caption

PODCAST STORY HORROR EKSPEDISI PENCARIAN SAUDARA LIKA KEMBANG LARUK BAGIAN 3


assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi dengan saya chousing kurator dari podcast oronite Story halo halo apa kabar semuanya semoga kalian semua sehat-sehat ya dan seperti biasanya pada malam hari ini saya kembali dan akan menghadirkan sebuah kisah mistis untuk kalian semua Hai Bisa mistis kali ini adalah lanjutan yang kemarin kembang laru jadi ini adalah bagian ketiga ya yang dituliskan oleh Maxim permen Seperti apa kisahnya Mari kita simak I like tersenyum dibalik pendar cahaya lampu minyak yang dia bawa Hai jujur tiba-tiba Rizky merinding depan anak ini Lika menarik satu tangan Rizky memintanya mendekat ke bagian dalam kamar Hai aroma busuk yang tidak bisa Rizky Jelaskan membuat rasanya ia ingin berlari Pergi ke Hai tapi perlahan saat rezeki melihat seonggok kain putih yang menutupi sesuatu di dalamnya Rizky terdiam sejenak dalam hening Hai lidah kemudian menarik kain yang menutupinya Hai di sana Rizky bisa melihat apa yang ada di dalamnya rupanya sosok yang nyaris Sama persis dengan lidah Hai hanya saja kulitnya berwarna putih sangat pucat Hai di bagian hidungnya ditutup oleh kapas dan dia terbungkus dalam balutan kain kafan Hai si mbak pernah mati suri kayak marizky Oh iya sudah dilarang naik ke gunung karena beliau itu memiliki aroma seperti kembang lalu Hai tapi si Mbak enggak

mendengarkan waktu itu Hai saat ini si mbak ditemukan dalam kondisi begini sudah dilakukan apapun untuk mengembalikannya tapi tidak ada yang berhasil sampai kami pernah mendengar kalau sukmanya masih tersesat di sana Hai si mbak mengambil sesuatu di sana masalahnya tidak ada dari kami yang bisa melihat Dimana si mbak berada cuma orang yang pernah mati suri yang bisa melihatnya karena itu Hai saya butuh Mas Rizki untuk menunjukkan jalannya nanti Hai Rizky yang mendengar itu sontak berjalan mundur menjauh dari lika-liku Hai mati aku katanya berujar Lirih Hai sejujurnya Rizky masih terlihat bingung Oh iya tidak tahu harus merespon seperti apa Hai tapi like nampaknya menunggu respon anak itu Hai Oh gimana caranya aku bisa tahu dimana mbakmu aku nggak tahu apa-apa Halo Mas Hai yang mendaki nanti adalah orang-orang yang akan membantu kita nanti ada aku juga kok yang menemani kamu Hai aku enggak akan menjalin kamu sendirian Hai mohon Rizky mau ya menolong keluarga aku kasihan Ibu sudah enggak ada Bapak setiap malam menangis sendirian hai oh yang nolong itu siapa aja kamu itu yakin bisa selamat Gimana kalau bisa nambah korban kamu Atau aku enggak bisa pulang Jangan membuat hal ini jadi perkara sepele aku

