PODCAST STORY HORROR TERROR BONEKA PENARI #spiritdoll

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi dengan saya chousing sing kurator dari podcast horror Nights Story Halo apa kabar semuanya semoga kalian semua sehat-sehat ya dan seperti biasanya pada malam hari ini saya kembali dan akan menghadirkan semua kisah mistis untuk kalian semua Jaan kisah mistis kali ini saya dapatkan dari karya Karsa yang ditulis oleh Mas bios Eta mengenai teror boneka penari Nini Thowok jadi ini beda ya sama boneka arwah yang sedang trending saat ini Pokoknya beda Oke daripada kita berlama-lama mari kita simak ceritanya sebuah boneka yang terbuat dari Seoul atau batok kelapa mirip Jelangkung namun berukuran lebih besar berpakaian seperti orang perempuan dan berfungsi sebagai media pemanggil arwah delete Om di tengah malam seorang anak perempuan yang masih belia berjalan ketengah lapangan dengan membawa sebuah boneka kayu buatan dengan batok kelapa yang dicat berwarna putih bergambarkan wajah bersama pakaian dan selendang seperti penari Jadi kami minta tolong ya sudah setengah tahun desa ini kekeringan kalau kali ini tidak ada hujan warga akan semakin kesusahan ucap Seorang Kepala Desa yang di samping ini dengan kedua orangtua Jati sebisanya saja ya jangan dipaksakan ucap seorang pria yang merupakan ayah Yati di tengah lapangan sudah diletakkan beberapa keperluan ritual seperti kemenyan kembang dupa dan beberapa benda yang sulit dikenali alat musik dan dekorasi pementasan juga disiapkan disana hingga saat yetisia ia membakar dupa dan membawanya mengelilingi boneka yang ia bawah sebuah mantra pemanggil diucapkan layaknya membentuk alunan nada yang mengajak untuk menarik seiring dengan setiap kata-kata berbahasa Jawa kuno diucapkan suara Gong gamelan terdengar dipukul perlahan demi perlahan dengan beraturan seperti detak jantung yang mulai bangkit suara Gong tersebut Seolah mengiringi kebangkitan sebuah sosok yang merasuki boneka yang didandani seperti penari itu Yati mulai kesulitan menahan

 

getaran benda itu yang seolah bersiap mengamuk sehingga beberapa warga membantu memegangnya dan tepat ketika boneka itu berdiri yatim melepaskannya ia menorehkan gincu dibibirnya mengangkat selendang di pinggangnya dan mulai menari mengitari boneka itu perlahan getaran itu berhenti dan mulai mengayun sendiri tanpa sentuhan dari siapapun suasana mistis terasa ke seluruh penjuru Desa sosok yang merasuki Desa itu bukanlah sosok roh biasa Ia adalah roh tua yang dipilih hati untuk bisa menurunkan hujan di desa itu yang telah setengah tahun ini kekeringan warga mulai merinding sebagian dari mereka masih tidak yakin dengan ritual ini sebagian dari mereka berbisik bukan hanya manusialah yang menonton pementasan ini melainkan berbagai macam sosok makhluk halus di sekitar Desa berkumpul di tempat ini perlahan rasa ragu mereka menghilang ketika tetesan hujan membasahi Tanah Kering di lapangan itu seketika seluruh warga tersenyum merasa senang dengan hujan yang turun membasahi Tanah Lapang dan segera ikut menari bersama merayakan turunnya hujan pertama yang membasahi Desa itu setelah setengah tahun terakhir anak perempuan itu adalah Yati seorang anak perempuan yang cukup aneh dan jarang bergaul dengan warga sekitar namun walaupun begitu warga selalu memperlakukannya dengan baik dan dia juga tidak sedang membantu warga dengan kemampuannya bila dibutuhkan hanya saja Yati lebih senang bermain dengan warga desa lainnya yang tak kasat mata bersama boneka buatan favoritnya boneka yang terkenal sejak

