PODCAST STORY HORROR UKS ANGKER

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi dengan saya jauh sing-sing kurator dari podcast oronite Story Halo apa kabar semuanya semoga kalian semua sehat-sehat ya dan seperti biasanya pada siang hari ini saya kembali dan akan menghadirkan sebuah kisah mistis untuk kalian semua kisah mistis kali ini saya datangkan dari Louis atau Mas dar yang menceritakan tentang UKS angker yang dijaga oleh Seorang perawat Seperti apa kisahnya Mari kita simak Mbak Nurul Seorang perawat disalah satu SMP swasta bonafit di sebuah kota di area sekolah tersebut sangatlah luas tapi hanya ada sekitar 150 orang atau kurang dari itu yang bersekolah disitu lega memang tapi area tiga hektar itu menyimpan kisahnya sendiri salah satunya ruang UKS Mbak Nurul di hari pertama bekerja langsung diarahkan menuju UKS dan di sebelah UKS itu ada toilet ya pokoknya disetiap ruangan penting di sekolah Itu sebelahnya pasti ada toilet berjumlah 6-7 buat untuk setiap toilet cowok dan cewek malahan ada kamar mandi juga kamar mandi ini ada gym dan kolam renang itu juga beda-beda lagi ruangannya dan di pojok-pojok gedung pun ada toilet Oh ya pokoknya di samping ruangan pentinglah ada toiletnya tapi IMEI jugalah yang menimbulkan keangkeran toilet pojok yang berada di pojok daerah kelas yang paling banyak dikunjungi ya karena anak-anak paling banyak ngumpul di kelas buat belajar nah toilet yang paling jarang dikunjungi atau LED yang ada di gudang sama di UKS yang toleh di gudang ini kadang-kadang digunakan mandi oleh Pak Man sama Pak Man dikasih ember dan gayung tapi kadang Pacman atau Pak bon sekolah mandinya di rumah sendiri rumah Pak mandi belakang sekolah nah waktu pertama

 

tugas pun our angkernya kerasa karena sepi banget di ruang UKS ini Mbak Nurul hanya sendirian karena dua dokter ada di ruangannya sendiri khusus untuk ruangan dokter di sebuah sekolah yang mewah tapi agak angker sih Nah ruang UKS Simi cukup luas karena ada delapan pulas 18bet atau tempat tidur disatu ruangan itu di tengah-tengah ruangan ada tirai panjang warna cream dan pirai ini buat membagi antara daerah cowok dan cewek jadi sisi kanan itu 9 Beb Itu daerah cowok dan Sisi kiri itu 9bet itu daerah Mbak Nurul santai aja di hari pertama karena memang nggak ada yang sakit Mbak Nurul pun agak-agak ngantuk awalnya sampai akhirnya ngantuk berat Oh iya pun tidur di kursi kerjanya sambil kepalanya diletakkan di meja Mbak Nurul pun tertidur hingga Bel istirahat pertama dibunyikan Mbak Nurul pun stand by lagi Takutnya kepala sekolah masuk dan memantau tapi tak satupun orang yang masuk ruangan itu siswa pun gak ada yang lewat di situ soalnya agak jauh ke kantinnya kalau lewat depan UKS jadi ya lurus aja kalau mau ke kantin Oh ya sepi dan bosan hari itu sampai berpulang dibunyikan Mbak Nurul tetap Stay di situ Oh iya pulang nanti jaga-jaga kalau ada anak yang sakit dan butuh dirawat lalu Mbak Nurul pun pulang kerumah untuk istirahat hari-hari selanjutnya Mbak Nurul pun masuk kerja seperti biasa ia merasa ruangan ini makin lama makin menyeramkan Sampai suatu saat makhluk halus di ruang UKS ini makin menunjukkan eksistensinya Jam menunjukkan pukul sembilan Waktunya jam istirahat panjang Mbak Nurul belum sarapan dan mau beli sarapan di kantin karena enggak bawa bekal ia menutup pintu UKS Lalu Tak lama kemudian ia mendengar ada sesuatu