sudah sering bertemu yang kayak gini Hai rica terdiam sejenak suasana di tempat itu terasa sangat Hening hingga rasanya tempat itu seperti kedap udara Oh ya sudah kalau Mas Rizki nggak mau saya enggak maksa Monggo Mas Rizki pulang ngomong-ngomong hati-hati ya kalau pulang Halo Mas Rizki nggak tahu kan apa aja yang sudah masuk ke perut keluar Hai Icha menyeringai memberi jalan Rizky untuk pulang Hai Tapi anehnya Rizky seperti tidak bisa pergi dari tempat itu Oh iya tidak mau meninggalkan like sendiri disini Ayo Monggo Mas Wicak masih mengirimnya yg memberi jalan lidah kemudian mendekat menyentuh pipi Rizki ia berbisik ndak apa-apa yang nemenin kita bukan orang-orang sembarangan mereka siap menanggung resiko Hai setiap malam jasadnya Si Mbak jadi rebutan banyak sekali makhluk yang tidak kasat mata Hai Jadi mohon maaf ya kalau aku pakai jarak di ini Rizky mengangguk Oh iya seperti menurut saja apa kata perempuan ini miliki Hai Mereka kemudian keluar dari ruangan itu Hai setelah meninggalkan ruangan itu Rizky terhenyak melihat seorang pria tua yang mengenakan kacamata Hai kulitnya sawo matang dan menatap like serta Rizky dengan sorot mata yang tidak bisa ditebak Rizky menyadari Mungkin beliau inilah bapaknya Liga Hai Awalnya dia kira orang ini akan menolong Rizky tapi kemudian dia berkata kepada Liga Hai semua yang kamu butuhkan sudah kupersiapkan ya nak hati-hati bapak hanya bisa mendoakan kalian Hai hari itu Rizky menginap dirumah lika-liku Mbak lu juga mengurusi semua kebutuhannya dalam Hai dan keesokan paginya Bapak Lika menawarkan diri untuk mengantar mereka ke stasiun Hai perjalanan mereka akan dimulai dari titik pertemuan ini Rizky kemudian teringat dengan rombongan cocok dan berniat menanyakan hal itu I like kemudian

mengatakan kalau semua rombongan Coco tidak ikut kecuali Koco sendirian disana Hai hanya orang-orang pilihan saja yang nikah bawah Karena tujuan mereka juga bukan untuk mendaki tapi mencari Rizky kemudian bertanya apa kau tahu tentang maksud dan tujuan mereka ini Wika menjawab Poco tidak perlu tahu dan dia harus ikut agar tidak menimbulkan kecurigaan siapapun tapi Lika menjamin orang-orang bawaanya adalah orang yang berguna Hai di stasiun Bapak Liga kemudian langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun Hai Icha berjalan dengan langkah kaki cepat melewati banyak sekali orang-orang yang ada di stasiun di tempat dimana berbagai orang berkumpul menjadi satu Hai ada pedagang pelancong semua orang memenuhi Stasiun dan mereka akan saling berebut gerbong masuk Hai penumpang kereta masih belum diatur di sana Lika melihat Coco dan orang-orang yang akan bergabung rupanya sudah berkumpul Hai disana pula Rizky Akhirnya bisa melihat orang-orang itu Hai seorang pemuda dengan rambut kerinting panjang dan badan tegap menyapa Lika dan Rizky Hai seorang perempuan berambut pendek dengan jaket tebal mengangguk juga ada seorang anak yang mungkin lebih mudah membawa tas lonjong dengan sepatu karet pendakian dan yang terakhir cocok jika menyapa semua orang begitu juga dengan Rizki Setelah semua orang sudah berkumpul jadi satu mereka bergabung dan akhirnya mereka berangkat ke tempat tujuan akhir di tempat dimana tragedi naas ini Bermula Hai disinilah awal tempat mereka

