caption

APAPUN YANG TERJADI JANGAN LIHAT KE BELAKANG KEMBANG LARUK 5 STORY HORROR


Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo semuanya Jumpa lagi dengan saya chousing sing kurator dari podcast oronite Story Hai Halo apa kabar semuanya semoga kalian semua baik-baik saja dan seperti biasanya pada malam hari ini saya kembali dan akan menghadirkan sebuah kisah mistis untuk kalian semua kisah mistis kali ini saya datangkan dari Twitternya Mas implement ya lanjutan yang kemarin lah ya kembang lalu itu jadi ini bagian kelimanya dan ternyata masih implement belum update lagi nggak tahu kapan Nanti saya teruskan lagi hai Hai Kemungkinan besok Hai mungkin cerita lain lah oke daripada kita berlama-lama mari kita simak ceritanya Hai kabut semakin tebal dan udara semakin dingin tapi Rizky tak kunjung bertemu siapapun tapi semakin ke dalam jarak antar pohon semakin renggang Hai hal ini mungkin terdengar sederhana tapi rasanya Rizky mulai merasa ada yang janggal dari tempat ini dan saat itulah suara siulan itu lenyap sudah berganti menjadi suara tertawa yang pernah Rizky dengar di sini Lex kembali kabut yang seperti asap putih kalau terkena sinar bulan seperti menunjukkan bayang wanita tua berambut panjang keriting berjalan dengan punggungku melewati satu pohon ke pohon yang lainnya Hai

kemudian lenyap saat rezeki melihatnya Hai dan seiring waktu dia muncul diiringi suara menggigitnya Rizky sadar dia terancam Tapi kabur dari tempat ini bukanlah perkara mudah Oh iya paham kalau memang tidak ada jalan buat dirinya kecuali Rizky mengikuti kemana suara itu membawanya Hai di atas batu Di Ujung Jalan Kebun pohon karet Rizky melihatnya Hai sedang duduk membelakangi Hai saat jarak mereka terpaut beberapa langkah Rizky ingat kalau di keadaan sesulit apapun dia kudu berdoa kepada Tuhan Hai maka bersiaplah Rizky membacanya di Hai tapi belum juga doa terucap dari bibirnya sosok didepannya berbicara nggak perlu berdoa Kalau dalam hatimu nggak yakin buang-buang waktu aja Hai Suaranya persis seperti suara nenek-nenek pada umumnya ini sosok itu tidak berbalik ia masih duduk membelakangi Rizky Hai kamu sendirian ya Apa tujuanmu ke sini nak mencari apa Hai Rizky tidak berani berbicara bagaimanapun sosok yang ada didepannya ini bukan manusia tak hanya saja Entah kenapa Rizky merinding sewaktu didekatnya Hai Hehehe Tidak usah takut aku kalau mau mencelakai sudah kutendang dari jurang dari tadi Hai Rizky Masih Berdiri Halo giginya gemeretak seperti orang kedinginan atau mungkin hal itu karena dia berada di fase paling takut Saya mau naik ke atas sama teman-teman saya Mbah Hai belum selesai Rizky bicara sosok didepannya berteriak kepadanya ngomong gak usah pucuk apa tujuanku kesini Hai sumpah Mbah Mana berani saya bohong Hai hehehe Gitu ya Ke sini kalau gitu mendekat Rizky menurut dia berjalan Setapak demi Setapak aroma tubuhnya wangi Kamboja nenek itu

