PODCAST STORY HORROR MATA BATIN

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi dengan saya choosing SIM kurator dari podcast horror Nights Story oke pada siang hari ini saya akan membawakan cerita dari kiriman email ya Dari Mbak Dania yang ada di medline jadi Mbak Dania itu dulunya di Indonesia di Surabaya terus ikut suaminya orang Belanda ya sekarang berdomisili di Belanda jadi dicerita ini badannya itu ingin menceritakan tentang pengalamannya waktu pertama kali mendapatkan sebuah karunia yaitu indera keenam dan seperti apa kisahnya Mari kita simak Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam kenal Bang Jo sing sing pertama-tama perkenalkan namaku Dania Aku pendengar setia podcast horror map Story Via spotify Setiap hari saya selalu ditemani suara bangjau yang asyik bercerita dari pengalaman-pengalaman teman-teman yang lain baik itu di kamar mandi maupun di kamar tidur yang penting

 

asik untuk didengarkan saat ini aku berdomisili di Nederland karena Suamiku itu orang Belanda tapi aku asli orang Surabaya cerita Pertamaku ini awal mula membuka Six Sense ku yang waktu itu usiaku menginjak 17 tahun dan saat ini aku sudah berusia 37 tahun lompoa Masih muda ya kehidupanku seperti pada umumnya keluarga yang sederhana almarhum Bapakku seorang pegawai swasta yang bekerja di sebuah perusahaan Jerman nama perusahaannya perangakat medis agak sulit ya penyebutannya tetapi keluarga dari almarhum Bapak memiliki keistimewaan dan itu sedikit menurun padaku Alhamdulillah sampai saat ini berawal saat itu aku akan menghadapi ujian kenaikan kelas 2 ketiga SMA 1 minggu sebelum ujian terlaksana aku mendapatkan kabar dari seorang teman SMP ini dia mengatakan bahwa teman sekelas kami dulu sedang kritis di Rumah Sakit Dr Ramelan Surabaya namanya Ning Blink Ini sudah punya kelainan di bagian otak belakangnya itu juga yang menyebabkan pertumbuhan badannya tidak normal seperti usia pada umumnya belum lagi bekas banyaknya jahitan operasi di tengkuk belakang hingga leher bagian belakang dia itu yang paling kecil diantara kami postur tubuhnya sebagian murid murid nakal memanggil Dia cebol dan ada pula yang manggil dia monster dia sering sekali dapat Bulian dari murid-murid laki-laki yang nakal kurang kerjaan dan enggak pintar alias bodoh dalam pelajaran sekolah ini dia adalah Bowo dia yang paling sering berbuat ulah Sakina callnya saya juga sering berkelahi dengannya saat itu karena saya sendiri Kasihan pada Ning yang sering dibully oleh Bowo singkatnya Setelah lulus

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR JIN WANITA RUMAH KOSONG

 

SMP aku sudah tidak pernah lagi bertemu mim hingga dua tahun setelah itu aku mendengar kabar tersebut keesokannya aku Dani ke teman sekelas waktu smpku meluncur ke rumah sakit ia mendengar info dari alumni-alumni nggak pakai susah ketemu di ruangannya dan kami bertemu mama dari Ning ini ya seneng dong meski ada perasaan prihatin saat itu karena kita melihat kepalanya hingga leher itu sudah full perban Tapi tidak untuk bagian wajahnya Oh ya hampir sepertimu Mila senangnya karena masih bisa lihat sini tersenyum dan ngobrol meski kadang kita nggak paham dengan apa yang disampaikan oleh Kami pikir itu mungkin efek dari operasinya atau bagaimana tapi ada satu hal yang janggal waktu itu bahkan sih namanya Ning ini juga merasa aneh saat itu Mamanya Ning itu bilang kalau hari ini Dia terlihat senang sering tersenyum dan ngajak bercanda dan pasti teh ngobrol-ngobrol tiba-tiba itu Ning nyeletuk mah Dhani akan kemarin sore sudah mampir kesini kok sekarang ke sini lagi tapi nggak apa-apa kok aku seneng bisa ketemu lagi [Musik] Ayo kita bertiga spontan saling lihat saat itu aku sempat juga kaget lalu mamanya jawab lu dan ia itu baru hari ini kesini jeruk kamuning dan Ike pun menimpali Iya nih baru hari ini kok Dania kesini bareng aku tapi sinding ini ngeyel dan ke ke bilang kalau kemarin aku sudah datang kesana jenguk dia sendirian padahal enggak dan seketika kita semua juga hening enggak mau beradu argumen atau menambah keheningan akhirnya aku bilang oh iya kan kemarin saya mampir kesini sebentar ya Tante sambil memberi kode kedipan ke Mata Sang Mama hahaha Mama lupa ya ejgaming kemampuannya yang semakin senja akhirnya kamu pamit pulang dan mendoakan semoga teman kami diberi kesehatan dan berkumpul kembali dengan keluarganya Namun dua hari setelah itu kami mendapatkan kabar laki bahwa Ning sudah berpulang ke Rahmatullah perasaan kaget sedih dan nggak percaya bercampur aduk setelah

