PODCAST STORY HORROR MESS WANITA

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi dengan saya cowok sing-sing kurator dari podcast oronite Story halo halo apa kabar semuanya semoga kalian semua sehat-sehat ya dan seperti biasanya pada siang hari ini saya kembali dan akan menghadirkan sebuah kisah mistis untuk kalian semua kisah mistis kali ini saya datangkan dari trik Twitternya Mas Rian tentang seorang penghuni mess yang diganggu oleh penghuni lain dalam tanda kutip ya setannya Oke daripada kita berlama-lama mari kita simak perkenalkan nama gue Asri nama samaran disini gue mau bercerita tentang apa yang gue alamin dulu saat tinggal di mess karyawati di sebuah perusahaan besar semua yang gue ceritain disini pakai samaran kalaupun ada yang tahu kisah ini ya cukup senyum aja ya sebenarnya Kejadian ini sudah cukup lama bahkan ada beberapa kejadian yang gue udah lupa tapi Tenang aja masih cukup banyak kok yang gue inget gue mau ceritain beberapa bagian sudut pandang dari teman-teman satu mess dulu karena setiap terjadi sesuatu pasti kita saling bercerita satu sama lain yang pertama Gue mau jelasin dulu awal mula tinggal di mess ini kayaknya kurang srek lah bercerita kalau langsung ke bagian inti biar seru gue jadi Tain dari awal kita semua tinggal di mess ini Oh ya gue pikir dulu Willy dekat kamar mandi itu enak biar enggak jauh saat Mau mandi tapi ternyata ini adalah salah satu kesalahan gue I Max ini khusus wanita ada satu lagi mesus cowok yang jaraknya cukup jauh dari sini ke Dimas ini juga enggak semuanya menetap ya cuma ada Kami berempat aja yang menetap karena jarak rumah yang jauh sisanya cuma datang pas istirahat atau sekedar rebahan saja jadi kebayang kan kalau malam gimana sepinya ini meski karena kita cuma berempat doang udah gitu jarak ke

 

pemukiman warga hampir 400 meter jauhnya oh ya jarak ke pabrik juga Nggak jauh kok cuma 100 m cukup jalan kaki sudah sampai oke disini gue mau jelasin siapa aja yang menetap di mesin ini selain gue yang kamar nomor dua itu ditempatin sama Ani udah berkeluarga dan dia perantau itu sebabnya dia menetap di mesin ini kamar nomor tiga ditempatin sama mbak Asri lu kok sama namanya Okelah langsung aja mbak Asri ini seorang single parent berjuang buat anaknya yang masih bayi terakhir kamar nomor 5 ada bu Yati beliau salah satu yang berani Dimas ini kalau enggak ada beliau mungkin kita udah kabur Nah itu diingat ya biar nggak bingung awal mula tinggal di mesin itu biasa aja sebenarnya Sumpah enggak ada kejadian apapun sama sekali padahal jujur aja gue tipe yang cukup sensitif sama hal yang berbau mistis tapi entah kenapa saat itu gue ngerasa aman aja mungkin di sini kita belum buat masalah yang mengusik mereka kali ya dan juga enggak pernah ada cerita-cerita aneh dari penghuni sebelumnya tentang mesin ini atau mungkin sengaja nggak cerita mereka Oh ya itulah pokoknya cerita buat dak malam ini Gue jamin bakal seru jadi ini adalah gangguan pertama yang terjadi di antara kita lebih tepatnya yang dialami oleh mbak Asri Ayo kita disini sudah hampir satu bulan dan Baru kali ini aja ada yang usil tapi ini ya Mbak asli baru cerita setelah Mbak Hani yang cerita dahulu bingung ya Oh iya saya bingung Jadi gini saat itu kita lagi di dapur masa-masa buat kita makan waktu itu mau magrib seinget aku tiba-tiba Mbak Hani ngomong ke kita gini kalian ada yang ke kamarku ya semalam Oh ya Otomatis kita semua langsung melihat kearah dia dan

