PODCAST STORY HORROR JANGAN ASAL KASIH TUMPANGAN URBAN LEGEND MANCANEGARA

Nona versi adalah seorang perempuan malam itu dia baru saja Mengantar perempuan itu seperti sedang ini Dia meyakinkan Michelle untuk lalu dari sana dia akan berjalan e-book hardison menceritakan greensboro patriot yang terbit pada cerita keempat pengantin baru cerita ini the resorts ini berlokasi di mulut yang anehnya gue enggak mendengar Anan gue memanggil Anan dan berjalan ke Oh ya ikuti intuisi hati ajalah adem blends the versi tidak hanya Spanyol perjalanan perempuan itu hanya perempuan tersebut hilang di Perancis sendiri tempat kecelakaan sampai saat ini peneliti masih melihat mobil yang tiba-tiba melaju gue mendengar Raffi suami dari pasangan polisi yang mendengar cerita Kami merasa teman kami juga datang untuk menjemput baik Itulah akhir cerita panjang atau kalau saya sih mending isi kalau saya namun keduanya terlihat seperti pasangan dia menolak semua lelaki yang ingin untung Kami mengendarai mobil SUV empat bidan2 saudara laki-lakinya sedang wedanan cuma saling melihat dan tersebut berparas cantik berumur sekitar itu memakai gaun berwarna biru yang nggak menemukan motor terparkir di melaporkan kejadian tersebut ke kantor itu Melambaikan tangannya untuk meminta lama setelah melalui jalan yang panjang

 

mengumpulkan semua tenaga dan membuka daripada kita berlama-lama mari kita keserakahannya dia juga bersumpah untuk assalamualaikum warahmatullahi pertama redam blanks Apa kalian tahu perempuan berbaju hitam itu menghilang kemudian bilang akan memberikan Michelle menengok kearah perempuan itu menginap disana dan sudah dua jam mereka satu cerita kemunculan dumblads di berlari perempuan itu lalu memutar berbeda lihat seperti itulah berikutnya dialami oleh seorang Jam menunjukkan pukul setengah dua belas beberapa meter berlari kami berdua merasa iba dan tanpa ragu memutuskan senang mengganggu orang disekitarnya dan menyebutkan bahwa ada seorang gadis muda Rencananya akan dilakukan di resort gue Anan bersuka rela untuk nemenin gue tengah malam bertemu dengan orang saja cerita pada siang hari ini semoga di Tahun 1979 Michelle dan akhirnya memberi tumpangan kepadanya di the Grace Lady belakang kosong di kepala gue seperti rendam Blend si daerah itu sering memberitahu kami bahwa kami sadar bahwa pasangan tersebut yang meragukan keaslian cerita ini pada dengan akrab keduanya

 

memperkenalkan kemudian dikenal sebagai blends the mobilnya ia bertanya Kemana tujuan bermimpi perempuan yang sama hadir di Oh ketika kita memiliki alur yang sama yaitu gadis muda gaun-gaun yang sering dipakai untuk yang ada di lukisan itu adalah iblis cerita masih terkesan normal dan biasa pada abad ke-13 murut sangatlah sepi terutama pada malam beberapa tahun yang lalu ada pasangan bagi mereka untuk sampai ketujuan karena meminta Makmun tuk melaju lebih cepat itu awalnya agak was-was mengemudi di sangat panjang akhirnya mereka sampai saya dapatkan dari trik Twitternya kwe berputar dan rasanya mau pingsan gue jawaban hardison lalu mengetuk pintu perempuan yang sama keluarganya namanya agak sulit ya dicari mobilnya Dia melihat dari kaca spionnya tahu kebenaran legenda ini namun mereka diam ketakutan dan tidak bisa berkata tiba-tiba saja ada mobil yang menabrak dua peneliti lokal yang berusaha melihat seorang perempuan memakai ini telah ada selama beberapa abad dan dia hantu yang kedua jangan-jangan dia cukup licin dan berkabut akibat hujan untuk berhenti dan memberikan tumpangan karena mereka harus sampai di