 

zaman kerajaan Mataram sebagai perantara makhluk dari alam lain dengan alam manusia untuk memanggil hujan pengobatan pesugihan hingga ilmu hitam yaitu Mini Tower dendam sang penari ketamakan dan rasa iri manusia selalu menjadi akar dari sebuah bencana yang mengakibatkan begitu banyak korban saat itu rombongan penduduk kulit putih dan rombongan dari desa lain datang dengan Sombongnya ingin menguasai kekayaan alam di desa yang sebenarnya cukup jauh dari pusat Kota mereka memaksa Kepala Desa untuk menyerahkan hasil panen dari warganya dengan berbagai ancaman dan saat itu menjadi awal dari terjadinya sebuah tragedi yang sangat mengerikan begitu banyak warga desa yang hasil panennya dirampas Bahkan tak jarang pemilik lahan tidak disisakan sama sekali dari hasil panen yang mereka tanam kepala desa mencoba mencari tahu ke wilayah lain dan ternyata Desa sekitar masih dilanda kekeringan sehingga orang-orang itu terus memaksa warga desa Jati untuk menyerahkan hasil panennya dengan kemampuannya Hati Seluruh bangsawan pendatang yang berniat jahat pergi dengan sendirinya dari desa itu kami setelah terkena wabah gatal yang hanya menyerang warga pendatang tak lama mereka tahu itu adalah ulah Yati dan boneka Nini Thowok nya yang merapalkan kutukan untuk mengusir mereka ia tak menyerah Para penjajah bersama penghianat penghianat negeri ini datang untuk melindas lagi warga desa Yati kali ini

 

mereka datang dengan berbagai dukun ilmu hitam untuk membalas dendam dengan sekuat tenaga warga melindungi hati dan keluarganya hingga mengungsikan nya ke sebuah bangunan kayu di tengah hutan pergi kalian ambil semua yang kalian inginkan dan tinggalkan Desa ini ucap Pak Kades seorang bangsawan menghampiri Pak Kades mengangkat bajunya dan memandang wajah kepala desa itu dengan bengis kami akan tetap mengambil semuanya tanpa kalian suruh ucapnya dengan senyum ia merasa jijik dengan perlakuan orang sebangsanya itu Pak Kades pun melampiaskan emosinya dengan meludahi orang itu sudah jelas itu membuat orang itu kesal dan memutuskan untuk mengangkat kepala Pak Kades dan memegangnya di depan warga desa seketika seluruh warga desa melakukan perlawanan yang hampir membuat mereka kewalahan tak terima dengan perlawanan warga desa yang kian memuncak akhirnya mereka terbakar emosi dan memutuskan untuk membantai semua warga desa hingga mengejar Yati dan keluarganya satu persatu orang kulit putih berseragam menyisir rumah demi rumah dan menarik mereka keluar untuk dihabisi baik dengan senapan maupun benda tajam mereka sudah tidak peduli lagi dengan sumberdaya Desa masih banyak desa yang bisa mereka Jajak hingga akhirnya pemandangan mengerikan terlihat di depan mata Yati yang bersembunyi di rumah kayu di tengah hutan itu warga yang

 

melindunginya dan orangtuanya mati dibantai di depan matanya dengan penuh dendam Yati memanggil roh-roh disekitarnya untuk merasuki boneka Nini Thowok yang menemaninya untuk membalas semua perbuatan orang-orang yang membantai seluruh desa dan keluarganya aku jaluk kowe kabeh Sing neng alam pateni kabeh Wong Sing numpak Academy aku memanggil kalian semua yang ada di alam lain Bunuh semua orang yang menumpahkan darah di Tanah ini seketika boneka Nini Thowok itu bergerak dan mengamuk namun tak lama setelahnya boneka itu jatuh Tak Bergerak samar-samar Yati mendengar suara dari salah satu seorang roh yang dia kenal roh itu memberitahu bahwa semua roh yang selama ini membantunya telah dibelenggu oleh dukun-dukun bayaran itu saat ini tak ada lagi yang bisa menolongnya dari pembantaian itu boneka ini akan membalaskan dendamku atas kematian bapak ibu dan warga desa ucap Yati dengan penuh amarah dan air mata yang tidak berhenti menetes dari pipinya bila tidak ada lagi dari kalian yang bisa merasuki boneka ini bahkan hanya satu yang bisa Yati mengambil Sebatang Kayu runcing yang terdapat di bangunan tua itu dan sekuat tenaga menusukkan ke jantungnya dengan mulut yang berlumuran darah Yati menorehkan tetesan darahnya dipipi boneka Nini Thowok itu menyalakan dupa dan