memanggil Melambaikan satu tangannya kearah Rizky Hai Tapi anehnya dia masih tetap dalam posisi membelakangi Rizky Hai saat rezeki mendekat pun bias sempat melihat sebagian wajahnya yang menghadap ke depan ia tidak mengerti alasan kenapa sosok ini memanggilnya mendekat Hai Rizky hanya berani berdiri dibelakang punggungnya dia menghindari wajahnya Hai saat itu sosok itu memintanya mendekat kembali di sini mendekat Hai sampai Rizky bisa mencium wangi aroma Kamboja yang sangat kuat Hai sentuh kepalanya simbah biar kamu ngerti Hai Simba aromanya Arma kembang Hai Rizky diam saja saat sosok itu mengatakan hal itu kemudian sosok itu berteriak lagi cepetan sentuh Hai Rizky akhirnya menurut perlahan kedua tangannya menyentuh bagian Sisi kepalanya yang berarti rambut bagian belakang nenek-nenek itu ada tonjolan aneh pada tempurung kepala Hai ini bahkan ada beberapa lubang yang janggal Tapi anehnya aromanya semakin wangi Hai Rizki yang meraba bagian Tempurung kepalanya kemudian menyisir rambut putih itu karena Rizky merasa hal ini terasa semakin aneh dan sewaktu Rizky berhasil membiara mbud nenek tua itu Rizky melihat rupanya dibalik rambut yang keriting panjang itu ada wajah lain yang menyeringai kepadanya Hai jadi yang sejak tadi bicara dengan Rizki adalah bagian belakangnya Hai bio kemudian mengatakan satu hal yang nampaknya Rizky pahami Hai semakin wangi semakin kuat wangi tidak selalu baik nak kutunjukkan jangan pulang satu persatu yang ada di sini mulai menyadari aroma tubuhmu Hai Rizky mundur dan secara bergantian wajah itu melihat Rizky Hai Ayu Ikut si Mbah Gendong si mbah Hai kenapa kamu ragu Ya aku tahu lo jalan pulang Hai Rizky teringat kawannya yang lain Tapi nampaknya sosok yang ada di depannya itu pun tahu Hai temanmu punya niat bukan

untuk mendaki nak niatnya mencari yang ada di atas perempuan yang sudah diperistri oleh sosok itu Hai kemudian nenek itu tertawa lebar Hai sudah ikut saja sama simbah jalannya ada disitu Hai Rizky melihat tempat berkabut Hai Kalau nggak mau ya nggak papa simbah cuma mengingatkanmu Hai Rizky berpikir sambil melihat jalan berkabut itu Hai karena bingung Rizky kemudian bersimpuh di hadapan sosok itu Hai Rizky berniat menggendongnya Hai Rizky pun menggendongnya tubuhnya tidak seberat yang Rizky awalnya pikirkan Karena bagaimanapun Rizky sadar ada di dataran yang tidak seimbang tapi baru juga Rizky mengangkat tubuhnya tepat di hadapannya Rizky melihat Lika yang menatapnya dengan wajah gelisah Hai Kamu ngapain tanya Liga Hai Ghazali kah dipenuhi goresan luka bahkan kulitnya lebih pucat dari biasanya rambutnya yang diikat berkembang seolah menunjukkan kalau Lika sama sekali berantakannya dengan kondisi Rizky saat ini Hai apa anak ini mencari dia sampai segitunya Hai anehnya Lika masih bertanya kepada Rizky Hai kamu ini ngapain jawab Hai Rizky melihat nenek yang sedang dia gendong wajahnya menyeringai lebar melihat Lika yang berdiri dihadapannya Hai karena rezeki tak kunjung

menjawab Wika kemudian berspekulasi Hai kamu sedang gedung Hai apa kamu gendong Nyai apanya yg menawari mau jalan pulang Rizky bingung apa lihat idak bisa melihat simbah seperti dia melihatnya Hai jangan percaya jangan percaya apa yang dia katakan percaya sama aku kamu akan dibawa pergi Turunkan dia sekarang Hai setelah Lika mengatakan itu nenek yang Rizky gendong memeluknya semakin erat dan mencium perfume badan Rizky dari batang lehernya Hai Rizky merinding tiba-tiba Hai padahal perempuan ini yang mau memanfaatkan Muna Rizki yang mendengar itu melihat Lika dengan ekspresi wajah yang berubah dan Lika menyadarinya Ngomong apa kamu nyai ngomong aja kalau aku membohongi kamu Hai lidah berniat mendekat tapi rezeki berjalan mundur hai tenang-tenang Hai aku tidak akan menang sama setan jadi Terserah kamu tidak akan pernah pulang kalau kamu enggak percaya sama aku sekarang Hai Icha masih ia mendengar itu Rizky mulai goyah anak goblok anak perempuan ini punya maksud maksudnya terselubung sama kamu Nak jangan menuruti mulutnya yang manis itu Hai terlalu lama menunggu Liga kemudian menurunkan tasnya Oh iya Nyai kamu menang silakan bahwa anak itu tapi nyai Bapak menitipkan ini kepada saya Lika mengambil sebuntal kain sebuntal kain kafan berwarna putih yang bernoda merah darah Hai Icha membuka temalinya dan menunjukkan di depan Rizky tumpukan gelenjar daging yang busuk sekali Hai aroma yang sama seperti aroma kepala yang Rizky lihat di dalam tas Liga ini ada 100 ari-ari bayi baru lahir Hai nenek yang ada di punggung Rizky sempat diam dan