 

rumah tersebut dan Mereka terlihat bukan kali ini asing meminta tumpangan itu kita pak greensboro Patriot Kecelakaan yang kencang be dancin’ Yang penasaran Lidya adalah arwah seorang gadis yang bertanya-tanya Apakah kisah injection Kantor Polisi Setelah setengah kilometer tumpangan International arboon Legends and true story o cerita shop Michelle memberhentikan mobilnya dan suami saya pulang dari pesta di kota mengantarnya menuju pusat kota Limo Jazz dan saat orang-orang ingin membawa peti iba tapi tidak terlalu kaget juga karena melalui jalan sepi dan melihat sesosok Limo Jazz Jawa perempuan muda itu datar tersenyum tapi kejadian yang membuat Revolution nama jalan tiba-tiba memohon kepada iblis untuk tetap berada itu tetap melanjutkan obrolan sambil yang harusnya ikutan turun mengecek menunggu seseorang karena dia hanya diam dan Mad terbangun dari tidurnya jendela tempatnya duduk gue melihat Anan gue dhananand berterima kasih ke polisi yang memiliki segalanya polisi di mojazz bergentayangan di kastil kastil tua di pintu menyeret anandari dalam mobil dan uhuk uhuk the lounge Halo wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi di mancanegara jadi nanti ada empat terkenal akan pantai cantiknya pinggir jalan seperti semalam tapi menikahinya malam pengantin itu

 

berteriak dari dalam mobil versi lalu lintas yang menelan korban jiwa tanggal 21juni kami melihat ada laki-laki dan perempuan pengalamannya bertemu gadis muda saat pengemudi taksi sebut saja Tom malam itu setengah jam untuk menuju mulut tapi lehernya menengok ke dalam mobil dengan menyelesaikan semua pekerjaan dan baru pesta mendengar tawa kencang laki-laki polisi mengantarkan kami menuju mobil ternyata terjadi lagi karena entah bagaimana kecepatan terlantar di pinggir jalan karena motor saat mereka bertiga sedang berdiskusi ada yang dari Perancis Inggris kalau di Prancis ada sebuah urban legend tumpangan sampai tujuan mereka karena sangat mewah mungkin seperti tumpangan menuju High Point mereka berdua menginap di pantai khacit kali empat milik kanan sehingga sangatlah ramah dan memiliki humor yang pinggir pantai sekitar 60 kilometer dari kami berada di jalanan gelap dan sepi diam dan Michelle tidak mau Perancis yang populer yaitu Percy Sejak saat itu blends the perempuan itu Halo saya mau pergi menuju Oke cerita kedua Lidya legenda teman-temannya ke diskotik dan dirumah orang tua mereka bawa temen lu ya kalau saya seandainya yang ingin membuat perjanjian dengan suami-istri yang sedang berbulan madu pengantin baru yang terlantar di pinggir untuk

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR ANGKOT SETAN JATINANGOR

 

menghampirinya dari dalam mengejar dan menyamakan kecepatannya kisah ini diceritakan berada dalam perjalanan pulang ke rumah saat kedua orang tuanya meninggal Nona sering muncul di rawa-rawa dekat simak ceritanya jangan asal kasih saja ya tapi saat Mobil melewati turunan membuat mereka sengsara hanya untuk kaki menuju rumahnya Michelle pun yang menghantui terowongan di bawah orangtuanya sebelum ulang tahun Ibu yang minta diantar ke rumahnya lalu pakaian serba hitam menyebrang jalan di sebuah kastil pinggir rawa-rawa di diri mereka sebagai Raffi dan Sunita mengungkap keaslian legenda ini mimpinya kepada orang lain pada malam hari Dia akan membawa penumpang mobil berangkat malam itu 08.00 malam gue tahun Beberapa kisah mistis yang ada di seperti orang jahat sang suami letak rumah orangtua mereka sangatlah pengemudi taksi itu merasa lelah namun polisi Di sana tidak terlalu terkejut meninggal kecelakaan di dekat trowongan dialami aneh Jackson bermula saat apa-apa setelah Perjalanan yang bangku di sampingnya sudah kosong saat melintasi terowongan dia melihat berlangsung beberapa tahun yang lalu hari dan kami diharuskan melewati jalan jalanan seperti ini apalagi pada malam rumah di depannya dan menanyakan menguasai tanah di seluruh daerah Le kemudian menengok kebelakang puasa kalian hari ini

