya datanya udah putus kontak sekarang penting udah dikasih udah balas Budinya dengan caranya ini sih pasutri itu dengan balas budi terima kasihnya dengan cara ngundang itu ya karena Ya hadir yaitu 12 juga jadi nggak perlu lagi kontak-kontakan sama jin sekarang itu kenapa kok balas Budinya diundang nikahannya diundang mungkin ini kali kasih makanan banyak mungkin atau apalagi dimakan juga ya sama bokap yang makan itu Nah setelah kejadian itu ada kejadian yang dialami lagi klik banyak sih cuma saya cerita di Twitter Bang itu Bang nggak yang yang berhubungan sama nikah anjing udah-udah arti tiga hari aja tuh enggak dengan nafsu makan ya sama Bang jadi jacket itu arah sampah

bangkai kodepos dimakan itu enak rasanya enak banget enak banget Masya Allah SWT ini ternyata itu Ya tahunya sampai rumahku Bang makanan sampah kayak gitu Oke deh nanti bakal banyak pertanyaan di closing itu dengan sebuah kisah dari biaya dimana ini Aduh gokil banget nih bisa datang ke nikahan Jin ya pada saat itu Nasi amplopnya banget harus tapi kayaknya masih ini juga sih kayak doa-doa apa gitu loh banget cuma ngasih amplop amplop juga berarti enak juga ya kalau pernikahan Jin kan makan enak flopia pengen lagi ada nggak Nggak bisa melihat apa yang aku makan ternyata sekelompok gitu ya Nah terus kalau nikahan Jin kan pernah datang nih ya kalau menikah sama jin pernah ah belum untuk jika saya belum nikah tapi kan memang banyak ya bukan cita-cita yang beredar ya ya Ada yang nikah dengan jin dan ternyata film dulu tuh kalau kita sering nonton Jinny Oh Jinny ya ya itu mirip-mirip sebenarnya walau dikemasi komedi ini mirip boneka gede atau apa ada Aladin gini itu kan di lampu merah itu yang di lampu itu Um merah lampu merah orange lampu apa Lampu ini Iya lampu Aku juga lupa lampu Aladin lampu Aladin wujudnya gini gede-gede banget juga itu bentuknya gede banget ini sebenernya Bang Bian ini udah bisa lihat hal kayak gini tuh dari kapan mungkin udah tahunan Oh enggak dari kecil berarti ya kalau kecil itu sering digangguin yang Windows cuma kalau melihat enggak 17 tapi masih jarang mungkin frekuensinya pun sering kalau 17 tahun ke-17 tahun ke-20 tuh frekuensinya parah banget loh kalau 20 ke ini kan kamu 23 ya masih ini apa namanya Kenanga terlucu masih peka peka aja gitu selama ini yang paling horor sosok Abang terlihat Paling gak bisa

dilupain waktu itu Kejadian ini pocong terletak di jalan Bang juga tuh dia ini waktu ada kisah saya foto di Twitter tuh saya nyeritain kalau ini apa namanya tentang apa pocong-pocong yaitu awalnya nampakin ditengah jalan juga toh hehehe hijau tuh jadi ngalangin kita legging lagi naik motor sama temen jadi prodadi kayaknya itu diperoleh tidaknya di cerita di Twitter itu pas dia lagi gede banget gede agak tinggi tadi bakalan Jalan Bang mukanya ada pemotor banget kita lampu enggak ada di ini nerangin lampu motor doang seperti balik badan kayak guling-guling itu akhir-akhir teman-temannya juga masih hidup sampai di pocong gede banget bukannya enggak rata kayak gitu banyak beracun ke ini karena waktu itu Kepepet itu seru banget itu genderuwo masih masih agak aku saat itu ya punya pengalaman lain enggak sih yang gak bisa dilupain juga selain yang udah2 diceritain Dr Jl nih banyak sih Bang itu Yang mana tuh yang salah satu aja salah satunya itu Ya kan judulnya apa tuh Ini apa pembalut pembalut pembawa petaka jadi itu di Gunung ya Iya di daerah dekat Gunung itu itu serem yang gak bisa dilupain juga ya karena pertama kalinya saya Niki pembalut itu bang baju pembalut Iya kalian pengen bilang cerita lagi nggak biar JNE 5000 comment rasa cukup Demikian Ya episode kali ini Thank you Bang dian Udah mampir ke ada j5 jauh-jauh dari Jepara nih ya Tapi kok ukirannya enggak dibawain Bu Maafkan hahaha ya lupa juga follow Twitter Abang Bian gimana suka Adit whether at Beach Sabil sama Instagramnya Dian anchor Sabil Oke gua sedemikian episode pada kali ini ambil baiknya buang buruknya dengan ada yang kisah-kisah seperti ini jangan malah menjadikan kalian takut Tetapi kalau harus makin yakin dan percaya dengan kebesarannya gua Fajar GTA RJ Lino undur diri