melotot lidahnya menjulur keluar tapi tangannya memeluk Rizky semakin ar-ra’d Hai Soho itu nampak aneh I Max 1 aku gak gelem kurang Hai Liga menunggu Rizki Rizki kemudian bicara dengan suara terbata-bata kata-katanya kurang I like mengerti Hai wajahnya nampak kesal tapi dia kembali mengambil sesuatu dari dalam tasnya Hai Rambutku Rambutku Nyai Gimana Anda mau kalau mau Rizky jangan dibawah Hai nenek itu menyeringai semakin lebar dan berujar eh rambut pecah perawan Joe Liga mengambil pisau dan memotong setengah bagian rambutnya sambil mengisahkan potongan sebahu dia melemparkannya di atas hari-hari itu Rizky kemudian bersimpuh dan wanita itu merangkak turun Rizky melihat nenek itu memasukkan gumpalan ari-ari yang bercampur rambut Wika kedalam mulutnya Hai setiap dia mengunyah nya membuat rezeki mual dia baru menyadari sosok itu begitu rakus Hai lidah pun berbisik kepadanya Ayo Yang lain sudah menunggu kita Rizky melihat-lihat dari belakang didalam tasnya masih banyak yang ia bawa untuk apa benda-benda amis itu sebenarnya Hai tapi melihat potongan rambutnya yang tidak rata ternyata tidak mengurangi kecantikannya Hai Rizky bahkan semakin tertarik dengan wanita ini setelah melihat pohon besar tempat Rizky melihat pocong yang untungnya sekarang tak ada Subuh sepertinya mau tiba terlihat dari langit yang berwarna

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR ANGKOT SETAN JATINANGOR

kebiruan jika berhasil sampai di Pos kedua bersama Rizki disana dia melihat teman-teman yang lain Hai Putri yang pertama mendekat bertanya kepada Liga Nyai Hai Bisa menganggu melewati Putri kemudian tidur di atas lantai uprights Hai Rizky kemudian lihat cocok yang mendekatinya dengan wajah seperti ingin memukulnya Hai disitu Rizky melihat ada yang aneh wajah Koco tampak babak belur tapi ternyata tak hanya Koco yang babak belur baik Priyo dan Andri sama saja Putri kemudian memberitahu Rizky kalau cocok berkelahi dengan Priyo dan Andris saat rezeki menghilang selama dua malam ini Hai dari semua orang yang sudah kelelahan mencari hanya cocok dan mika yang tetap lanjut singkatnya Hai Rizky sudah menghilang selama dua malam semua persediaan tinggal menipis dan satu lagi yang Rizky perlu tahu cocok sudah tahu semuanya seperti ini sosok kepala yang Rizky lihat itu sebenarnya hanya potongan rambut dari perempuan perawan yang belum 100 harinya diambil dari kuburannya Hai kini biar Lika beristirahat Rizky juga begitu di saat matahari di atas kepala di pos ke empat disana Sudah ada yang Siap menunggu mereka Hai pada tahun itu rokok masih menjadi barang yang sulit untuk didapatkan pada umumnya orang-orang lebih suka membawa kertas Linting lengkap dengan tembakaunya yang biasanya