 

meminta izin kepada Ibuku aku langsung berangkat bersama Ikke dan teman-teman alumni yang lain menuju ke rumah duka tapi kami datang terlambat jenazahnya sudah dimakamkan dan yang membuat kami kaget dan terharu waktu itu Ternyata Bowo juga datang Bowo yang dulu sering membully Ning dan menjahati Ning dia di sana terisak menangis sambil berkata kepada sepurane sing akeh Ning dulu saat aku bercanda kelewatan dan jahat sama kamu tante saya minta maaf juga ya saya dulu sering sekali nakal sama Ning Saya benar-benar minta maaf Meskipun mungkin udah telat Mama nyanding menangis tersedu-sedu seolah memaafkan Bowo dan sebagian dari kami juga meneteskan air mata melihat ketulusan dan kejujuran Bowo Beberapa hari kemudian empat atau lima hari setelahnya aku menghadapi ujian di sekolah aku yang sudah terbiasa belajar didalam kamarku yang kebetulan di lantai atas tiba-tiba saat itu lampu padam setelah mencari dan menyalakan lilin di sekitar lantai kamar aku lanjut untuk baca-baca lagi di atas lantai sebelumnya aku sambil rebahan di kasur yang berseberangan dengan lemari bajuku saat itu aku ingat betul jam masih menunjukkan pukul delapan Malam Dan tiba-tiba ada hal yang tidak terduga terjadi di pintu lemari bajuku terbuka dan tertutup sendiri berulang-ulang kali aku melihat dengan mata kepalaku sendiri kalau daun pintu lemari itu benar-benar terbuka dan tertutup sendiri aku nggak bisa berteriak aku terpaku Badanku pun susah untuk bergerak di dalam gelap dan sedikit cahaya lilin aku melihat almarhum temanku sini ini

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR WARUNG HANTU

 

dia berdiri persis di depan pintu lemari itu Dia melihatku Dan Tersenyum saat itu aku menangis dan aku bilang Maafin aku kalau aku ada salah ke kamu kamu yang tenang ya disana aku sudah ikhlas seketika itu pintu tersebut seperti ditutup dengan keras dan bersamaan dengan sosoknya sini yang menghilang barulah setelah itu aku bisa menggerakkan tubuhku dan lari ke Ibuku tapi aku enggak bercerita apa-apa setelah Satu zaman lampu kembali menyala aku menunggu Mbak Mbak ku untuk naik ke kamar masing-masing karena aku masih syok saat itu Oh ya campur takut juga ketika sudah di dalam kamar aku mencoba untuk tidur dengan tidak mematikan lampu tidurku yang imut-imut itu aku Sudah terlelap sudah Deep sleeping tiba-tiba aku merasa kedinginan tapi nggak tahu ya waktu itu pukul berapa aku terbangun dan duduk diatas tempat tidurku sambil mengucek mata aku hendak mengambil selimut belum juga berdiri tiba-tiba aku melihat ada sosok yang tinggi sekali enggak kelihatan wajahnya dan dia memakai jubah hitam panjang Melambaikan tidak menapak di tanah ini dia menarik pergelangan tangan kiriku dengan cepat sambil Dia berkata lihat di belakangmu kepalaku langsung menoleh kebelakang dan alangkah kagetnya aku karena aku melihat badanku sendiri yang tergeletak diatas kasur Oh ya aku melihat diriku sendiri yang masih tergeletak disana dia menarik tanganku menjauh dari badanku aku merasa melayang terbang aku berdoa sebisaku sambil berusaha melepaskan genggaman tangannya aku menangis hingga sesak rasanya dan tiba-tiba aku seperti terlempar dan kemudian aku terbangun paginya aku

 

terserang demam aku cerita kepada bapak dan ibuku saat itu tentang apa yang aku alami semalam tapi meski demam aku nekat untuk kesekolah karena hari itu ujian hari pertama aku nggak ingin ujian susulan dan almarhum bapakku waktu itu sempat berbicara dengan kakak sepupunya ya orang yang punya keistimewaan juga tentang apa yang terjadi dan beliau pesan kalau aku harus berhati-hati dalam bertindak dan berkeinginan karena mata batinku ternyata sudah terbuka Sebenarnya aku sangat-sangat tidak paham dengan semua ini Tapi aku berserah diri kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dan hingga saat ini Alhamdulillah aku masih diberi kemampuan untuk melihat dan merasakan meski tidak terasa secara profesional Terima kasih bangjau apabila sudah membacakan pengalaman pribadi saya ini sorry ya mungkin penulisanku juga nggak bagus next aku ceritakan pengalaman horor ku ketika aku masih tinggal di Bali wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh viggle 20 Desember 2021 uh Sido itu nama kecamatan di Belanda kayaknya ya oke mungkin itulah cerita dari Mbak Dania yang ada di Belanda saat ini jadi dia ini memiliki mata saringgan enggak enggak mata sharingannya mata batin gitu ya jadi ndak aktif waktu dia berusia 17 tahun Oh ya memang kebanyakan gitu ya mata-mata batin itu aktifnya ya saat umur-umur tertentu saja tapi katanya dari kecil udah aktif itu ada yang gak tau juga ya karena saya bukan pewaris hal-hal kayak gitu Oke terima kasih banyak kepada mbak Dania yang sudah capek-capek menulis dan mengirimkan dari Belanda ya untuk para pendengar di sini Mungkin itu saja cerita dari saya pada malam hari ini Mbak Nania ditunggu cerita selanjutnya I was salamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR TERROR BONEKA PENARI #spiritdoll

Leave a Reply

Your email address will not be published.