 

serempak menjawab nggak Mbak Oh tak kirain ada yang ke kamarku gue kepo lah kenapa dia tiba-tiba nanya begitu takutnya kan ada maling atau apalah gitu dimes Ini gue tanya Emang kenapa Mbak ada barang yang hilang nggak Nggak apa-apa kok Oh ya dia bilang nggak apa-apa tapi kita yang ditanya begitu malah Makin penasaran kan eh kamu ditanya tuh jawab yang bener ada apa tanya bu Yati kalau beliau yang ngomong langsung pada nurut Iya Bu Tadi malam saya merasa ada yang bisik-bisik dikuping gitu tak kira diantara kalian ada yang iseng-iseng bisik-bisik gimana yang jelas toh Jawa bu Yati Iya Bu bisik-bisik kayak gini ayo bangun cepat bangun gitu loh bu terus oh ya enggak saya peduliin lah ngantuk banget saya karena capek nah disitu gue cuma bisa diam denger cerita dari Mbak Ani perasaan kamu aja kali induk ucap bu Yati ndak lama kemudian mbak Asri ikut bercerita hal yang sama aku juga pernah Bu ada yang bisik-bisik pas aku lagi tidur Kapan itu seri tanya bu Yati udah dua minggu yang lalu Jawablah Asri nah Berarti mbak Asri lah yang pertama kali diganggu sama mereka ini bu Yati pun tanya ke Asri kenapa baru cerita dan dijawab katanya takut kita semua nggak percaya sama dia Emang kamu dibisikin kayak gimana tanya bu Yati Oh ya sama bukannya Ani saat itu juga bu Yati langsung mencoba menenangkan mereka berdua beliau bilang mungkin cuma perasaan saja ya sudahlah Setelah itu kita lanjut masak dan makan bareng di dapur selesai belum masih ada lagi kali ini gue

 

yang akhirnya dapat bagian diganggu oleh mereka ini setelah selesai makan biasanya kita masih ngobrol ngobrol dulu di situ cukup lama Oh ya biasa ngegosipin tentang apa aja kejadian di pabrik saat asyik-asyiknya lagi ngobrol Entah kenapa gue ngerasa ngantuk aja saat itu gue lihat jam baru mau pukul setengah sembilan malam Enggak biasanya jam segini Gue udah ngantuk Oh ya udahlah akhirnya Gue pamit duluan ke kamar kebiasaan gue kalau mau tidur itu selalu Nonton televisi dulu biar makin ngantuk akhirnya jadi TV akan menyala terus sampai pagi nggak terasa saat itu juga gue Langsung tertidur sumpah ini bener-bener tumben banget seingat gue sih nggak mimpi saat itu cuma gue ngerasa ada orang ngomong di dalam kamar Dan makin lama suaranya itu makin dekat ke telinga gue ayo cepet keluar cepetan suaranya itu kayak cewek tapi ya aneh gitu nggak bisa pas denger ada yang bisik-bisik gitu Gue langsung buka mata saat itu juga dan melihat ke sekeliling tapi nggak ada siapa-siapa di dalam hati bertanya-tanya siapa yang bisik-bisik tadi hal yang baru gue sadarin adalah pada saat mau lanjut tidur gue baru ngeh ternyata TV sudah Terus siapa yang matiin Astaghfirullah ndak mungkin dong mati sendiri saat itu gue kayak Bodohlah dan Lanjut tidur aja BTW Kejadian bisik-bisik ini enggak sekali tapi empat hari berturut-turut gue alamin Makin anehnya selama empat hari itu gue mbak Asri dan bahan yg sama-sama dibisikin kata-kata yang persis banget semua terungkap saat kita lagi ngumpul bareng di dapur lagi gue bertiga udah ribut gue bertiga kami berpijak mungkin ya

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR DI KUNTIT JIN

 