diletakkan dalam satu kotak kayu yang sama Hai seperti Andreas dan Priyo mereka baru saja melinting rokok kemudian menghisapnya tidak jauh dari pos kedua Rizky mencoba untuk tidur seperti Lika yang nampaknya sudah sampai di alam mimpi di sekujur tubuhnya terasa sakit dan ngilu mungkin karena lelah setelah mengalami kejadian janggal itu Hai bertemu dengan sosok yang mereka Panggil Nyai terkadang Rizky juga merasa heran Bagaimana mungkin dirinya sudah melewati dua malam padahal jelas-jelas dari waktu pelarian tidak lebih dari beberapa jam saja Hai tapi kembali kepercayaan masing-masing mungkin saja tanpa Rizky sadari dia sudah masuk dan tersesat di alam lie tempat dimana yang gaib benar-benar ada Hai tidak ada yang terjadi selama masa istirahat itu siangnya ketika matahari sudah berada di atas kepala cocok membangunkan Rizky dia menepuk-nepuk pipinya dengan wajah setengah sadar kocok kemudian mengatakan ayo ayo sekarang naik lagi mumpung masih siang target kita hari ini Pos keempat Hai dengan gesture sedikit malas Rizky kemudian bangkit dari tempat tidurnya ia melihat semua orang sudah bersiap-siap wajah mereka nampak santai seperti tidak ada yang terjadi kemarin ga Hai Rizky pun kemudian berdiri dan melihat Lika sedang berbicara dengan Putri Hai rambutnya yang sekarang panjang sebahu nampak dirapikan mungkin Putri yang melakukannya Rizky pun mengangkat tas miliknya lalu memulai

perjalanan naik bersama yang lie aku Hai diperjalanan menuju pos ketiga yang kabarnya hanya ada satu tanah lapang untuk beristirahat membuat semua orang setuju jika target mereka hari ini adalah pos keempat Priyo selaku pemimpin menargetkan pos keempat bahkan Jika memungkinkan mereka mau langsung merangsek sampai pos kelima tapi yang paling terpenting adalah kali ini mereka harus lebih waspada dari sebelumnya Hai tidak ada yang tahu kejadian apalagi yang sudah menunggu mereka Hai di sini kocok kemudian bertanya mengenai kejadian pada malam pertama Bagaimana bisa Rizky melihat sepotong kepala perempuan yang jelas-jelas yang dia ambil cuma Sehelai rambut berwarna hitam tapi kenapa bisa sampai seperti itu Hai Sayangnya tidak ada yang mau menjawab pertanyaan itu kecuali Putri yang kemudian berkata kalau yang sudah terjadi Biarkan saja terjadi Hai tidak ada lagi yang perlu dibahas dari kejadian itu Hai ini hanya kesalahpahaman saja Hai ojo diam sewaktu mendengarnya meskipun di dalam hatinya dia tidak puas dengan jawaban tersebut Hai tapi kok cuma ada akhirnya memilih untuk mengalah dia pergi sembari sempat melirik kearah Rizki yang kemudian menundukkan kepalanya Hai Tanpa mereka semua sadari waktu berlalu begitu cepat dari matahari yang ada di atas kepala terus bergerak turun dan mereka semua berhasil mencapai Pos 3 tanpa ada halangan yang berarti Hai pada postiga mereka semua sempat beristirahat saat itu lagi-lagi tidak ada yang bisa diprediksi langit yang

sebelumnya cerah mulai berubah menjadi gelap di awan-awan mendung mulai berdatangan merubah Jalan pendakian ini menjadi lebih sulit lagi Hai pada sekitar 3.10 perjalanan kemudian dilanjutkan kembali Hai hujan deras kemudian turun semua pendaki sudah mengenakan mantel menutupi kepala mereka dari air hujan Hai Andreas yang berada di baris sallowing belakang kemudian berkata kepada yang lain sebentar-sebentar Hai katanya sembari melihat kesekeliling Entah kenapa sejak tadi dia merasa kalau mendengar ada suara binatang yang Raul Hai Rio yang mendengar Andis kemudian turun dan mendekati anak itu Hai mereka berdua kompak diam sembari memasang pendengaran mereka masing-masing Hai Rizki yang juga ikut melakukan hal yang sama pun mulai merasa aneh Hai laki-laki bulu kuduknya berdiri tanpa ada sebab yang jelas tapi mereka semua hanya mendengar suara gemeretak dedaunan yang dihajar oleh air hujan Hai tidak ada suara Raung binatang seperti apa yang dikatakan oleh andries Hai Jam berapa sekarang tanya Priyo tiba-tiba kepada yang lain Putri mengambil potongan arloji di dalam tas miliknya kemudian berkata kepada Priyo hai 3.15 Hai Priyo nampak Sedang berpikir sambil sesekali dia mengedikkan kepalanya Hai Butuh berapa jam lagi untuk bisa sampai ke pos ia mendengar itu Lika kemudian menjawab Hai kalau lancar seharusnya Butuh empat jam lagi Hai Priyo mengangguk pertanda Dia Mengerti kemudian dia meminta Andris berjalan di depan sementara Priyo ada di baris belakang Hai Tapi anehnya Priyo

