PODCAST STORY HORROR WARUNG HANTU

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi dengan saya chousing sing kurator dari podcast oronite Story halo halo apa kabar semuanya semoga kalian semua sehat-sehat ya dan seperti biasanya pada siang hari ini saya kembali dan akan menghadirkan sebuah kisah mistis untuk kalian semua kisah mistis kali ini saya datangkan dari masru istri Twitternya Mas Louis atau sisi kanan jadi diceritakan I ini saya akan menceritakan sebuah warung tapi ternyata isinya hantu semua seperti apa kisahnya Mari kita simak hari sudah beranjak malam dan Galih mulai merasakan lapar Ia pun berputar-putar mencari orang jual makanan tapi tak kunjung menemukannya Oh iya terus mencari ia pun menemukan sebuah warung kecil lampu kuning warung itu bersinar remang-remang diapun segera berhenti di warung itu ada ada lima orang yang sudah ada disana Jelly pun memesan mie dan telur tak ada menu nasi disana ia makan banyak waktu itu ia Sampai nambah my tiga kali dan ambil gorengan lumayan banyak selesai makan ia menyalakan rokok dan memesan segelas kopi lalu ia mulai berbincang-bincang dengan pengunjung warung lainnya awalnya ngobrol biasa soal pekerjaan lalu obrolan pun mulai mengarah ke tema horor iya awalnya srusuh aja tuh sampai pada akhirnya ada seorang yang nyeletuk Mas Untung Mas ketemu sama warung ini kata orang itu lalu Galih menjawab iya pak jadi bisa ngobrol asyik biasanya

 

jam segini saya juga nongkrong dengan teman-teman jawabnya santai [Bukan gitu Mas tapi mas bisa aja jam segini ketemu sama warung hantu jadi warung tersebut tempat makanya para hantu saudara Pak Bapak yang ada di bangku pojok Waduh Saya orang kota Pak jadi enggak tahu ada yang seperti itu emang bahaya ya Pak kalo makan di sana nggak seberapa bahaya sih paling kalau ada makhluk yang terganggu dengan kehadiran kamu ya kamu bakal diganggu dengan beberapa hal sahut Sang Bapak obrolan pun terus mengalir sambil jadi terus melahap gorengan dan kerupuk setelah itu Galih pun membayar gali pun segera pamit orang-orang yang ada di warung tersebut juga mengingatkan agar Galih tak melewati jalur hutan walaupun itu hutan produksi Tapi tetap saja ada yang aneh dengan hutan itu warga mengarahkan Galih untuk lewat jalan dekat persawahan selain karena minim hantu area persawahan juga jarang begal karena sampai malam pun akan jarak pandang yang cukup jauh dan sudah ada lampu jalan Jelly pun menurut saja karena ia tak mau ambil resiko ya walaupun harus berputar jauh pada malam-malam berikutnya gali selalu Masa di rumah namun pada suatu malam Galih lapar ia bosan dengan menu oseng tempe maupun olahan telur Oh iya pun keluar untuk mencari sate dan terang bulan Ia pun menaiki sepeda motornya ke alun-alun kota perjalanan ke alun-alun sekitar tiga jam akhirnya sampailah gali di

 