Kami bertiga udah ribut perkara dibisikin ini dan bu Yati dengan santainya berkata udah nggak usah ribut dibisikin doang toh ucapnya dengan sangat santai Iya emang sih dibisikin doang dan walaupun Sebenarnya gue tahu kalau gue ini sensitif sama hal begituan Tapi kalau diisengin ya ikutan heboh dong selepas empat hari itu suara bisikan itu makin jarang bisa dibilang sebulan satu kali mungkin ya nanti akan ada saatnya kita semua tahu siapa yang bisik-bisik itu dan apa niatnya cuma kalau sekarang masih seumur jagung yang masih belum tahu apa-apa dan saat tahu jawabannya pun respon gue cuma kayak Oh gitu selanjutnya suara ketukan Kalau ini sih lumayan Ngeselin ya bayangin aja nih jam setengah satu pagi kalau nggak salah kita semua udah tidur gue adalah tipe orang yang gampang banget kebangun dengan suara sekecil apapun saat lagi tidur ada yang Ketuk pintu kamar gue bukan cuma sekali tapi 3-4 kali dan ketukannya pun Cepat gak seperti beraturan ke bangunlah gue ya gue pikirkan ada penghuni mess yang lain yang mau ngetuk mungkin ada perlu saat gue buka pintunya disinilah gue kaget dan heran kenapa Gue nggak tahu ini Kebetulan atau enggak Tapi percayalah saat gue buka pintu dan gue lihat yang lain juga buka pintu kamarnya jadi secara bersamaan gitu kita buka pintunya seperti ada yang mengetuk semua pintu secara bersamaan aneh dan tidak masuk diakal Iya emang tapi itulah kenyataannya saat itu pun kita semua saling lihat-lihat and ekspresi kita semua itu sama lo kebingungan Kenapa bisa sama-sama buka pintu kamar dan berbarengan lagi lebih anehnya enggak ada siapapun di luar alias sepi banget Kejadian ini bukan cuma sekali tapi cukup sering hanya saja

 

ketukan secara bersamaan itu cuma satu kali seterusnya satu persatu kamar yang diusilin diketuk pintu kamarnya bahkan siang hari pun tetap diusilin ini gue dengar dari Mbak Ani yang bercerita saat itu dia pulang sebentar ke mess saat istirahat karena ada barangnya yang ketinggalan seperti yang gue bilang diatas ada penghuni mess yang cuma sekedar dateng saat istirahat itu aja saat bakani di kamarnya dia dengar ada suara ribut-ribut di luar mess Mbak Ani pun langsung keluar mencari sumber suara ribut itu dan ternyata penghuni mess kamar nomor 6 dan 7 layang ribut mereka saling memaki satu sama lain Mbak Ani pun berinisiatif untuk memisahkan mereka dan bertanya apa penyebabnya ternyata masing-masing kamar mereka ada yang menggedor pintu kamarnya dan saat itupun Hanya mereka berdua yang sedang ada di mes di kamar nomor 6 menunduk kamar nomor tujuh dan begitu sebaliknya Mbak Ani yang sudah sering diusilin dengan ketukan itu pun gak heran dan langsung mencoba meredakan mereka berdua kalau gue cukup sering diusilin kayak gini lebih seringnya malam bahkan saat gue lagi asyik nonton TV tiba-tiba dog dog dog bukan ketukan lagi tapi digedor kesel lah gue kalau pintu kamar gue digituin biasa aja kan bisa gue langsung bangun Buka pintu dan niatnya dalam hati mau langsung melabrak ih ternyata enggak ada siapapun diluar semua dalam kamarnya yang selanjutnya ada yang mandi maksudnya itu kita atau saya itu pernah

 

mendengar ada suara orang yang mandi Kalau ini sih gue udah merinding selalu mau cerita itu ngebayangin yaitu merinding banget lah karena Kejadian ini diwaktu yang gak pas dan gak masuk akal Terkadang keusilan mereka itu suka berurutan seperti dari bisikan ketukan dan lanjut ke suara orang yang mandi karena posisi kamar gue yang persis banget disebelah kamar mandi gue bisa dengar dengan jelas awalnya ada yang Ketuk pintu kamar gue posisi udah tidur gue paham lah itu ketukan dari mereka Jadi enggak gue gubris karena kedukaan itu gue jadi kebangun dari tidur niatnya mau langsung Lanjut tidur lagi tapi gue kembali membuka mata bukan karena ketukan tapi gue denger ada orang mandi Oh ya di kamar mandi ini persis disebelah kamar gue gue lihat jam 02.00 gigi logika aja siapa yang mandi jam segini ini yang buat gak bisa lanjut tidur lagi suaranya itu persis layaknya orang mandi gue dengerin dan langsung merinding luar biasa saat itu rasanya gue mau kabur dari kamar mandi maksudnya kamar ini tapi takut Buka pintu hampir 5 menit gue dengerin suara itu akhirnya