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR HANTU KAMAR MANDI

 

membacakan mantra pemanggil dengan perantara boneka kayu penari ini aku memanggil roh penuh dendam untuk membalas perbuatan manusia biadab di luar sana aku memanggil aku kobaran api besar membakar desa yang telah melakukan pemberontakan terhadap juragan-juragan penjajah dan antek-anteknya mereka mengejar hingga ke rumah kayu di tengah hutan dan menemukan jasad anak perempuan dengan kayu runcing menusuk jantungnya bersama ketika seorang dukun mencoba mengeluarkan jasad Yati sesuatu yang mengerikan terlihat di rumah itu sesosok boneka Nini Thowok terlihat melayang di atas langit-langit rumah itu dan jatuh menusuk tubuh dukun itu dengan kayu runcing tepat di punggungnya beberapa kali tanpa ampun Dukun itu meronta dan tidak dapat menyelamatkan diri ketika ada orang lain mencoba masuk untuk menyelamatkan Dukun itu seketika tubuh orang itu menghitam seperti membusuk tepat sebelum boneka terkutuk itu keluar dari bangunan orang-orang Sakti suruhan dari manusia-manusia biadab itu membacakan berbagai mantra untuk melemahkan boneka Nini Thowok itu dan menyegel rumah kayu itu dengan ilmunya sehingga boneka itu terkurung tak bisa

 

keluar [Musik] cerita mengenai pembantaian Yati dan warga desa hilang begitu saja seiring dengan begitu banyaknya pembantaian yang dilakukan penjajah dan bangsawan tampak di zaman itu mereka melupakan keberadaan sosok rohyati yang mendiami boneka Nini Thowok dan terkurung di rumah kayu di tengah hutan itu boneka itu terus menumpuk kebencian dan dendam pada semua orang yang membiarkan warga desa dan orangtuanya mati hingga dan tidak ada yang tahu kengerian apa yang akan terjadi ketika boneka itu terlepas dari kurungannya Nini Thowok kepergian Para penjajah dari bumi Nusantara membuat perubahan yang sangat besar negeri ini dan mengakibatkan pembangunan besar-besaran yang terjadi diberbagai lini Beruntung aku hidup di zaman ini dijaman begitu banyaknya kebutuhan untuk sumberdaya Pembangunan seperti yang diusahakan oleh tempatku bekerja saat ini yaitu industri kayu di sebuah perusahaan yang cukup besar menerima izin untuk mengelola sumberdaya hutan dan melakukan penebangan untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal tentunya dengan tanggungjawab untuk Penanaman kembali

 

seperti yang sudah diamanatkan oleh pimpinan-pimpinan baru negeri ini Indra itu namaku ini bulan kelima Aku bekerja diperusahaan ini setelah memutuskan Merantau dari kampung halamanku di Jawa Timur Oh iya sayur lodeh lagi ucap seseorang yang berdiri di sampingku sambil mengantri makan siang yang disediakan oleh perusahaan kami itu Fahmi teman satu bagianku yang sudah lebih lama beberapa bulan lebih dulu di tempat ini kami cukup akrab karena kami tinggal di daerah yang berdekatan Lah kenapa kan enak dulu di Kampung nggak jauh-jauh dari telor nasi jagung ketemu tempe aja udah seneng ucapku Oh ya kalau perbandingannya begitu bener juga sih tapi namanya bosen kan wajar Indra di kantin karyawan kami hanya bangunan non permanen yang didirikan menggunakan papan papan triplek untungnya jumlah meja dan kursi tersedia cukup banyak walau sampai keluar luar Hendra katanya minggu depan kita mulai negara Bhutan sebelah barat ya bener nggak sih tanya teman Indra sambil mengunyah sayur lodeh nya dengan lahap bertentangan sekali dengan ucapannya tadi hutan barat yang ada bangunan tuanya itu ya kalau beneran sih nekat namanya balasku hutan Sisi barat sebenarnya hanya Hutan biasa sama seperti hutan yang lain yang kami garap namun saat pekerja sebelumnya mencoba untuk memasuki hutan itu tiba-tiba segerombolan orang berbaju hitam melarang pekerja untuk masuk anehnya gerombolan orang-orang itu segera menghilang tanpa jejak tepat setelah memperingati pekerja yang hendak masuk ke hutan itu pernah