mengatakan sesuatu yang mungkin akan terdengar sangat janggal bagi anak-anak yang lain Oke sebentar lagi kita akan melewati masa peralihan dari terang ke gelap kalau bisa mulai dari sini satupun dari kita jangan ada yang melihat kebelakang mengerti ia mendengar itu sontak wajah Liga terkejut dia menatap Rio sambil bergumam Ini dia ada disini Hai Priyo kemudian membuka mantel dan menunjukkan bagian leher rupanya tidak hanya Rizky saja yang merasakan perasaan tidak enak ini Tapi semua anak-anak yang mendaki sekujur tubuhnya merinding luar biasa Hai bahkan Putri yang ada di barisan depan sempat menyentuh bagian belakang lehernya Eh ada apa ini siapa dia siapa yang dimaksud ini Hai tanya Koco wajahnya nampak pucat Tapi nampaknya tidak ada yang mempedulikan pertanyaan cocok Hai justru semua orang malah tertuju pada putri yang berkata Hai kok bisa lo Bukannya dia harusnya ada di tempat yang paling atas ngapain dia sampai turun ke sini Hai semua orang lihat putri kemudian tersadar akan sesuatu Hai dengan perlahan mereka semua Kemudian beralih memandang kearah Rizky Hai karena Hai wanginya benar-benar harum sampai semuanya datang satu per satu kata-kata Rizky menirukan cara bicaranya I kepada semua orang yang ada di tempat ini Hai tidak ada lagi dari mereka yang

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR MISTERI TEWASNYA KORBAN PENCULIKAN

berbicara selepas Rizky mengatakan itu Hai rasa-rasanya semua sudah mengerti penyebab sosok yang paling dihindari di Gunung ini sampai turun sejauh ini Hai Priyo tetap mengatakan untuk tidak menoleh kebelakang Hai meskipun Priyo tidak menjelaskan akibatnya Hai kurang lebih dari satu jam lagi suruh gimana kita tetap melanjutkan atau berhenti sebentar di sini Hai katalika bertanya pada Priyo Hai sembari berjalan Priyo seperti orang yang sedang melamun dia tidak fokus dengan pembicaraan ini sementara di atas rizki melambatkan langkah kakinya agar dia bisa menguping apa yang sedang Priyo dan like bicarakan Hai lanjut aja like Tapi semua harus paham dengan situasinya ini sudah diluar kendali kita gimana ini Hai Jawi sampai turun anjing Hai bentak Priyo yang marah-marah Oh iya Mas aku juga nggak paham kok bisa sih Bang satu ini ikut-ikutan turun Seharusnya kan Enggak Begini caranya apa gara-gara I like menatap punggung Rizky Hai Priyo kemudian menjawab dengan suara setengah berbisik Hai Papa kita sudah salah bahwa kembang Hai kembang larut yang kita bawa ini aromanya wangi suami wanginya bunga karena itu yang di atas pasti turun satu persatu Liga kemudian berhenti berjalan Priyo pun ikut berhenti tapi Priyo tak berani menatap kebelakang dia menunggu Lika menyusul dirinya dan berbicara Hai artine Hai sekarang ada kemungkinan kalau setan yang satu itu juga akan