 

perlahan suara itu menghilang pelan-pelan gue coba buat tidur lagi karena nggak mau kena usil yang selanjutnya yusufnya seperti biasa kita masa bareng-bareng di dapur berempat gue mau bercerita masalah semalam tapi takut akhirnya bu Yati layang buka topik pembicaraan ini di sini Siapa yang suka mandi pagi-pagi celetuk bu Yati semua langsung diam dan memalingkan pandangan kearah bu Yati intinya enggak ada diantara kita yang suka mandi jam segitu kirain aku doang yang denger ucap gue tiba-tiba kali ini semua langsung memandang ke anak gue ke ada yang lagi denger tanya bu Yati dan ternyata cuma kita berdua saja Kalau aku cuma denger ada yang buka keran kamar mandi Bu ucap mbak Asri loh beda ya Iya lusa kemarin aku ke bangun karena kebelet kencing awal masuk ke kamar mandi sih nggak ada suara kran gitu Bu Terus nah pas aku udah selesai samar-samar aku dengar ada suara kran kamar mandi langsunglah aku balik ke kamar keburu takut ucap Basri ia mendengar ceritanya pun gue langsung merinding luar biasa saat itu juga bayangin itu kamar mandi disebelah kamar gue Tapi anehnya gue nggak denger suara keran menyala gue cuma mendengar suara orang yang mandi gitu aja dan selanjutnya ada cerita tentang si cantik dan si buruk rupa di bagian ini jujur aja lebih serem ya lebih merinding juga dibandingkan dengan part sebelumnya ini sosok ini hadir yang menurut gue enggak secara kebetulan tapi ada penyebabnya Mungkin kalian pikir setelah baca judul dari part

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR TELAGA ANGKER

 

ini ada dua sosok tapi sesungguhnya ini cuma satu sosok aja yang sering mengganggu kita di balik lagi ke awal sosok ini hadir secara tiba-tiba setelah kita mengadakan suatu acara di mes hari itu Mbak Hani berulangtahun entah ide dari mana tiba-tiba dia mau merayakan ulang tahunnya di sini dengan mengundang beberapa teman dari pabrik segala macam makanan dan minuman sudah disiapkan bukan pesta hanya sekedar makan-makan kecil aja jujur malam itu mesangat berisik canda tawa teriakan panggilan yang intinya cukup mengganggu saat itu pun tidak ada kejadian aneh di mess acara berjalan lancar-lancar saja Gue lupa acara itu selesai jam berapa Tapi saat udah beres-beres dan balik kekamar untuk tidur gue lihat Jam menunjukkan pukul setengah tiga pagi nggak terasa Emang apalagi kumpul dengan teman-teman Gue pun langsung bersiap untuk tidur karena mata udah mulai mengantuk saat Menutup Mata tiba-tiba saja indera penciuman gue mencium aroma wangi seperti wangi melati di dalam otak gue Gue langsung berpikir pepatah orang-orang dulu kalau ada bau melati Berarti ada yang hadir disekitar kita di saat itu juga gue langsung merinding dibagian leher Gue tetap coba buat Nutup mata berharap Langsung tertidur dan tidak memikirkan bau-bauan Melati itu tapi ada yang lain ada bau yang kali ini terhirup oleh indera penciuman gue baunya busuk baunya sangat sangat menyengat sampai bikin dada guesses karena bau inilah gue membuka mata dan inilah yang kusesalkan ada yang