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR AMPLOP ISI DAUN

semua berpijak Hai Rizky duduk disamping seorang bapak tua yang mengapit keranjang bambu nampaknya berisi ayam peliharaannya sedangkan kodok beradu tenaga berhimpit himpitan dengan seorang pria berbadan bongsor sementara kawan-kawan like yang belum schedule diketahui namanya nampak sedang berbaur Hai mereka berbicara dengan penumpang lain Hai jika sendiri tidak berhenti melihat Rizky sewaktu kereta Terus melaju sorot matanya membuat anak laki-laki itu merasa tidak nyaman Hai di dalam suasana yang ramai dipenuhi oleh manusia bapak tua yang duduk disamping Rizky kemudian membuka pembicaraan Hai mau ke mana Dik Hai bis key mengangguk membalas hormat kepada si bapak Hai kemudian ia menyebutkan nama sebuah tempat Hai bapak itu lalu mengangguk mengerti Hai ayam yang sejak tadi ada didalam dekapannya tiba-tiba saja menjadi tidak bisa tenang mungkin terganggu dengan laju kereta yang kerasa krusuk hai oh adik mau apa di tempat itu tanya Bapak itu lagi Hai Rizky melihat like sebentar sebelum jawabnya Hai mau naik gunung Pak ke gunung yang ada di belum selesai Rizky mengatakan nama tempatnya si bapak tiba-tiba berkata kepadanya dengan ekspresi wajah yang datar Hai urungkan aja Halo gimana Pak maksud bapak urungkan katanya lagi Rizky mulai merasa tidak nyaman dengan bapak tua itu Hai sorot matanya benar-benar berbeda dengan tadi Hai Rizky mencoba melihat ke arah like yang juga melihat dirinya dari bangku yang lumayan jauh Hai saat menoleh kembali ke bapak tua itu Rizky dibuat tersentak dari tempat duduknya kedua tangannya memegangi bagian wajah Rizky lalu berteriak sangat keras Hai urung cah

cilik Hai untungnya salah satu kawan Liga pria tegap dengan rambut panjang agak keriting itu datang Hai pria itu langsung mendorong bapak tua itu sambil satu jari jempolnya seperti menyentuh keningnya anehnya setelah melakukan hal itu bapak tua itu kemudian menggeleng-gelengkan kepala kejadian itu membuat Rizky menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di dalam gerbong Hai untungnya tidak ada yang tahu kejadian yang sebenarnya Hai semua orang kembali ketempatnya masing-masing pria itu kemudian berjalan mundur meninggalkan Rizky Hai bapak tua itu melihat Rizky kemudian Bertanya kepadanya lagi Hai mau ke mana Dik Ya seperti itulah Hai belum sampai menginjak tanahnya saja hal janggal sudah mulai terjadi Hai Rizky tidak bisa membayangkan apa yang sebenarnya sudah menunggu dirinya Hai kereta yang ditempuh oleh Rizki memakan waktu kurang lebih 10 jam-pack itupun baru menginjak Hai karena ia harus segera bersiap untuk langsung naik kereta selanjutnya yang juga memakan waktu tidak sedikit sejujurnya ini adalah perjalanan yang sallowing melelahkan bagi rezeki mereka baru sampai di kota terakhir pukul sebelas siang setelah itu Rika baru bisa memimpin semua orang menuju ke suatu tempat yang tidak jauh dari stasiun terdekat di sebuah bengkel tua yang antar dimiliki oleh siapa bengkel itu menampung mobil besar dan like menemui seseorang disana Hai paklik ini aku katalika kepada seorang laki-laki yang mengenakan kacamata hitam yang duduk sambil menyesap kopi Hai laki-laki itu membuka kacamatanya dan langsung mengenali Lika lu Hai kamu Nduk Kamu ngapain disini Emm Hai kamu masih belum paham ya Hai belum juga orang-orang itu

selesai bicara Liga sudah memotong pembicaraannya ya Sekarang aku sudah membawa bunganya Hai setelah mengatakan itu laki-laki itu kemudian memandang ke semua orang ia nampak terkejut terutama saat melihat wajah Rizky Hai stress Hai jangan bilang kamu akan Hai laki-laki itu belum selesai bicara Lika memotong ucapan laki-laki itu sudahlah sekarang antar ke rumahnya mbah kung kita ngomong aja di sana orang itu masih menunjukkan ekspresi yang gelisah ia tidak berhenti melihat rezeki ini tentu saja hal yang sangat mengkhawatirkan Hai kamu itu nggak paham juga ya Kapan harus berhenti Hai semua orang kemudian naik ke mobil Jeep untut milik orang itu Hai Rizky duduk disamping perempuan berambut pendek yang selalu tersenyum setiap kali rezeki tanpa sadar melihatnya di pojok sendiri juga lebih banyak diam tidak seperti kode yang biasanya Hai dari stasiun Mereka kemudian menuju ke sebuah desa yang ada di kaki gunung Tempatnya sangat jauh di pedalaman Hai sempat melewati bagian-bagian jalur Setapak dengan pohon-pohon tinggi besar di kanan-kiri ia bahkan mobil harus melaju di atas lintas sungai kecil ini Hai setelah melewati segala halang rintang barulah Mereka melihat sebuah gapura yang dibangun dari batu bata merah Hai Jika diperhatikan gapura ini cukup lama dengan rumah-rumah di sepanjang jalan yang terus naik sampai akhirnya mobil Jeep ini berhenti disatu rumah yang halamannya luas Hai orang itu kemudian turun dan menuntun mereka bertemu dengan seorang kakek tua yang sedang memberi makan ayam ayamnya Hai awalnya tidak ada yang terjadi dengan mereka