datang Oh berarti ada kesempatan untuk bisa nolong Simba Hai Priyo mengangguk seharusnya gitu setelah melewati pos keempat kita akan tahu dimana mbakmu selama ini disembunyikan selama dua tahun belakangan ini ndak waktu terus berjalan sampailah mereka pada titik hutan yang banyak ditumbuhi tanaman storyteller semak belukar Hai di atas ini suhu udara semakin dingin dikarenakan hari juga Mulai gelap Hai Selain itu hujan juga tak kunjung reda Hai Rizky menggigil sembari mengusap usapkan tangannya Hai Putri kemudian memberitahu beberapa menit lagi waktu suruh akan segera dimulai Hai Priyo yang berada di barisan paling belakang kemudian berjalan semakin cepat untuk menyusul yang consist Hai di sana di bawah pohon pinus Priyo kemudian menjelaskan permainannya Hai jangan ada satupun orang yang berani-beraninya melihat kebelakang Apapun yang terjadi sekalipun kalian mendengar ada suara temanmu sendiri minta tolong jangan dipedulikan ingat sampai aku bilang aman kalian semua harus menuruti apa kata aku kalau tidak Hai aku tidak bisa menjamin kalian bisa kembali dalam keadaan hidup-hidup Hai Putri Andreas Coco dan Rizki semuanya kemudian mengangguk dalam kondisi melihat punggung masing-masing Hai Priyo kemudian menjelaskan lebih lanjut urutan pendakian ini tidak boleh dirubah posisinya mereka semua harus saling menjaga satu sama lain yang berada di depan adalah Andreas dan putri di tengah-tengah dari Ski dan cocok sementara di bagian belakang ada liqa dan Priyo urutan ini tidak boleh berubah sampai di Pos 4 Hai mereka saling memberi botol minum yang

tersisa meneguknya sebelum wajah mereka melihat waktu Solo yang pada akhirnya tiba mendadak angin dingin berhembus pelan menyapu badan mereka Tapi anehnya hembusan angin yang ini membuat degup jantung mereka berdetak semakin cepat Hai perasaan ini adalah seburuk-buruknya perasaan yang pernah Rizki dan yang lie rasakan satu sama consist Hai dengan cepat semua orang kemudian melangkah lebih pasti dan cepat dari sebelumnya Rizky hanya mendengar derap kaki teman-temannya semua orang nampak ingin segera sampai di Pos keempat Rizky juga hanya bisa melihat punggung tiga orang yang ada dihadapannya Hai Rizky terus tertuju pada punggung Putri Andreas dan cocok dia sama sekali tidak bisa melihat Rika dan Priyo yang ada di belakang Hai waktu itu kabut sudah mulai menyelimuti di sela-sela pepohonan Hai Rizki belum pernah merasakan kalau sekujur badannya saat ini kedinginan sekaligus ketakutan Hai beberapa kali Rizky melihat ada wajah-wajah manusia yang mengintip dari celah-celah pepohonan Hai mereka diselimuti oleh kabut yang tebal bersama-sama mereka saling mengingatkan satu sama lie tidak usah dipedulikan lurus saja dan lihat ke depan Tria Putri tapi sedikit demi sedikit perasaan was-was dengan sosok-sosok yang memperhatikan mereka semakin kentara Hai mereka semakin menunjukkan eksistensinya Hujan mulai reda meskipun masih rintik-rintik Hai Rizky mulai melepaskan penutup

kepalanya dia masih berjalan mengikuti punggung Kojo yang ada dihadapannya Hai sebelum tiba-tiba saja dia mendengar dengan suara Langkah kaki dan jeritan Lika yang datang dari arah belakang ini sontak hal ini membuat tubuh Rizky berhenti bergerak Rizky mematung diam melihat ada yang aneh pada tubuh Rizki yang diam tiba-tiba Lika cepat-cepat berkata Hai ada apa kamu gak usah berbalik Jangan percaya aku sama Prio baik-baik saja Hai setelah Liga mengatakan hal itu Tak lama kemudian terdengar suara tertawa yang seperti sedang menertawakan Rizky Hai suaranya seperti anak-anak kecil anaknya sepertinya hanya Rizki yang bisa mendengarnya Hai Liga kemudian bertanya Kamu jadi sempat berhenti karena apa Hai Rizky kemudian menjawab tadi aku denger kayak ada suaramu yang menjerit kukira kamu minta tolong tiga kemudian berkata Enggak aku enggak berteriak tadi malah aku tidak tahu kalau ada suara Hai tapi aku paham kalau kamu sempat berhenti pasti ada apa-apanya Makanya kamu ditaruh di posisi Tengah Hai seketika Rizky hanya bisa membatin kau