 

juga tiba-tiba seorang mandor yang tidak mengindahkan peringatan itu masuk ke dalam hutan dan ditemukan tidak sadarkan diri di sekitar Subway saat tersadar Ia berteriak-teriak seperti orang gila Ya ampun dek ampun hentikan Nek kata-kata itu terus terucap dari mulutnya hingga perusahaan memutuskan untuk memulangkannya mungkin karena sudah cukup banyak pekerja baru yang tidak mengetahui tentang hutan itu mereka memutuskan untuk mencoba menggarap kembali Eh kabarnya kali ini si Bos minta bantuan dukun dari warga sekitar untuk mengusir penunggu hutan itu cerita Fahmi dukun Beneran udah gila tuh si bos Kalau kenapa-kenapa yang jadi korban kita yang di lapangan Bukan dia balasku ya kita Positif thinking aja dulu siapa tahu beneran berhasil kita aku menghela nafas dan melanjutkan makanku ya semoga saja bukan kita yang ditugaskan di sana ya aku dan Fahmi tinggal di mess yang disediakan perusahaan sebuah mess yang cukup besar dan diisi hampir lebih 20 karyawan seperti biasa jumlah kamar mandi yang hanya ada tiga pilih membuat Kami selalu mengantri setiap akan berangkat kerja ataupun sepulang kerja

 

kami sudah terbiasa dengan ini malahan di saat-saat beginilah Kami lebih sering ngobrol-ngobrol malam ini jangan ada yang keluar Mesia dan tutup semua pintu dan jendela Jangan dibuka Apapun yang terjadi ucap itu staf senior yang sekaligus menjadi koordinator dimes Ini mendengar ucapan itu suara berbisik muncul di antara semua buruh yang sedang mengantri untuk mandi Jadi bener ya malam ini dukun suruhan Bos akan masuk ke hutan itu Haduh bener-bener nekat sih Bos pokoknya kalau sampai aku yang kebagian di hutan itu aku mending resign sama ternyata sebelum hutan ini digarap sama perusahaan ini sudah banyak korban jiwa di hutan Barat itu aku sih masih sayang nyawa entah semengerikan apa kejadian-kejadian yang ada di sana sepertinya yang aku tahu hanya sedikit dari hal besar yang tersembunyi di sana terdengar suara musik mengalun dengan lembut bersamaan dengan suara seorang pria yang meneriakkan kata-kata penyemangat untuk menarik saat ini tengah hutan tidur nyenyakmu terganggu dengan suara-suara musik yang entah tidak dapat dijelaskan dari mana asalnya Papa lagi wes ini cukup jauh dari pemukiman warga aku mencoba menutup mata untuk melanjutkan tidurku tetapi suara alunan musik itu mendayu-dayu dengan lembut dan perlahan semakin keras

 

Sayu Sayu aku melihat bayangan seseorang yang menarik di balik tirai jendela kamarku bukan bukan tarian orang itu hanya bergoyang secara simetris kekiri dan kekanan seperti mengikuti arah angin namun Entah mengapa gerakannya seperti mengikuti alunan suara musik itu penasaran dengan bayaran itu aku memutuskan untuk menghampiri ke jendela tepat saat bayaran itu mendekat aku menyibakkan gorden jendela yang hanya terbuat dari kain Usang anehnya bajangan yang mendekat itu tidak terlihat dimanapun dan suara musik tadi pun tidak terdengar sama sekali Aneh sungguh aneh saat aku memalingkan tubuhku suara musik itu mulai terdengar lagi dan tak lama setelahnya tiba-tiba terdengar suara jendela yang diketuk dengan ketukan yang sangat lambat ke siapa ya tidak ada satupun yang menjawab namun bayangan seseorang terlihat berdiri terpaku di balik jendela kamarku dan Ketika aku membuka tirai itu sekali lagi aku terjatuh tersungkur ke lantai karena melihat pemandangan yang mengerikan sebuah boneka yang dibuat dari batok kelapa yang dicat berwarna putih dan didandani layaknya penari berdiri di depan jendela kamarku melayang tanpa pijakan seketika aku teringat ucapan Pitu tadi untuk tidak membuka pintu atau pun jendela Apapun Yang Terjadi aku telah melakukan sebuah kesalahan sebelum sempat aku berlari mendadak keberadaan makhluk itu menghilang bersamaan dengan kedipan mataku tanpa meninggalkan jejak sama sekali ia tak mau melewatkan kesempatan ini aku menutup kembali tirai jendela