 

seperti bergesek seperti kasur yang digeser dari tempatnya Oh iya pun mengecek dan tidak ada satupun bet yang bergeser lalu ia membiarkan pintu UKS terbuka soalnya antisipasi mungkin ada anak yang sakit atau tim dokter yang ngecek UKS siswa itu Akhirnya makan Nadia di kantin sambil ngobrol sama anak-anak misal ada yang punya keluhan atau lain-lain anak-anak pun mengaku kalau semuanya sehat-sehat saja jika sakit Puji sopir akan menjemput mereka dan langsung pulang jadi jaranglah ada yang mau ke UKS setelah ngobrol asyik Mbak Nurul pun kembali ke UKS di sepanjang perjalanan ke UKS Ia terus diperdengarkan oleh suara-suara anak kecil Suara Anak kecil sedang bercanda dan tertawa Ia berpikir positif saja siapa tahu itu adalah anak Pacman ataupun anak-anak kampung yang menyelinap masuk soalnya Sisi belakang pagar Ini berbatasan dengan Kampung dan berupa kebun belum dipagari karena sengketa batas lahan yang belum jelas nah santai aja tuh Mbak Nurul dengan suara anak kecil itu tapi tiba-tiba ia jadi merinding ketika ada anak kecil yang memanggil namanya Mbak Mbak Mbak Nurul suara anak memanggil diiringi tawa kecil Oh iya pun tak menghiraukan suara itu karena ia harus kembali bertugas Sesampainya di UKS ia kaget karena pintu UKS terkunci padahal sebelumnya enggak kuncian Oh iya tak mau ambil pusing karena mungkin ada dokter yang masuk dan mengunci ruang UKS Oh iya pun

Baca Juga  BADUT PODCAST HORROR

 

kembali berjaga sampai sore karena anak-anak pulangnya sore sekitar jam empatan pengalaman ane waktu itu pun berakhir beberapa hari berlalu seperti biasa dan enggak ada hal yang aneh lagi semua biasa-biasa saja sampai pada saat diadakan upacara Oh ya sekolah ini memang jarang sekali mengadakan upacara mungkin satu atau dua bulan sekali Mbak Nurul siap-siap untuk menangani anak-anak yang bergelimpangan ada beberapa dokter juga yang ikut stand by benar saja anak-anak pun ada yang harus digotong karena pingsan UKS pun penuh dengan anak cewek 9bet kurang untuk anak cewek sehingga B cowok dipakai waktu itu cowoknya cuma satu yang agak kurang sehat tapi tiba-tiba ada anak cewek yang mengeram matanya memutih lingkaran hitam dimatanya hilang dan bibirnya meracau tangannya mencengkram berselimut Oh iya pun ngomel-ngomel dan mengajak ngajak selimutnya sendiri membuat sebagian siswa panik dokter segera datang dan menenangkan anak itu Pemberian obat dan prosedur medis pun segera dilakukan anak ini masih mengeram dan mengacak-acak sampai 15 menit kemudian baru setelah itu semuanya tenang kembali dan kembali seperti sediakala anak-anak pun merasa lega karena temannya ini enggak kenapa-kenapa setelah sadar si anak yang berperilaku aneh ini Enggak ingat sama sekali apa yang dilakukan Oh iya hanya merasakan bahwa telinga bagian kananya panas itu aja Selain itu tak ada lagi yang ia rasakan Mbak Nurul pun agak merinding dan kaget mendengarnya ada anak yang tiba-tiba kesurupan seperti itu membuatnya semakin percaya bahwa tempatnya bekerja mulailah angker Halo Pak dokter yang mendiagnosa pun mengatakan bahwa yang dialami

 

siswa tadi masuknya karena jiwa bukan fisik selesai Kejadian ini Mbak Nurul pun berusaha untuk tetap terlihat biasa saja ia tak mau menunjukkan bahwa dirinya takut buat stand-by sendirian di ruang UKS ia menjalani hari-hari seperti biasa tadi berikutnya pun tenang-tenang saja sampai Pada suatu hari di 05.00 Mbak Nurul pun mendengarkan shower toilet nyala padahal tidak ada siswa yang terdengar masuk ke dalam toilet Wah keren ya toilet siswa aja ada showernya lebih sekolah ini Ok lanjut ia memberanikan diri untuk cek lokasi dan ternyata benar setelah dicek shower di salah satu toiletnya la padahal shawol tersebut harus dipencet terlebih dahulu baru nyala Mbak Nurul merinding dan ketakutan melihat fenomena yang ada di depannya itu ia pun melangkahkan kaki keluar dari toilet perempuan Ia merinding sejadi-jadinya dan ternyata suara shower juga terdengar dari toilet cowok tapi ia tak lagi menghiraukannya dan masuk ke ruang UKS lalu Mbak Nurul menelepon bagian maintenance atau perawatan sarana setelah bagian maintenance datang Mbak Nur menceritakan semua kejadian yang ia alami Bapak bagian maintenance pun segera mengecek Apakah ada yang salah dan setelah dicek ternyata tidak ada yang rusak namun Bapak maintenance itu menemukan sesuatu yaitu sosok anak kecil dan ibu ibu setengah baya yang berdiam di kamar mandi itu Halo Pak maintenance ini memang bisa melihat hal yang begituan