 

lewat persis di depan gue sesosok perempuan berbaju merah terbang di depan gue dan menembus tembok tatapan gue seperti terkunci ke sosok itu dan melihat dengan jelas sebagian wajahnya hancur Badan gue saat itu serasa terkunci suara gue serasa tertahan di tenggorokan sekarang Gue merasa merinding dari ujung kepala sampai ujung kaki gue baca-baca saat itu juga ini adalah pertama kalinya gue melihat sosok dengan Cukup jelas ini sosok tersebut menembus tembok dan keluar ke arah kamar mandi sebelah kamar gue saat sosok itu sudah hilang barulah gue bisa bergerak saat itu pun gue langsung tutup seluruh badan dengan selimut jujur gue nggak percaya dengan apa yang kulihat saat itu Itulah awal munculnya si cantik dan si buruk rupa selanjutnya dia kembali muncul dan kali ini bukan di kamar melainkan di dapur mes Oh ya gue lihat sosok itu dengan bentuk yang benar-benar padat 11.00 perut gue terasa sakit sekali karena belum makan dari siang terpaksa harus ke dapur jam segini karena gue punya riwayat sakit maag daripada nanti sakit parah gue buka pintu kamar lihat kanan dan kiri sepi kelihatannya Yang lain sudah tidur karena tidak ada suara TV yang terdengar dari kamar masing-masing gue coba beranikan diri berharap gak ada yang mengganggu saat makan nanti perlahan gue berjalan kearah dapur Oh ya untungnya si dekat dengan kamar gue sesampainya didapur gue ambil telur yang ada di kulkas lalu siapin bahan-bahan yang lain malam itu dingin banget karena habis hujan dari

 

sore sampai habis Isya posisi mess yang belakangnya adalah rawa-rawa mendukung suasana makin mencekam sembari memasak gue baca-baca dalam hati saat sedang memasak entah kenapa Gue tiba-tiba merasa merinding di bagian leher belakang bahkan menjalar sampai ke area pundak Makin kuat gue baca-baca dalam hati sampai selesai masa syukurnya nggak ada apa-apa mungkin cuma perasaan gue aja airnya gue lanjut makan di meja dan keadaan masih aman tapi cuma untuk beberapa saat saja gelas air minum yang gue taruh di depan bergerak perlahan dan gue ngelihat Gelas itu bergeser dengan sangat jelas gue cuma bisa diem saat itu rasanya seperti ada hembusan angin tapi rasa dinginnya itu menusuk sampai ke tulang Aroma Melati kini terhirup oleh penciumanku dan benar saja sosok itu kembali lewat persis di samping gue terbang melayang seakan tidak peduli dengan kehadiran gue disitu gue cuma bisa diam kali ini gue seperti ada kekuatan untuk menahan gangguan dari sosok itu di mata gue melirik mengikuti sosok itu berjalan dan dia berjalan menembus tembok kamar mandi dan hilang tanpa basa-basi gue balik ke kamar dengan membawa nasi ya walaupun takut tapi gue masih memikirkan kesehatan gue sendiri teror kuntilanak ya selanjutnya ada teror kuntilanak bermuka hari itu gue dan bu Yati pergi ke kota untuk membeli

 

bahan-bahan dapur Oh ya kita tinggal bersama jadi patungan untuk membelinya mbak Asri dan Mbak Ani menunggu di mess kebetulan W dan bu Yati berangkat sehabis pulang kerja yaitu sekitar pukul lima sore ini sebenernya sih ke kota bisa cuci code cuci mata dan lihat-lihat barang yang bisa dibeli setelah dirasa cukup gue dan bu Yati kembali ke mess saat itu gue lihat 08.00 kita kemaleman karena sering mampir ke toko lain terutama ndak ada firasat apa-apa enggak ada juga telepon atau SMS yang masuk Kenapa gue berkata demikian karena saat gue dan bu Yati sampai di mess kita berdua dikagetkan dengan keadaan mbak Asri dan bahan yg mereka berdua berada diteras Smash tergeletak tidak sadarkan diri akhirnya gue dan bu Yati bergegas menolong mereka kita berdua berusaha menyadarkan mereka berdua setelah susah payah dan khawatirnya luar biasa mbak Asri duluan yang akhirnya tersadar Sri kalian kenapa tanya punya hati yang khawatir mungkin karena baru sadar dan lindung Asri tidak menjawab pertanyaan dari bu Yati Tak lama kemudian Mbak Ani ikut tersadar gue ambilin air putih untuk mereka berdua agar dapat cepat pulih saat sudah terlihat cukup baik kan gue tanya perlahan ke mereka berdua apa yang terjadi di gue melihat ekspresi wajah mereka yang seperti ketakutan mbak Asri pun terlihat seperti sesekali mencuri pandang kearah pintu