alun-alun tetapi alun-alun kota kecil itu sepi hanya ada penjual nasi goreng setelah berputar-putar gali tak menemukan makanan incarannya iapun putar balik dan kembali ke desa ditengah perjalanan ia bertemu dengan sosok aneh mirip kera tapi kali ini sosok tersebut berlari kearah motornya karena panik langsung saja dia gaspol motornya sampai kecepatan 100 KPJ tapi sosok kera itu masih mengikuti kini ia tak sendiri ada lima ekor kera lainnya yang ngejar-ngejar anehnya kera-kera itu bisa mengimbangi kecepatan motor Galih Oh iya merinding ketika melihat spion langsung saja dia gaspol sampai gas maksimal beberapa detik kemudian ia melihat spion dan ternyata gerombolan kera itu masih mengikutinya Oh iya pun terus saja memacu motornya dan melihat jalan di depannya ia tak lagi menghiraukan nya Jalan gelap minim penerangan membuat Jali agak kesulitan Oh iya pun teringat eh bentar bentar ini kan jalur hutan produksi bukan jalur utama tanpa pikir panjang gali pun putar balik Oh iya tak peduli betapa seramnya gerombolan kera itu menantinya ia lebih takut apa yang ia temui di hutan daripada berhadapan dengan gerombolan kera itu anehnya ketika jari putar balik ia tak lagi menemukan gerombolan kera itu beberapa saat kemudian gali pun tiba di rumah Oh iya sampai ngos-ngosan dan agak kaget Padahal selama ini gali tak pernah sekalipun bertemu dengan makhluk halus Oh iya tadinya pun menganggap kera itu bukan kerap

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR MOBIL ANGKER DAN RUMAH BEKAS BUNUH DIRI

 

biasa stau Galih enggak ada kera yang bisa berlari secepat itu selama ini lalu gali pun mencoba menelepon temannya yang juga dinas di desa itu Oh iya lalu bercerita tentang apa yang ia alami barusan teman-temannya pun menjelaskan bahwa itu adalah hantu Menteng yaitu perwujudan hantu yang mirip kera Tapi ukurannya sedikit lebih besar hantu men-tag jarak mengganggu lebih keisel atau usil saja malah terkadang sering minta buah atau makanan ke manusia singkat cerita semua berjalan normal Sampai pada suatu malam gali ingin jalan-jalan awalnya Ia hanya nongkrong di warkop tempat ia Biasa nongkrong tapi karena ingin mencari suasana baru Ia pun pamit pada orang-orang disana dan mencoba mencari warung tapi ia tak tahu bahwa warung di desa itu cuma singkatnya gali pun berjalan-jalan di sekitar Desa bukan tempat yang sepi tapi di tempat yang sedikit ramai tak terasa sampailah gali di batas desa di ada warung di batas desa tersebut Ia pun langsung menghampiri warung itu ia tampak berbagai macam olahan ayam yang menggugah seleranya ada ayam goreng ayam goreng tepung ayam bakar ayam bumbu bali ayam kecap dan lain-lain kali

 

pun memesan makanan dan makan di tempat itu di sebelahnya tampak orang-orang yang juga ikut memesan ada yang aneh dengan orang-orang tersebut semuanya makan dan bertegur sapa ketika bertemu namun kulit orang-orang itu nampaknya pucat selesai makan kali pun pulang seperti biasa semuanya tak ada yang aneh Ia pun pergi ke rumah lalu nonton YouTube setelah nonton YouTube iapun ketiduran oh iya saya juga punya channel YouTube nama channelnya ider Ali ID silahkan Bagi yang mau mampir lanjut ya tapi subuh-subuh ada seseorang yang mengetuk ngetuk pintu rumah kontrakan Galih Galih pun mengintip dari jendela dan ternyata itu adalah Pak Kyai Gali pun mempersilahkan Pak Kyai untuk masuk dan Pak Kyai segera berbicara sebaiknya ndak gali segera salat dan segera berdoa agar Allah memberi petunjuk tentang apa yang nak gali tidak ketahui ya Ini juga salah saya sih saya tidak memberitahu nagali sejak awal kata Pak Kyai panjang lebar Galih yang kebingungan pun berkata Ada apa Pak Kyai kau tiba-tiba sampeyan berkata seperti itu kata Galih Halo Pak Kyai tanpa menjawab Langsung melantunkan doa-doa lalu Beliau beranjak dari tempat duduknya dan berkata nanti nak Jali akan tahu sendiri