tipu muslihat sosok ini jauh lebih sulit dibandingkan Nyai yang menunjukkan wujudnya secara terang-terangan Priyo kemudian ikut berkata Hai jangan sampai kamu terkena tipu dayanya percaya sama aku jangan sampai tertipu risk dengan sayatan yang satu ini Rizky hanya bisa mengangguk setelah mendengarnya bagaimanapun juga Rizky bisa merasakan kalau sosok yang mereka incar ini lebih gelap dibandingkan Nyai Hai rombongan terus berjalan naik sementara suasana gelap Sudah menyelimuti tempat ini Hai Rizky dan yang lie sudah memegang midst ditangannya masing-masing mereka masih Mengikuti alur dimana kocok mengikuti Pugung Andris begitu pula dengan Liga dan Priyo yang berjalan mengikuti Rizky Hai hujan deras kemudian kembali turun membuat Rizky menggunakan penutup mantel dikepalanya lagi yang sebelumnya dia turunkan Medan pendakian juga semakin sulit di depan banyak ditemui hambatan tanah berlumpur terpaksa satu-persatu dari mereka mengeluarkan tenaga yang besar Hai beberapa kali Rizky juga menghela nafas berat karena selain Medan yang

menyusahkan suhu udara juga terasa semakin dingin teriakan-teriakan dari Putri Coco dan Priyo saling bersahut-sahutan satu sama lain mereka saling memberikan nasehat untuk tetap tenang tidak terburu-buru di saat itulah Rizky kemudian mencium aroma yang sangat wangi Hai aroma dari sepuhan ratusan kembang melati dan odor ini berasal tepat dibelakang Rizky sontak Rizky seketika terdiam merinding dia merasa kalau di belakangnya ada sosok consist yang bergabung bersama dengan Lika dan Brio Hai tapi Rizky mencoba Abay dengan situasi ini ia terus menerjang Medan yang sulit itu kemudian tetap mengikuti punggung kocok yang juga mengikuti punggung Putri dan Andris hanya saja semakin lama Aroma Melati itu membuat rasa penasarannya Kian meninggi seiring Hai apa Liga dalam bahaya Kejadian ini kemudian mengingatkan Rizky dengan apa yang dikatakan oleh Nyai kepadanya Hai semakin wangi semakin berbahaya Entah kenapa dia kemudian terngiang-ngiang dengan kalimat itu Hai sampai tanpa disadari

kakinya menjejak pada tanah yang gembur Hai sedangkan yang lain kocok Putri dan Andris menapak pada akar-akar pohon seketika tersungkur jatuh sendirian Rizky diikuti teriakan like dan Priyo yang terkejut dengan kegawatan ini Hai sayangnya mulai dari beraset barisan cocok sampai Putri tidak ada yang berani menoleh kebelakang Ya setidaknya itu yang Rizky rasakan waktu itu sebelum tubuhnya menerjang jatuh kebawah untungnya jatuhnya Rizky tidak berakibat fatal karena tubuh Ricky sempat tertahan menghantam akar pohon yang lain Hai otomatis sekarang Rizky berada di barisan paling belakang dan saat itulah dia kemudian bisa melihat Tunggul kopi-o dan Liga yang ada dihadapannya Hai hal ini membuat Rizky melotot tidak percaya dengan apa yang terjadi Hai disamping Lika dan Priyo sedang diam sembari berteriak memanggil Rizky ada anak-anak kecil bergaun putih menggandeng tangan mereka Hai anak-anak itu kemudian tertawa Hai suaranya Sama persis dengan sosok yang menertawai Rizki tadi Hai mereka menoleh melihat Rizky dengan wajahnya yang buruk rupa seperti daging yang mengelupas dari tengkorak kepala Mereka kemudian anak-anak ini memberi gesture di bibir sambil menunjuk Hai Rizki yang merasakan getir

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR MISTERI DESA JARI KELINGKING