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR TEROR KUNTILANAK SUMIRAH

bahkan setelah melihat Lika tak ada perubahan ekspresi apapun Sampai orang tua itu melihat Rizky Hai dan seketika wajahnya berubah Hai orang tua itu sontak berteriak dengan nada yang keras Hai gila kamu apa maksudmu Hai Dita kemudian maju dan Berusaha menjelaskan Hai tapi kakek tua itu tidak mau mendengarkan Hai ikut aku kau juga Hai Rizky termangu Ia juga dipanggil oleh orangtua yang tidak dikenalinya itu bersama Liga Hai sementara kocok dan yang consist menunggu di sebuah bangunan mirip mushola atau Padepokan didalam ruangan itu mbahkung orang yang sudah bertahun-tahun diberi mandat jadi juru kunci di atas tanah ini berteriak kepada Lika wajahnya benar-benar menakutkan tidak seperti wajah tenang yang sebelumnya dia Tunjukkan Hai kamu itu cari masalah di sini Enggak Begini caranya untuk mencari saudaramu bisa bisa ya nggak bisa pulang itu Kalian juga like hanya diam saja melihat orang tua itu sebelum kemudian dia berdiri Hai lidah berkata dengan adanya yang rambut Hai saya ngerti Mbah tapi Hai Bapak semakin lama semakin tidak kuat menanggung ini semua Hai menunggu Anda mencari Si Mbak juga enggak ketemu ujungnya Hai selain saya membawa sikembang saya juga membawa ini Hai Icha menunjukkan sesuatu didalam tas yang dia bawa Hai seketika wajah orang tua itu nampak bingung Laura wajahnya tiba-tiba berubah menjadi pucat lalu dia terus berjalan mundur Hai Maksud kamu apa sampai membawa ini kamu tidak

menghormati saya ya sebagai juru kunci di sini Halo Dika berujar dengan suara yang teramat tenang Hai biar aku dan teman-temanku yang naik Mbah tidak perlu ikut campur Hai semua sebab-akibat siap kutanggung sendiri Hai mbahkung mengalihkan pandangannya melihat kearah Rizky ia bisa tahu kalau ada yang tidak beres dari anak ini maka mbahku mendekatinya Hai kamu Nak kamu mau naik dengan perempuan ini coba[ Musik] Hai Rizky melihat Liga sebelum mbahkung kemudian mengerti ia memijit bagian tengkuk belakang Rizky sembah Liber kata kepada Liga Oh ya sudah Hai aku tidak akan ikut campur Hai yang kamu bawa itu barang yang berbahaya anak kecil kayak kalian tidak akan bisa menolong saudaramu caramu ini salah Stres kamu mbah kung masih terus memijat-mijat Tengku Rizky Hai tapi aku tidak bisa membiarkan anak ini kamu beri barang gak jelas seperti ini Ya setidaknya dia harus memilih jalannya sendiri Hai tiba-tiba isi dalam perut Rizky seperti naik dengan sendirinya ia mulai merasa mual dan semakin lama ia tidak tahan Hai Rizky memuntahkan isi di dalam perutnya Hai seketika ia tersentak dari tempatnya duduk saat melihat gumpalan darah yang seperti sepotong daging sapi dalam keadaan yang menyengat sekarang aku tanya sekali lagi Kamu mau ikut anak perempuan ini Hai anehnya Rizky tidak