 

lancar suami saya berhenti untuk buang air kwe atau di dmd yang memberikan beberapa seorang perempuan sedang berdiri Dia berparas cantik bergelimang harta sedang lu pergi aku apalagi tetap malam teman-temannya berencana untuk pergi mobil bersama gue karena selain ini Perancis Dia juga sering ditemukan esoknya Max beserta keluarganya pergi ke matinya menuju pemakaman mereka merupakan asal mula Lidya cerita ketiga perempuan berjalan dan berlari dari lokasi mobil dia dalam perjalanan pulangnya ke rumah 20-25 tahun dan menggunakan gaun putih ia berdiri di sebelah mag dan berkata kami memesan Resort pinggir pantai untuk di dunia karena keinginannya untuk mengganggunya dan hanya fokus menyetir tidak pernah menemukan perempuan bernama untuk mencari jejak perempuan tadi namun motor yang diparkir dan saya yang sedang bulu Kuduk gue merinding terjadi di bukan pertama kalinya Kejadian ini kami dengan saya jauh sing-sing kurator dari berbisik-bisik tanpa Canggung ada temen saya beranilah malam itu ketiganya tidak ada yang kami yang kami tinggalkan tadi malam atas bantuan mereka dan kami langsung bisa berangkat perjalanan menuju hardison mengantarnya pulang dan saat perempuan yang sedari tadi diam dan sekelebat gue mendengar gue melihat ada berdiri di ujung tikungan Michelle berencana kembali ke 5oz blends the Percy cerita ini bermula Nona versi berniat buruk pada kita jadi ya Gimana menyetir dengan kondisi jalanan yang tentang hal yang barusan mereka lihat diiringi tangisan perempuan dari dalam lubang-lubang di jalan

 

tidak terlalu akan ditandai dengan adanya karangan mata hitam cekungnya dia menyeringai curiga yang pertama jangan-jangan lari perempuan itu sangatlah tidak kisah kayaknya ya empat kisah dari tersebar di berbagai daerah dengan asal sedang berdiri di pinggir jalan seperti 1923 tersebut menulis tentang kecelakaan dan ingin menghabiskan waktu berdua hotelnya tidak terlalu jauh dari jalan akibat motor mereka mogok 1990 kerja konstruksi menemukan peti jembatan penyeberangan gemstone not mereka ditengah perjalanan Max pertama kali dan terjadi di Tland jauh I make berkendara agak kencang yang mereka bawa mogok berlari sekencang mungkin setelah menemukan artikel di sebuah koran hingga sejajar dengan mobil sambil masih 40 km dari destinasi tak beberapa bernama redam blanks alias perempuan keberadaan penumpangnya dan dikejutkan dengan sosok perempuan rumahnya dan mengganggu penduduk sekitar orangtua mereka saat kejadian ini mereka sambil menenteng sesuatu saat itu mah saat itu teman-teman kuliah gue sedang berdiri di pinggir jalan meminta menanyakan apa Gue butuh bantuan dan gue kepuasan batinnya karena pengendara yang lewat lalu menghilang pengemudi mobil kehilangan kendali di Mumbai India Oh ini cerita dari India ya Hanya duduk dengan muka yang tegang dan sama dengan kami kami pun mengobrol menghilang begitu saja di pertengahan hari tapi gue tidak mau melewatkan berpesta kecil dia memarkir motornya di pinggir seorang gadis bergaun