 

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR MOBIL ANGKER DAN RUMAH BEKAS BUNUH DIRI

gerbang dan kamar mandi samping kamar gue the feeling gue udah nggak enak gue usul ke bu Yati untuk ditunda esok hari saja Disamping itu bu Yati mengajak mbak Asri dan Mbak Hani untuk tidur di kamarnya dan gue tidur di kamar sendirian sampai mau tidurpun gue penasaran dengan apa yang mereka berdua lihat hingga mereka pingsan gue nyalain TV tapi saat menonton samar-samar gue mendengar suara gue coba fokus mendengar saya dimana sumber suara itu ternyata bukan dari suara film yang sedang gue tonton gue penasaran dong suaranya seperti kicauan anak ayam Ah sudahlah guenya mau sebutin takut dateng nantinya intinya suara itu datang berturutan tiga kali setelah mendengar suara itu aku Matikan TV dan langsung tidur besoknya pulang kerja kita langsung kumpul di dapur tanpa basa-basi Gue pun langsung menanyakan apa yang terjadi malam itu begitupun dengan bu Yati dia pun juga penasaran kenapa mereka berdua bisa tergeletak di teras Smash akhirnya mereka bercerita selepas maghrib mereka berdua di kamar masing-masing tiba-tiba Mbak Hani mendengar suara tertawa dari arah dapur berani pikir gue dan bu Yati sudah pulang dia langsung keluar kamarnya dan melihat ke arah dapur tapi ternyata Apa yang dia lihat tidak sesuai dengan harapannya Apa yang dia lihat adalah seorang wanita sedang duduk diatas meja makan dengan posisi membelakangi Mbak Hani wanita itu memakai baju putih dengan kondisi rambut yang berantakan dan panjang Mbak Hani ingin tahu siapa sosok itu jadi dia menuju arah kamar mbak Asri untuk menanyakan Siapa yang ada di dapur itu namun Saat ditanya oleh Mbak Ani Mbak Astri pun terheran

 

dengan pertanyaan bahan ini akhirnya mereka berdua menuju kedapur dan memanggil sosok itu ini sosok tersebut bukannya menoleh tapi langsung terbang menembus langit-langit dapur karena hal tersebutlah Mbak Hani dan mahasiswi langsung pingsan ternyata itu adalah pertama kalinya Mereka melihat makhluk halus secara langsung gue yang mendengar cerita mereka Langsung was-was selang dua hari setelah pingsan tersebut sosok kuntilanak itu kembali meneror seakan tidak puas dengan kejadian sebelumnya gue ingat waktu itu jam setengah pagi jam setengah satu pagi maksud saya kita semua sudah tertidur pulas di kamar masing-masing saat tidur gue merasa samar-samar mendengar ada suara teriakan entah suara itu dari mimpi atau nyata namun akhirnya gue terbangun dari tidur dan ternyata suara tersebut berasal dari arah luar Gue pun langsung bangkit dan membuka pintu gue langsung terfokus ke arah sumber suara yang berasal dari kamar bahan itu gue lihat bu Yati dan Bacary mbak Asri ikut keluar dari kamarnya di saat kita sampai di depan pintu kamar Mbak Hani suara teriakannya sudah reda yo Yah makin panik lah kita saat itu gue coba menggedor-gedor pintu kamarnya tapi tidak ada respon sepertinya kunci terkutuk pintu terkunci dari dalam untungnya bu Yati menyimpan kunci cadangan semua di kamar meski beliau pun langsung bergegas kembali ke kamarnya untuk mengambil kunci itu setelah berhasil dibuka ternyata Mbak Hanny sudah terlihat pingsan Kami bertiga mencoba untuk