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR TEROR KUNTILANAK SUMIRAH

 

kamarku dan berusaha melupakan kejadian mengerikan itu ini nenek inilah dukun brengsek yang menghalangi kita Untuk menggarap hutan barat ucap Bos dengan seorang pria berbaju hitam dari berjenggot panjang disisi-nya dihadapannya terlihat seorang nenek yang bergantung tak berdaya diatas pohon dengan kepala di bawah bersama bermacam-macam bekas luka disekujur tubuhnya bos dengan sengaja menunjukkan pemandangan mengerikan itu kepada anak buahnya dengan maksud memberi tahu bahwa kami tidak perlu takut lagi Untuk menggarap hutan barat karena penyebab kutukan itu adalah Meme ini dan sudah diatasi sudah kalian sudah tidak perlu khawatir lagi dengan hutan itu mulai besok kita mulai kerjakan sektor Barat bos dengan tegas memberikan perintah kepada kami Dan memerintahkan kami untuk bubar meninggalkan nenek dukun itu yang terbaring lemah tepat ketika semua buruh sudah pergi Aku masih terpaku dengan tubuh lemah nenek itu dan tidak tega dengan apa yang terjadi dengannya setelah keadaan mulai aman aku mengambil perlengkapan P3K menurunkan nenek itu dan mengobati luka-lukanya dengan perlahan aku menutup semua luka di kulitnya menggunakan perban dan membalurkan minyak gosok di bagian yang memar dek Apa benar yang dikatakan Bos kalau nenek ini seorang dukun dengan lemahnya nenek itu mengangguk tanpa menyangkal mandor sebelumnya ditemukan tak sadarkan diri itu juga ulahnya nenek reaksi yang sama

 

ditunjukkan olehnya dengan wajah meringis kesakitan namun aku merasa penasaran tentang Apa alasannya melakukan itu kenapa nek Tanyaku bangunan tua itu cukup terkutuk ucapnya dengan lemas pergi dari tempat ini secepatnya sebelum semuanya terlambat nenek itu berusaha mengeluarkan kata-kata sekuat tenaga sebelum akhirnya berusaha berdiri dan berusaha meninggalkanku dengan tertatih-tatih dan Aku berusaha membantunya untuk mulai berjalan aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi akan ada banjir darah yang tertumpah dimana-mana maksud nenek apa Pergilah bocah nyawamu tidak sebanding dengan apapun yang kamu dapatkan di tempat ini Dedek itu kembali berjalan tertatih meninggalkanku entah apa yang kulakukan ini benar atau salah tapi kalau sampai nenek itu kembali dan membalas dendam tentu aku akan merasa sangat bersalah Heh suami gimana petugas yang dipekerjakan di sektor barat jadi pada recent Tanyaku pada Fahmi yang lebih dulu sampai di kantin mana nggak ada malahan mereka jadi percaya diri dengan adanya dukun itu dan lebih lagi gaji mereka dinaikkan anak ada yang mau resign jelas Fahmi aku menghela nafas sambil menyeruput teh alatku aku ada perasaan gak enak Mimi Fami menoleh ke arahku dan menatapku seolah ingin menyampaikan sesuatu Ya udah kalau ada satu saja kejadian aneh