 

the waktu pun berlalu siang sudah berputar menjadi malam Galih masih tak paham dengan omongan Pak Kyai Namun karena sudah lelah bekerja kali pun tertidur di dalam mimpinya ia melihat banyak sekali makhluk aneh yang ada di warung tempatnya kemarin makan lalu gali pun terbangun ditengah malam [Musik] di depan rumah Pak Kyai sudah menunggunya setelah mengetuk pintu Pak Kyai pun mengajak Gali ke batas Desa Tempat warung hantu itu berdiri sesampainya disana Galih kaget dengan apa yang ia temui ada sosok mahluk yang merangkak dan makan di warung itu sosok tersebut memiliki sisik dan sirip punggung persis ikan lalu ada makhluk seperti kelelawar tapi sangat besar bentang dan panjang sayapnya kira-kira lima meter makhluk itu memiliki wajah perpaduan antara kelelawar dan manusia sementara bagian tubuhnya yang lain persis kelelawar Jelly pun ketakutan dibuatnya namun Pak Kiai berkata santai saja mas lalu tak lama setelah itu muncul makhluk lain makhluk tersebut memiliki delapan tangan dan dua kaki ini dia merayap ke arah hutan produksi ke warung itu wajahnya mirip manusia Namun dua tari melengkung sepanjang 30 cm sekalipun menutup matanya ketika melihat makhluk itu Halo Pak Kyai pun berkata ia tutup aja kalau kamu enggak kuat Jelly tak tahu kalau Pak Kyai sudah membaca amalan Surat Yasin ayat jadi malu-malu tadi tak bisa

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR PENGHUNI RUMAH NOMOR 13

 

melihat mereka namun kali Yang penasaran membuka matanya rupanya sudah ada segerombolan hantu berwujud kera dengan warna bulu hitam legam persis seperti yang mengejarnya tempo hari mereka sedang duduk di warung itu ia Itu yang kemarin iseng ngejer kamu kata Pak Kyai sambil sedikit tertawa gali pun yang mirip saja karena masih takut bila bertemu dengan makhluk Itu poin warung yang luas itu ternyata cukup untuk menampung gerombolan hantu tersebut setelah gerombolan hantu yang pertama selesai makan kini gila link rombongan hantu yang kedua datang ada makhluk bungkuk yang lidahnya panjang Lalu ada sosok nenek-nenek yang memiliki kulit putih pucat membawa tombak sebagai tongkat berjalannya lalu di belakangnya ada sosok yang menyerupai manusia tapi memiliki jari dan kuku yang panjang Mungkin sekitar 30 cm panjangnya hatchetfish baru-baru tersebut bergerombol menuju warung hantu itu terkadang gali menutup mata untuk menghindari keseraman ini belum semua makhluk datang dan hari masih gelap Jelly meminta izin pulang

 

pada Pak Kyai Halo Pak Kyai pun mengantar nyali untuk pulang kembali kerumah jawaban setelah beberapa hari berselang Pak Kyai pun langsung mengajak Galih untuk menguak rahasia tentang warung gaib itu kali ini Pak Kyai membawa mobil miliknya perjalanan ini akan cukup jauh karena rumah pemilik warung hantu itu nggak ada di desa kita ujar Pak Kyai Halo Pak Kyai Dan Galih ngobrol sepanjang jalan dan gari pun tahu jika selama ini yang memiliki warung tersebut adalah orang yang melakukan pesugihan dan menu masakan yang kali makan itu ternyata bukan ayam melainkan burung gagak gali memang sempat curiga karena ukuran daging ayamnya sangatlah kecil Namun karena Jali tak seberapa memperhatikan apa yang ia makan Pokoknya makan aja yang sudah dipesan Halo Pak Kyai dan kali pun sampai di sebuah rumah besar ini deretan mobil mewah tampak berjajar lalu Pak Kyai meminta gali untuk menunggu alhasil Pak Kyai dan kali pun menunggu di dalam mobil [Musik] satu jam kemudian keluarlah sang pemilik rumah dengan mobil mewahnya langsung Pak Kyai dan kali mengikuti mobil tersebut setelah diikuti ternyata orang itu sampai di suatu tempat yang dipenuhi dengan burung gagak yang ada di sangkar di tempat tersebut sedikit tertutup jadi bakpia Idan Galih harus mendekat untuk melihat Mereka melihat gagak-gagak itu disembelih sambil dibacakan mantra mantra lalu jaga tersebut dimasak seperti biasa darahnya sebagian dituangkan sementara itu kepala kepala Gaga ini dikubur di pohon besar dekat lokasi penyembelihan dan pemasakan kau tak pernah ada yang curiga jika mereka masak daging darah gagah Oh ya karena