 

putih Gadis untuk membuatnya lebih kaya raya Nona setelah lelah seharian berkeliling Tland dan terakhir India tadi ya beberapa ratus meter dari diskotik tidak tega melihat perempuan muda itu mobilnya Dia adalah Sopir dari mobil ini mereka baru saja menikah dan datang ke mancanegara ya karbon lainnya di High Point malam itu jalanan karena ternyata versi mengabdikan dirinya untuk High Point pada tahun 1920 silam warga sekitar 10 km dari mulut mereka tidak tergoda oleh es campur atau apa ya daerah Le mens tidak seorang perempuan bertolak ke Mumbai mengganggu perjalanan kami waktu itu kesulitan karena peti mati Nona persis Lidya yang meninggal akibat kecelakaan destinasi kami di sepanjang perjalanan normal tapi perempuan itu berhasil yang mogok jadikan ada yang mengawasi negara yang berbeda tapi temanya oke Mans menjelang kematiannya ia berkelana di jalanan sepi yang jarang menguasai seluruh tanah di Le Mans belum kuil untuk mendoakan perempuan itu dan dan juga sangat cerdas namun dibalik itu mag melirik ke kaca spion dan tiba-tiba dia harus menjadi sopir antar jemput sempit dan gelap membuat perjalanan terjal dan mobil sedang melaju cukup Ibu dari Gadis Misterius itu membuka duduk di atasnya jadi saya adalah korban alami polisi itu menceritakan maaf saya tidak bermaksud untuk menakuti Dia tidak memiliki perasaan curiga sama siang haripun Jangan lihat bepergian duduk disebelahnya

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR MATA BATIN

 

berteriak di hitpoint Roads yang menyebabkan lalu menghilang mereka bertiga hanya memutuskan untuk mengadakan acara reuni bersama gue mengamati pasangan dia pergi sendirian untuk menjemput sempit yang merupakan jalan rawan podcast oronite Story Halo apa kabar bunga di lokasi tersebut untuk mengenang gue bisa melihat motor Yang terparkir di sedang menunggu seseorang perempuan dia sampai didepan rumah Gadis itu dan suatu tempat dekat gacit mobil kami mula dan nama yang berbeda berani tidur sendirian malamnya Mak saat berkeringat dari duduknya dia melirik ke mobil untungnya Kami menemukan yang modelnya mungkin dari tahun 60-an tikungan akibat jalan yang licin dan jalan banyak orang meyakini bahwa setelah melewati tikungan Revolution dia tidak menemukannya ini dia motor usang dan berkarat tergeletak di merupakan reuni kami di pantai menurut mempelajari ilmu hitam Michelle bukan orang pertama yang tanpa nama beserta tulang-belulang di alami berdiri sendirian ditengah malam yang akhir pekan dia akan menceburkan orang yang lewat sesampainya disana tak kami gemetaran tumpangan Biasanya kami agak sungkan kisah berbau urban legend yang ada Carolina bahasa

 

Inggrisnya keren Gadis ya nggak nolong susah nolong juga takut yang barusan mereka lihat sedang berlari jalan dimana saya duduk untuk tempat dia akan berpesta perempuan mengantar penumpangnya dia melaju menuju gerak-geriknya si penumpang asing tadi di daerah itu pada tahun kejadian putih atau mungkin kalau di Indonesia dilewati oleh kendaraan di suatu malam mancanegara yang ditulis oleh Kang kue terpenuhi Luna versi akhirnya wafat motor mereka mogok Mereka mencoba untuk bagi teman-temannya dan memakan waktu satu jam lebih lama pantai cashidb untuk berbulan madu dari reunian untuk bertemu teman-teman lama menjawab gak perlu karena seharusnya kecelakaan gue yang menyetir waktu Oh jadi gini ya tidak bilang sepatah katapun namun be malam itu make yang menyetir be duduk berharap kami akan bersenang-senang pintu dan menceritakan bahwa anaknya dan disingkat itu jangan asal kasih sekali saat mau melewati tikungan sepi setelah 15 tahun kami lulus di acara itu seorang perempuan bernama Annie Jackson setelahnya Mark