merasakan intimidasi dari like lagi Oh iya bahkan tidak peduli meskipun Lika memandangnya dengan sorot mata yang kosong Hai Rizky menatap mbahku lalu berkata kepadanya Hai mau Mbah mbahku Nampak kehabisan kata-kata beliau kemudian berujar kepada Liga dan Rizky yo yo wis sekarang istirahat dulu besok baru naik Nanti malam akan turun hujan yang deras Hai seperti yang baku katakan malam harinya hujan deras kemudian turun di dalam rumah milik bakul kemudian nikah memperkenalkan satu persatu orang yang besok akan pergi naik the daylight menunjuk orang yang paling tua di sini seorang pria yang sudah lama Liga kenal Hai pria tegap yang pernah menolong Rizky namanya adalah Priok beliau selama ini bekerja sebagai pemborong Priyo ini memiliki kebatinan yang kuat beliau merasa kasihan sewaktu tahu keluarga Liga mengalami hal yang sulit Hai sehingga ia menawarkan diri dalam pendakian ini lalu perempuan dengan potongan rambut pendek Ia adalah teman dari saudara Liga yo yo sebenarnya sudah lama menawarkan diri untuk membantu tapi baru kali ini saja Ia mendapatkan kesempatan itu sedangkan yang satu lagi juga sama mereka mengaku satu grup dengan saudara Lika dan hanya berniat menolong sebisa mereka

sedangkan kocok yang masih tidak mengerti Kenapa Lis orang-orang yang datang berbeda seperti yang lihat Jelaskan saat pertama kali menawarinya untuk ikut pendakian masih belum diberitahu alasan yang sebenarnya like hanya berujar kalau teman-teman mau palanya yang consist semua tidak bisa ikut dalam pendakian ini karena hal yang Liga sendiri tidak ketahui Hai Rizky pun memilih diam apalagi Liga sudah memohon kepadanya untuk merahasiakan ini kepada cocok Hai perempuan itu berjanji tidak akan ada terjadi hal yang menakutkan terjadi di pendakian ini Hai singkat cerita malam itu sewaktu Rizki dan cocok sedang tidur di dalam ranjang yang sudah ada di kamar Hai tiba-tiba anak itu dikejutkan dengan suara yang seperti benda jatuh suaranya keras sekali sampai membuat tubuhnya bangkit dari tempat tidur Hai Rizky benar-benar yakin kalau dia baru saja mendengar suara benda jatuh itu Oh iya pun menyenggol badan cocok berusaha membangunkannya agar dia ikut memeriksa Hai Kojo hanya bisa melihat sambil berkata hai aduh tidur anjing besok kita naik Hai sebentar Jo bangunlah aku tadi dengar suara Hai tapi Kojo tidak menghiraukannya dan berkata Allah sudah tidur sana karena kesal Rizky menjambak rambut Coco dan membuat anak itu seketika membuka kedua matanya dengan wajah yang dongkol Poco berkata ngapain sih blog Hai Rizky kemudian menjelaskan kalau tadi dia mendengar suara benda jatuh keras sekali ini dia pikir mungkin ada yang tidak beres kok sebenarnya sudah mengatakan kepada Rizky untuk tidak perlu terlalu memikirkan hal-hal yang seperti itu Hai dia bilang Kalau yang Rizky dengar mungkin saja cuma kerumunan suara yang sebenarnya tidak ada Hai tapi belum selesai kocok bicara tiba-tiba suara benda jatuh itu terdengar kembali Hai jancuk Apa itu Hai ojo kemudian melihat Rizky Hai