 

setelah dibukanya sektor hutan barat mungkin aku bakal resign ucapnya tiba-tiba seketika aku merasa heran tidak mungkin Fahmi mengatakan hal itu dengan tiba-tiba pasti Sesuatu terjadi padanya baru-baru ini Emang kenapa Mi kok tiba-tiba Tanyaku Ya Allah aku ceritain juga enggak ada yang bakal percaya jawabnya yang segera meletakkan piringnya di tempat piring kotor dan meninggalkanku apa mungkin Fahmi juga melihat hal yang aneh semalam saat sampai di mess terdengar beberapa cerita aneh dari buruh yang ditugaskan untuk mengukur Wilayah kerja di sektor Barat di mulai dari buruh yang tiba-tiba pingsan hingga suara pintu yang digedor dari dalam bangunan tua yang seharusnya tidak dihuni oleh siapapun itu pasalnya bangunan tua itu disegel dengan kayu yang terpaku dari seluruh pintu dan jendelanya Fahmi yang mendengar cerita itu terlihat gelisah dan segera kembali ke kamarnya dengan segera aku mengejarnya dan mengikutinya Abi Serius kamu mau pergi ke ucapku saat dia mengambil tas besarnya dan mengemas barang-barangnya Oh iya balesnya singkat sebaiknya kamu juga ikut ke aku menghela nafas panjang dan memperhatikan kecemasannya Oke aku ikut jawabku singkat Fahmi kg dengan jawabanku dia tidak menyangka aku akan menuruti kemauannya dengan begitu cepat tapi setidaknya besok kita pamit baik-baik dulu kes bos dan mandor Oh iya menatapku sejenak Oke deh kalau cuma itu aku setuju balesnya sulit untuk menyampaikan apa yang ada

 

dibenak kami berdua namun satu yang aku mulai tahu Fahmi juga sempat melihat hal aneh seperti yang kulihat saat malam hari sewaktu dukun suruhan Bos menangkap nenek itu pagi pun datang aku dan Fahmi bersiap Berangkat lebih pagi dengan mempersiapkan semua barang-barang kami apapun yang membuatmu mengambil keputusaan Mini kamu harus menceritakannya Selama perjalanan pulang nanti ucapku pada Fahmi Dan diapun mengangguk setuju belum ada siapapun yang datang ke tempat briefing peralatan-peralatan berat masih terparkir dengan rapi bersama dengan gudang peralatan yang terkunci namun samar-samar aku melihat sesuatu yang aneh di lapangan tempat biasa kami melakukan briefing angin berhembus dengan kencang menghembuskan dedaunan kering disekitar tempat itu jauh dari tempat kami berdiri terlihat seseorang terbaring tak berdaya dengan darah yang mengalir keluar dari tubuhnya terlihat sebuah boneka kayu seukuran manusia menancap di dadanya bra bra itu apa tanya Fahmi aku mendekat dan memperhatikan dengan lebih jelas hingga menyadari seseorang yang terbaring itu adalah dukun suruhan Bos benda yang menusuk dadanya adalah sebuah boneka yang didandani seperti penari dengan wajah putih terbuat dari batok kelapa boneka itu mirip dengan yang menghampiriku dimalam itu bolehkah boneka itu ucapku yang tak dapat ku teruskan ketika menyadari bahwa boneka itu mirip dengan yang kulihat Saat tengah malam di jendela kamarku KMU mencoba

 

Melihat lebih dekat kejadian yang ada di depan mata kami namun samar-samar perlahan wajah boneka itu menoleh ke arah kami boneka itu melayang perlahan dan menjatuhkan kayu runcingnya sekali lagi ke tubuh dukun itu hingga sekali lagi darah bermunculan Atan dari jasad tak bernyawa itu pergi pergi dari sini terdengar suara rentah dari seorang nenek yang muncul dihadapan kami ya itu adalah nenek dukun yang kemarin dihajar habis-habisan oleh dukun itu Ini semua perbuatan nenek Tanyaku bodoh Ikuti aku kalau masih sayang sama nyawa perintah nenek itu Aku tidak yakin dengan apa yang terjadi namun perasaan memberikan kurasakan dengan jelas dari posisi boneka itu berada kami masuk ke dalam hutan menelusuri jalan-jalan yang jarang kami lewati dukun so itu sudah Mencoba membuka bangunan tertutup itu dan tidak ada yang selamat Bila kalian masih berada di sini cerita nenek itu sambil berjalan dengan terburu-buru dihadapan kami maksud nenek apa tanya Fahmi Iya dek kami juga sudah berniat untuk pergi sesuai perkataan nenek jawabku terlambat makhluk itu sekarang sudah bebas balasnya kami berhenti di salah satu bagian sungai yang tidak jauh dari rute keluar proyek nenek itu mengambil sekumpulan jerami dari kantungnya membaginya menjadi dua dan memaksa kami untuk memberikan selera booth kami Dek Dedek mau apa Tanyaku Dede itu tidak menjawab dan membacakan mantra yang hampir tidak bisa kumengerti apa maksudnya bawa ini dan pergi Sejauh