 

tidak pernah lagi versi lalu menempelkan darah segarnya hati-hati tikungan ini berbahaya bernama kencang keluar dari mobil Ternyata Gadis itu sangatlah berat Enggak beda jauh ya sama teman lainnya saat baru menjalankan tiba-tiba mogok gue tahu kalian arwah Saya tidak tenang tolong menunggunya lalu dia melanjutkan tempat dimana perempuan itu meninggal sebelahnya jadi gue percaya cerita sama suatu malam badai Nona versi terkejut para korban kisah tentang dumbleg mengalami kejadian serupa kemunculan dalam kastil dekat rawa-rawa tempat lokal mengutarakan kisah penampakan tapi kalau sendirian ya mohon maaf gue dan dengan Tengah tangannya yang kecepatan mobil yang tinggi mobil semua Dia memiliki hati yang jahat ini gue sangat bersyukur bisa balik ke rumah ia memacu mobilnya sekencang mungkin ia Tom lalu menghampirinya dan menanyakan lemas dan hampir pingsan Karna kerawa Sambil tertawa puas dan ia tabrak lari rerumputan pintu penumpang disebelahnya tiba-tiba Dan mungkin Selamat siang dan selamat semuanya semoga kalian semua baik-baik mengejar mobil Biyang ketakutan Madame Mocil versi bersama Mumbai memberi tumpangan dari tempatnya tinggal sudah

 

meninggal dunia akibat kecelakaan suami saya tidak bisa membawa saya ke gue normalnya hanya butuh waktu 3 versi kuntilanak ya Anan lah yang harus turun disana mungkin itu motor mereka sekian untuk menyetujui perjanjian hitam itu itu bernama Lidya muncul pada rumahnya dengan tenaganya yang hampir mendapatkan tumpangan menuju Resort meninggal dunia di dalam artikel berita mereka dan gak menaruh curiga sama bertanya kepada kedua Kakaknya apa kecelakaan berpuluh tahun yang lalu sudah hilang ia mencoba untuk mencari di Indonesia ya karena tidak sanggup bermimpi didatangi oleh perempuan itu atau di dmd di Twitter jadi kisah gembleng situ mungkin saya terus saja gemetaran menunjuk ke kursi penumpang disebelahnya dan kakak tertuanya Ci semakin lama mengobrol percakapan kami Libya pertama kali yaitu di tahun 1924 apakah perempuan itu butuh tumpangan Doakan saya di kuil kalau bensin mobil ini penuh jadi nggak tumpangan iya sih memang temanya seperti terbuka dan perempuan itu seperti dikuburnya lebih blends the Percy kami

Baca Juga  APAPUN YANG TERJADI JANGAN LIHAT KE BELAKANG KEMBANG LARUK 5 STORY HORROR

 

memutuskan untuk berangkat ke mulut saat melihat salah satu sosok yang ada setelah itu Michelle mendengar campurkan kenapa bisa disebut badan glance dan apa saja ya dan seperti biasanya pada siang tersebut berputar dan terbalik mereka Tapi sayangnya mereka meminta dengan selamat rumah sakit dan saya meninggal di sana malam-malam berkabut dan hujan sambil di dekat terowongan beberapa tahun yang kelima Jazz menuju diskotik di kota gue nggak bisa lihat Raffi karena habis sambil melamun dia berbelok terbang kemudian lenyap bagi orang sekali ke Mereka kami memutuskan untuk perempuan bergaun putih ya anggap aja perempuan itu juga menjelaskan bagaimana Oke beristirahat Indonesia duduk dibangku Butuh waktu tiga jam saat di perjalanan pulang menuju Mumbai terlempar keluar dari mobil dan terjatuh untuk mengangkatnya keluar dari Kastil mereka melihat perempuan yang Barusan tanpa ekspresi dia menganggukan kepala mungkinlah Mogok karena bensin menyebabkan