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR PASAR SETAN PERKEBUNAN CENGKEH

wajahnya nampak pucat itu tadi yang membuat aku bangun kamu dengar juga kan Hai ojo menganggu Rizky kemudian melangkah turun diikuti cocok Rizky berjalan mengendap-ngendap di dalam rumah mbahku bersama cocok di rumah baku ini besar tapi berlantaikan tanah Hai Mereka melihat keluar kamar dimana seluruh ruangan dalam keadaan sunyi senyap Hai tidak ada siapapun kecuali mereka berdua Hai Tak lama kemudian lagi-lagi terdengar suara benda jatuh itu lagi Hai kali ini lebih keras dari sebelumnya Hai penasaran dengan asal muasal suara Rizky kemudian melangkah sembari diikuti oleh Coco yang ada di belakangnya mereka mencari-cari asal suara itu sampai tertuju pada salah satu kamar foto-foto sempat mengingatkan Bisskey hehe enggak usah lah lihat yang beginian nggak sopan kembali aja ke kamar tapi Rizky sudah kepalang penasaran ia melihat pintu yang dicat dengan warna hijau tua itu Tak lama kemudian dia mendorongnya pelan di sana Rizky mendengar suara-suara lain selain suara benda jatuh Hai ada suara seperti anak-anak yang sedang bermain orang ordinary tentu saja berfikir Bagaimana mungkin di jam yang selalu Tini masih ada anak-anak yang terbangun Rizky bersama kocok kemudian mengintip dari celah pintu yang terbuka Hai di dalam sana dia melihat ada anak perempuan kecil rambutnya panjang sampai sepunggung sedang beralih larian didalam kamar mereka semua mengenakan pakaian berwarna putih Hai Rizki dan Coco tentu saja bingung Bukankah mbahku tinggal sendirian di rumah ini bersama dengan mas Arman supir Jeep yang sudah mengantar mereka lalu siap anak kecil ini Hai apakah mereka cucunya mbah kung pikir Rizky waktu itu Hai tapi pemandangan ini belum menjawab Dari mana suara benda itu datang Hai

jadi sewaktu Rizki dan kocak sedang memandangi anak-anak yang berlarian itu Hai tiba-tiba terdengar suara sekali tepuk tangan dan anak-anak perempuan itu kemudian berlarian menuju ke satu lemari tua Hai lemari itu terbuat dari kayu jati Hai anak-anak perempuan itu kemudian mengerumuni lemari itu dan mengangkat tangannya yang mungil ke atas seperti orang yang menunggu buah jatuh dari pohon Hai maka Rizki dan kocok kemudian mengedarkan pandangannya melihat keatas Hai rupanya di atas lemari ada seorang wanita yang rambutnya panjang sedang menunduk melihat kebawah hai wanita itu sedang dalam posisi orang yang seperti merangkak anak-anak perempuan itu tertawa-tawa masih mengadakan kedua tangannya dan suara itu akhirnya terjawab saat Rizki dan cocok melihat kepala wanita yang ada di atas lemari jatuh dan menghantam tanah menimbulkan suara berdebam yang keras ini sontak Rizki dan Coco terdiam seketika terutama saat tawa anak-anak itu tiba-tiba lenyap dan melihat ke arah Rizki dan cocok yang sedang mengintip Oh iya ya Hai anak-anak perempuan itu melihat Rizki dan cocok Hai tapi sialnya anak-anak kecil itu satupun tidak ada yang memiliki wajah Hai termasuk sepotong kepala yang ada ditangannya baik Itulah bagian ketiga dari trik Twitternya Mas implement tentang kembang laru Hai ini kayaknya panjang ya Ya mungkin semoga aja part4 nanti Hai terakhir lah ya bagian 4 nanti Karena Mas simplement juga belum belum saya lihat sih kayaknya belum mengupdate cerita sambungannya ini lagi hai oke Mungkin itu saja cerita untuk malam ini semoga kalian semua terhibur Hai assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Read More: APAPUN YANG TERJADI JANGAN LIHAT KE BELAKANG KEMBANG LARUK 5 STORY HORROR

Leave a Reply

Your email address will not be published.