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR PERINGATAN DARI LUKISAN PENARI BALI KEMBANG LARUK 2

 

Mungkin sekarang kita impas ucap Dedek itu sambil menyerahkan kedua boneka jerami pada kami nggak nggak bisa gitu nek jelasin dulu pada kami ucap Ami bukannya menjawab nenek itu malah menoleh dan melotot sambil mengangkat badannya bocah bocah goblok ditolong aja masih banyak nanya ucap nenek itu aku segera menelaah my dan meminta maaf kepada nenek itu karena free download maafkan kami Dek tapi seandainya kami tahu apa yang terjadi mungkin kami bisa melakukan sesuatu ucapku sesopan mungkin nenek itu membela nafas dan dengan terpaksa menceritakan semuanya kepada kami selama ini nenek itu berusaha mengusir Siapa saja yang mendekat ke hutan itu dengan berbagai cara pasalnya terdapat marabahaya yang disembunyikan oleh hutan itu sampai pada saat Dukun itu datang Ia menggunakan sebuah boneka pemanggil arwah untuk mengalahkan nenek itu pertunjukan musik dilakukan oleh Dukun itu bersama dengan anak buahnya dan memanggil roh untuk merasuki boneka itu dan dia berhasil roh itu mengikuti kemauannya hingga bisa mengalahkan nenek itu Dengan menyebarkan berbagai ketukan yang membuat nenek itu tidak berdaya setelahnya dukun itu menyiksanya seperti yang Kami lihat saat briefing beberapa hari yang lalu masih ada banyak kejadian aneh di hutan barat setelah kepergian nenek itu hingga dukun itu mencari penyebabnya dan Terhenti Di bangunan kayu tua terkutuk ngitung tepat saat kayu-kayu yang menyegel rumah itu

 

terbuka sosok boneka yang digunakan Dukun itu mengamuk seperti berpindah Tuan saat itu juga boneka itu mengutuk dukun itu dengan bantuan sesuatu yang ada di dalam bangunan hingga akhirnya seperti yang kalian lihat tadi entah memang sudah ditakdirkan atau tidak sesuatu yang mendiami bangunan tua itu adalah boneka sejenis dengan yang dibuat oleh Dukun itu namun umurnya sudah ratusan tahun roh yang berada di boneka itu sudah menyimpan dendam nya sangat lama dan bersiap untuk melampiaskannya kepada siapapun yang ada didekatnya ia mendengar cerita yang mengerikan itu Kami merasa Dilema untuk harus percaya dengan cerita aneh itu atau menganggapnya sebagai cerita biasa namun hal aneh yang terjadi di sekitar kami membuat kami untuk memilih menuruti nenek itu terima kasih banyak nek ucapku yang segera menarik Fahmi untuk pergi secepatnya dari hutan itu sudah hampir seharian perjalanan kami untuk kembali kekampung halaman Fahmi di kota Malang kota yang cukup jauh dari tempat kami bekerja baru setelahnya aku akan melanjutkan perjalanan ke kampungku yang cukup terpencil di zaman dengan model transportasi yang belum mempunyai ini kami harus berganti-ganti kendaraan beberapa kali dan menginap di terminal untuk sampai ke kota Malang Tatum masih harus cerita tentang apa yang membuatku memaksa untuk berhenti tanya Fahmi tiba-tiba aku menggeleng malam itu saat itu melarang kita