Baca Juga  PODCAST SORY HORROR HOTEL ANGKER PEGUNUNGAN ALPEN

 

Mbak Nurul pun ia aja ketika mendapat berita seperti itu ia enggak tahu harus bagaimana hari itu Mbak Nurul takut banget akhirnya dia pergi ke ruang dokter tapi ternyata dokter sudah tidak ada di tempatnya akhirnya ia ke satpam depan ketemu dengan Pak Saiful Nah Pak Saiful ini menjelaskan panjang lebar asal sekolah yang tadinya adalah sawah dan kebun bisa nah orang zaman dahulu Kanada yang naruh barang itu untuk jaga kebunnya nah barang jadi barang tadi kemungkinan itu ada jinnya atau ada isinya Nah Enggak tahu kontraktor ini asal membangun aja tapi ia memang pembangunan lancar-lancar aja tidak ada gangguan soalnya pemilik barang sudah bukan pemilik tanah lagi jadi ya aman-aman ajalah namun pas jual tanah itu si pemilik barang kelupaan untuk mengambil barangnya Oh iya menyarankan Mbak Nurul untuk ditemani satu orang pun Mbak Nurul pun ngelobi sekolah dan jawabannya bikin lega yaitu Mbak Nurul boleh satu ruangan sama2 dokter tapi itupun sampai 09.00 karena dokter harus bekerja di tempat lain yo yah agak santai lah Mbak Nurul ini jadi nggak kenapa-kenapa tapi ternyata gangguan hari-hari berikutnya masih terjadi biasanya habis sekitar jam-jam 4 atau 05.00 gangguan mulai ada kalau pagi nggak ada Jadi pas waktu itu Mbak Nurul siap-siap mau pulang jam lima tapi tiba-tiba tasnya hilang entah kemana Nyari lah sampai

 

setengah jam lalu tiba-tiba tasnya ada di satu bet dan ditutup selimut Oh ya aneh aja padahal seluruh bad sudah dicek tadi ah mungkin itu cuma iya ya enggak teliti atau gampang lupa hari-hari berikutnya ternyata gangguan tambah menjadi-jadi yaitu suara Tangis Bayi seperti suara itu kenceng banget dan jelas banget ada di ruangan UKS itu Mbak Nurul yang berada di dalam UKS dag-dig-dug dibuatnya tapi Mbak Nurul ingat kata orang-orang bahwa kalau ada fenomena gaib diamkan saja misalnya udah takut banget Jangan lari cukup berdoa airnya Mbak Nurul pun berdoa sebisanya dan berharap tangisan bayi itu berhenti setengah jam kemudian tangisan itu berhenti sekarang suara tersebut hilang dan tak nampak lagi hari-hari berikutnya aman karena Pak Saiful sering kesana dan membacakan ayat-ayat suci Alquran dan mengelilingi ruang UKS sedangkan Mbak Nurul sekarang stand by di depan jadi makin kondusif lah ruangan itu beberapa tahun kemudian enjoy aja karena Mbak Nurul ini merasa gangguan sudah hilang Ia memang gangguan ini benar-benar sudah hilang tapi semua itu berubah saat sekolah ini ingin menjuarai berbagai lomba baik nasional ataupun internasional ibu kepala sekolah yang baru menjabat ini lebih ambisius dan ingin agar sekolah tersebut banyak