 

menyadarkannya kembali susah darinya Mbak Hanny dia langsung menangis sejadi-jadinya bu Yati langsung membawa Mbak Hani ke kamarnya karena dia terlihat pucat ia melihat kondisi Mbak Hani seperti itu gue pun merasa takut untuk tidur sendiri kalian semua tidur dikamar saya ya sekarang ucap bu Yati akhirnya malam itu kita semua tidur bertumpuk di kamar bu Yati perasaan gue yang sensitif tune Entah mengapa ada yang mengawasi kita dari arah luar kamar helm itu esok paginya kita terbangun untuk siap-siap pergi bekerja tapi Mbak Hani masih terlihat pucat dan ternyata Mbak Nis aktif tapi feelingku isi sakitnya Mbak Hani itu karena tadi malam disaat seperti inilah kekeluargaan gue diuji Siapa yang mau menemani Mbak Hani yang sakit karena tidak mungkin dia sendirian di mess dengan kondisi seperti itu saya aja yang nemenin Ani Kalian berangkat kerja aja tiba-tiba bu Yati berucap seperti itu satu permasalahan selesai identitas berdua akhirnya berangkat kerja tapi entah kenapa gue ngerasa penasaran banget kenapa gangguan ini terus berlangsung sehabis maghrib kita berkumpul lagi di dapur sembari makan kita mendengarkan cerita Mbak Hani tentang kejadian semalam dengan kondisi lemas dia memaksakan diri untuk bercerita aku mimpi lagi di kamarku sendiri lagi duduk diam gitu diatas kasur tiba-tiba pas aku lihat kekiri pojok kamar aku lihat ada cewek lagi berdiri ngeliatin aku awalnya itu Mukanya biasa aja tapi tapi apa tanya bu Yati mukanya berubah jadi ancur Bu terus terus aku merasa nafas susah seperti selesai gitu dan akhirnya ya gelap semua Aku pingsan halo bu Yati langsung mencoba menenangkan Mbak Hani yang menangis teror selanjutnya yaitu tiga hari kemudian mbak Asri saat dia sedang menonton TV di kamarnya dia sengaja membuka pintunya karena merasa panas malam itu di saat sedang asyik menonton TV tiba-tiba dia merasa ada

 

aroma busuk dari arah luar tapi mbak Asri masih mencoba berpikir positif tak lama pandangan bahas Sri teralihkan ke arah luar kamarnya Anda sosok yang sama yang diceritakan oleh Mbak Hani lewat melayang di depan pintu kamarnya mbak Asri hanya Diam Terpaku dia mengalami hal yang sama seperti gue saat itu yaitu seperti terkunci seluruh badannya sampai sosok itu pergi dia langsung keluar dan menuju kearah kamar bu Yati bu Yati paham beliau langsung memanggil gue ke kamarnya Gue pun penasaran kenapa tiba-tiba dipanggil Lalu dijelaskan oleh mbak Asri Apa yang dia lihat tadi gue pun langsung terdiam lagi-lagi kita kembali berkumpul di kamarnya bu Yati capek sih tapi kita nggak bisa berbuat apa-apa terima kasih telah Sebenarnya masih ada lagi gangguan dari Mbak pun pilih ini tapi gue nggak mau lanjutin takut didatengin baik Itulah cerita panjang dari Mas Rian pada siang hari ini jadi bener-bener angker ya Masnya itu ya ternyata ada sosok penghuni lain dimensi itu sebenarnya banyak ya pabrik-pabrik yang seperti itu itu cuman apa ya mungkin kalau saya lihat Saya persatu Ceritanya ini lumayan para si Oke Mungkin itu saja cerita pada siang hari ini kurang lebihnya saya mohon maaf Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.