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR MISTERI TEWASNYA KORBAN PENCULIKAN

 

tempatnya agak jauh dari pemukiman warga Jelly pun mulai mual dibuatnya nah sekarang kamu sudah tahu kan kata Pak Kyai dan akhirnya merekapun pergi dari sana segera terima kasih telah oke itulah akhir cerita dari Twitternya Mas Ruiz atau sisi kanannya jadi warung hantu ya ada ya Eh teman saya itu pernah kena prank jadi ngopi di warung genderuwo Jadi bukan warung hantu yang kayaknya sih khusus genderuwo yang ada di situ jadi ceritanya gini teman saya itu pulang dari Pasuruan terus ngopi kalau orang Sidoarjo pasti tahulah ya warungnya itu katanya itu di depan warungnya Itu ada pos-pos kayak bangunan zaman Belanda gitu loh pokoknya itulah jalannya itu cuma bisa dilewati inikol Mungkin dua mobil tapi sempitlah jalannya itu nah teman saya enggak tahu waktu mobil di situ itu memang terlihat sepi ya karena capek lah ya karena capek ya udah ngopi dulu nah waktu Opi pesenkopi ke ibu-ibu itu ibunya yang jaga itu ndak sikopi ke ini ke dia tapi ternyata kopinya itu bukan buat teman saya disuruh naruh di pinggirnya agak pinggiran lah meja pinggir ya teman saya nurut dong dikira Oh mungkin pesonanya orang gitu kan ditaruh tapi dia aneh soalnya apa barulah gitu ternyata disampingnya meja-meja sampingnya itu udah berjajar sekitar ada lima copy lima gelas kopi tapi gak ada orangnya gitu Kyuhyun Terus eh yang anehnya lagi itu di depan pintu ada kayak tempat inilah tahu enggak sih tempat ulekan itu

 

sambel itu pilih pokoknya itulah ya tempatnya sambel itu di tempat jam di tempat itu ada kembang terus ada kertas kecil-kecil ndak tahu kertas apa ya pokoknya panas kecil-kecil gitu ya udahlah akhirnya teman saya tidak menghiraukan ngopilah Ngopi Ngopi aja gitu terus pulang Katanya sih kopinya biasa aja rasanya Enggak seberapa enak Nah setelah beberapa hari ini dia pulang lagi lewat jalur itu tapi sama temennya Nah karena capek cari warung udah tutup semua Oh ya udahlah ngopi di tempat yang kemaren dia tahu waktu mau kesana temennya itu nyegat ternyata temennya tahu kalau warung itu bukan warung yang apa yang normal lah ya jadi temennya bener-bener pernah ngopi disitu ternyata warung itu cuma buat kayak minta-minta nomor gitu loh nomor togel kayak apa gitu loh petunjuk-petunjuk gitu loh dan yang ngopi disitu Itu genderuwo semua jadi nggak ada kuntilanak atau tuyul nggak ada jadi kayaknya khusus untuk divisi genderuwo la jadi ya ketika teman saya tahu itu ya kagetkan ini ya udahlah terus aja pulang dari warung kopi yang aman-aman aja gitu oke mungkin itu sedikit cerita yang bisa saya ceritakan pengalaman teman saya ya jadi Wak Lopi di warung genderuwo itu Baik terima kasih telah mendengarkan pada siang hari ini kurang lebihnya saya mohon maaf wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.