 

menjuarai kejuaraan nasional dan internasional agar pamor sekolah naik drastis akhirnya semua extra boleh sampai sore bahkan 08.00 nah seluruh pegawai yang berhubungan dengan keselamatan siswa harus stand by setidaknya sampai jam 09.00 kecuali satpam yang kerjanya shift pagi dan malam ya halus Tan B waktu-waktu ada dibutuhkan Mbak Nurul jelas gak mau karena punya pengalaman buruk dengan para penghuni UKS dan WC Ia pun memutuskan untuk resign saja tapi pihak yayasan sekolah mengabulkan resign 1 bulan setelahnya ia pun diberi gaji yang tinggi agar tak Jadi resign tapi keputusannya sudah bulat Ia hanya satu bulan lagi di situ dan ga akan nambah lagi awalnya ya pagi sampai malam tenang dan enggak ada yang mengganggu soalnya memang sama Pak Saiful sudah dinetralisir ruangan itu tapi ada nih anak rese yang menjadikan suasana kerja Mbak Nurul jadi amburadul lagi yang pertama ada anak siswa yang punya hodam blak-blakan nantangin seluruh Jin yang ada di situ nah si anak pencari

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR KOTA MISTERIUS DI HUTAN KALIMANTAN

 

sensasi ini ngeluarin khodamnya dan anak-anak lainnya nonton itu kan pas anak-anak lainnya pada nonton anak yang ngeluarin khodam ini tiba-tiba muntah darah Oh iya pun seperti dihempaskan ke tanah oleh makhluk yang tak kasat mata Oh iya pull sampai mundur beberapa meter seperti ada yang mendorong Mbak Nurul pun melihat banyak sekali bayangan putih yang turun dari lantai dua termasuk sosok nenek dengan kebaya coklat tua di lorong pojok lalu Ada sosok anak-anak juga yang nampak menahan amarah para demit ini ada yang membawa senjata tajam seperti Sabit karambit dan lain-lain Wah jadi demit demit gini Kak demo gitu ya mungkin ya sosok tersebut membuat Mbak Nurul diam beberapa saat wujud dan rupanya membuat siapapun bergidik ngeri ada yang putih-putih aja ada yang kepalanya buntung dan dipegang dan ada yang ada sosok besar kekar dengan otot-otot menonjol di seluruh tubuhnya malu tersebut berwarna hijau dengan tangan besar sebesar pohon beringin para baru ini ramai-ramai mengeroyok si anak yang menantang tadi si anak dengan khodam raksasa merahnya tak berkutik diserang ratusan makhluk cakar si

 

hodam yang panjang dan setajam pedang tak mampu melibas semua lawan-lawannya jadi waktu hodam tadi menyerang semua demit yang mengeroyok memang jadi terluka namun tak sampai lima menit sudah sembuh dan menyerang si anak tadi Mbak Nurul menyaksikan semuanya darah hitam pekat tumpah dari tubuh jin itu serta au Man dan teriakan kesakitan anehnya hanya Mbak Nurul yang bisa melihat peristiwa malam itu anak-anak yang lain enggak lihat tapi anak-anak yang di lapangan panik ketika melihat temannya itu muntah darah Mereka pun lapor satpam ada juga yang menghampiri Mbak Nurul tapi Mbak Nurul malah pingsan entah bagaimana selanjutnya Mbak Nurul pun dibangunkan oleh Mas Wahid Mas Wahid ini Kiai kampung atau Kiai Muda yang sengaja dipanggil di sekolahan itu mas Wahid mengajari cara berani menghadapi menghadapi demit demit itu cara berdoa di kalau ada semacam itu mas Wahid juga telah merugi Ahmad Nurul dengan tehnik ruqyah tanpa menyentuh setelah selesai menangani itu semua Mas Wahid pulang Semenjak itu Mbak Nurul nggak mau lagi kerja di sekolah itu Mbak Nurul pindah ke sebuah sekolah lainnya untuk jadi tenaga medis di sana gajinya lebih kecil tapi jam kerjanya sebentar dan gak usah berurusan dengan makhluk gaib terima kasih baik Itulah thread horor yang dituliskan oleh Mas dar ya jadi kalau saya bayangkan itu si anak yang bikin apa ya Bikin kisruh itu kayaknya yaitu tadi kayak pernah enggak sih lihat film anime Shaman King gitu yang film Jepang itu yang warin roh itu dari tubuhnya itu buat tarung itu Ya kemungkinan seperti itulah ya gambarannya tapi kan ini kan dulu rohnya dikeroyok gitu loh adamnya akan dikeroyok jadi ya Kalah kecuali kalau khodamnya ini hodam bener-bener tua gitu ya mungkin bisa menang Oke Mungkin itu saja cerita pada siang hari ini dari Mas dar kurang lebihnya saya mohon maaf wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.