 

untuk membuka pintu saat itu kamu melihat boneka itu juga kan Tanyaku Fahmi mengganggu sepertinya kami juga sudah terlalu lelah Selama perjalanan dan memutuskan untuk menginap di terminal sebelum kembali ke rumah kami masing masing berita mengerikan terjadi di sebuah hutan perbatasan daerah Jawa Tengah ditemukan puluhan pekerja mati mengenaskan dengan tubuh yang menghitam secara misterius tidak ditemukan bekas luka sayatan atau pukulan benda tumpul dari tubuh semua korban semua korban adalah buruh dan karyawan dari perusahaan yang memang mendapat izin untuk mengelola sumberdaya hutan di perbatasan itu hingga kini belum ditemukan Apa penyebab kematian semua pekerja dugaan sementara para pekerja mati karena racun dari hewan berbisa yang membuat tubuhnya menjadi menghitam perkembangan berita selanjutnya akan kami informasikan siang ini di radio kesayangan anda berita dari radio yang berada di warung itu membangunkan kami yang tengah tertidur di pinggir terminal perasaan berkecamuk merusak pagi yang harusnya menjadi semangat kami saat itu drag boneka jerami ucap Fami dengan tubuhnya yang masih terlihat bergetar merinding sama seperti yang kurasakan dengan segera kami mengecek boneka

 

jerami pemberian nenek itu yang kami simpan di tas dan yang terjadi pada boneka itu membuat kami merasa tercengang kedua boneka jerami itu berubah menjadi hitam legam dengan tiap helainya mulai rapuh dan rusak saat menggenggam nya aku merasakan kekuatan mengerikan Ia membuat bulu kudukku berdiri kami tidak dapat berkata apa-apa saat itu mungkin saat ini hanya kami yang tahu penyebab kematian seluruh pekerja di hutan itu yang sama sekali tidak masuk akal Tak hanya itu mungkin hanya kami saja yang tahu bahayanya sosok makhluk yang menyebabkan kematian massal di sana dan masih banyak korban yang akan bergelimpangan dengan keberadaan boneka penari berumur ratusan tahun itu tamat catatan penulis kisah mengenai boneka Nini Thowok sudah banyak beredar di berbagai wilayah di pulau Jawa sebagian besar menceritakan bahwa boneka Nini Thowok ini adalah Jailangkung perempuan yang berfungsi sebagai perantara manusia dengan roh sebagian lagi bahkan menceritakan bahwa boneka Nini Thowok ini merupakan kesenian daerah untuk menarik wisatawan dengan menampilkan tarian mistis dari boneka yang diisi dengan roh namun tujuan dari cerita ini adalah mengingatkan kita tentang bahayanya keberadaan sosok mereka yang berada di alam lain yang tidak bisa kita kendalikan kisah ini merupakan kisah turun-temurun yang terjadi jauh cukup lama sebelum era modernisasi dimana budaya Jawa masih kental dengan klenik dan dunia mistis dan keberadaan boneka yang

 

menghuni bangunan itu masih belum diketemukan hingga sekarang ada yang berpendapat bahwa ada orang sakti yang berhasil menenangkan rohnya dan menghancurkan boneka itu namun ada pula yang berpendapat boneka itu berada di suatu tempat dan masih mencari mangsa untuk melampiaskan dendamnya yang pasti mohon sikapi kisah ini dengan bijak silakan diambil positifnya dan dibuang negatifnya mohon maaf apabila ada salah kata atau bagian cerita yang menyinggung Terima kasih baik Itulah akhir dari sebuah cerita yang ditulis oleh Mas Dio Seta yang diterbitkan di karya Karsa jadi kalau ingin baca karya-karyanya Masjidil shirt atau cerita-ceritanya maschio Seta selain di Twitter itu ada yang dikaryakan rasa jadi silahkan kunjungi kesana ya Ada linknya kok nanti jadi kayak apa ya Mam maksudnya itu Nini Thowok itu saya kira itu kayak benar itu ya penari ya orang ternyata Nini Thowok itu kalau diceritain ini itu itu sebuah boneka yang dirasuki roh itu Oh ya hampir sama ya kayak trending yang sekarang ini boneka arwah itu ya tapi kayaknya beda sih oke Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan Trimakasih mas Dion sudah mengizinkan ceritanya untuk saya ceritakan kembali di YouTube dan Mohon maaf bila ada kesalahan dalam saya bercerita Selamat malam dan selamat beristirahat

Leave a Reply

Your email address will not be published.