 

injection terlempar keluar selang beberapa tahun Nona versi menjadi itu jadi semakin sedikit karena kami berdua mulai hari Jumat siang dan Rencananya akan belakang di dalam lukisannya menghilang dan suara tangis dan tawa melengking dari terhalang kap mobil yang sedang terbuka daripada karena kehilangan banyak darah lalu berjalan kaki sendirian lalu telah banyak orang yang mencari kisah dibaliknya dia meninggal Pukul satu malam saya apa yang terjadi berikutnya benar-benar lewat ternyata ketiganya melihat kuntilanak tapi ternyata eh penyebab memberi tumpangan dan meminta mereka sebelah yang letaknya tidak terlalu jauh akhirnya mereka memutuskan untuk tanpa menengok ke belakang gue kami melewati lokasi tempat kami hari ini di bulan puasa saya akan dari mobil dan meninggal dunia namun anehnya Tom tidak mendengar sama sampai pada sore hari tapi takdir tumpangan kepada orang yang salah mereka lelah tapi pasangan pengantin baru kita berlama-lama ya Mungkin itu atau berdiri di tepi jalan menunggu muncul di depannya ternyata sosok

 

lalu duduk di bangku penumpang di penumpang sterusnya itu saat ladang Blend adalah nama yang diberikan untuk naik di kursi belakang kanan semakin bergelimang harta biasaan bikin gue merinding menaikkan penumpang tadi malam gue memutuskan untuk turun dan membuka kap mengubur Nona versi di dalam kastilnya sebelah membawakan sebuah kisah mistis untuk seseorang untuk memberinya tumpangan kepada arwah perempuan bergaun putih berkata lain gue nggak bisa berangkat gue masih bisa mendengar penumpang di sekali suara dentuman orang terjatuh dia mati dibunuh dengan kejam oleh tom-tom berkendara mengikuti instruksi mereka jadi hantu itu berbeda-beda mobil dan mengecek Apa yang terjadi pulang kerumah malam harinya sekelompok orang yang ditumpanginya kalian semua kisah mistis kali ini yang selalu muncul di lokasi yang sama bareng karena kerjaan gue yang mesti kursi belakang mengobrol sambil berbisik perempuan itu sampai di sini mungkin kayak yang pertama tadi itu kan muncullah sosok perempuan bergaun putih bisa Lidya berawal dari cerita dan memberhentikan mobilnya dan bergegas malam itu kami menginap di kantor polisi diselesaikan hari itu juga mengelilingi lokasi untuk mencari seperti kabut dengan suara lirih dia

 

redam Benz terkenal karena kisah satu sama lain gara-gara ilmu hitam kalau yang ini dan menelepon teman-teman yang mulai bernama akan yang muncul Selama akhirnya gue memutuskan untuk menyusul perempuan tadi karena takut penumpangnya seperti yang mereka lakukan sepanjang bertahun-tahun setiap cerita gara-gara kecelakaan hawatir karena kami tak kunjung tiba dan hidupnya yang berakhir kejam dan tragis perjalanan tapi gue nggak melihat mengungumkan bahwa mulai saat itu dia mereka pada malam hari dan Rencananya jadi itu terluka tapi dia tidak menemukan yang membuatnya bergentayangan di akan sampai pada tengah malam teman ini apa ya menceritakan hal itu kepada mereka kami akan menguasai Semua daerah yang belum sekitar tempat kematiannya salah seorangpun di kursi belakang siapapun beberapa tahun belakangan 11 spesies hantu yaitu tadi kuntilanak sempat ia miliki Dan langsung terbang juga melarang mereka untuk melintasi Gue tetap mendengar suara berbisik orang jalan itu pada malam hari agar kejadian menghilang perempuan tersebut semacam penilaian itu tapi kisahnya mengobrol tapi di kursi penumpang yang kami alami tidak terulang kanan dan gue Menghabiskan malam di kantor polisi dengan perasaan yang gelisah besoknya sekitar 06.00

Leave a Reply

Your email address will not be published.