Nilu disekujur tubuhnya tidak mengerti maksud dari sosok anak-anak kecil ini tapi Rizky menjadi dari ada satu hal Aroma Melati itu tidak berasal dari tubuh anak-anak misterius itu tapi Aroma Melati itu masih berada tepat dibelakangnya Hai tak berselang lama Rizky merasakan ada yang menyentuh bahunya Rizky termangu ketakutan melihat sepotong tangan dengan lima ruas jari yang umumnya manusia normal hanya memiliki tiga ruas pada setiap jarinya Hai tapi yang ini sampai memiliki lima ruas jari dengan kuku yang panjang Hai aroma sepuhan wangi Melati tercium menyengat dan membuat Rizky melengos menutup hidungnya Hai dari arah belakang suara berat itu kemudian terdengar ditelinga Rizky pai Hai aw Hai terdengar seperti aw atau mungkin Jawe Hai anehnya tubuh rizkika Aku tidak berani bergerak sementara anak-anak perempuan itu menertawakan mereka mereka terus-menerus menuju chrisky saat itulah yang tidak pernah di good diduga-duga dilakukan oleh Priyo Hai pemuda itu menoleh kebelakang wajahnya pucat

Hai Priyo kemudian berlari tunggang-langgang naik ke atas sendirian tidak peduli apapun yang ada dihadapannya Hai Rio berlari sendirian melewati cocok Putri dan Andreas Hai Rizky yang melihat peristiwa itu kemudian sadar kalau Aroma Melati yang ada di belakangnya sudah lenyap Hai Rizky kemudian berdiri dengan gestur yang sadar kalau Priyo sekarang dalam bahaya ia kemudian berlari menuju ke tempat Lika Dia mengingatkan kalung Jawi saat ini sedang mengajar Priyo Hai jika yang mendengarnya nampak terkejut wajahnya pucat pasi Iya kemudian berkata Hai kayaknya nggak bakal selamat Priyo Hai Ika kemudian menarik tangan Rizky membawanya mendekat ke arah yang lain Hai Putri tampak bingung kenapa tiba-tiba Priyo berlari seperti itu dengan wajah datar like berkata cepet ayo kita pergi ke pos keempat Hai Putri hanya diam ia sadar ada yang tidak beres sementara Rizky melihat di atas dahan-dahan pohon semakin banyak anak-anak yang duduk menggoyang-goyangkan kakinya Hai mereka masih menertawai Rizky Coco dan Andris terpaksa memimpin didepan sebelum odor itu kembali diikuti suaranya Hai Rizky berkata kepada lika-liku Nyi kembali ia mendengar itu Lika mengangguk dan semua orang yang ada di sana berlari sekuat tenaga Hai Rizky pun melakukan hal yang sama sayup-sayup suara wanita tua itu semakin keras sampai membuat Rizky bergidik ngeri melihat sosoknya yang merangkak sembari berlari Hai lidah berteriak kepada putri Ia ada di

pos keempat kan Hai Putri mengangguk sembari berkata iya Nyai nggak akan berani masuk ke pos 4 soalnya sudah beda wilayah Hai cocok yang berlari paling depan ikut berteriak Hai sebenarnya itu kita kenapa harus lari seumur hidup aku nggak pernah daki sambil lari kayak maling seperti ini Rizki dan yang lain tidak peduli mereka saling berlari meninggalkan satu sama dwell kocok pun akhirnya tidak punya pilihan dwell selain ikut mengejar Andris yang sudah berada didepannya saat itulah Medan naik terlihat dan Putri menunjukkan itu pos keempat akhirnya kita sampai Hai semua orang seketika melesat masuk kedalam gedung tua yang berukuran sedang jika melihat ke jendela mengamati apa yang ada di luar sana saat itulah Rizky mengatakan kalau Nyai sudah pergi hal ini terasa dari aroma wangi tubuhnya yang sudah lenyap tapi rumahnya ini belum selesai Hai Andris yang pertama kali menyadari kalau di dalam bangunan tua itu ada seorang pendaki yang Duduk menatap mereka dengan pandangan mata yang dingin Hai seorang pemuda biasa yang memiliki kulit pucat seperti mayat Rizky kemudian meminta semua temannya mundur dengan gemetar Rizky kemudian berkata

kalau pemuda yang ada didepannya ini meskipun memakai baju pendaki tapi savor tubuhnya wangi sekali seperti savor minyak kasturi Hai Rizky tahu dia bukan manusia Hai saya tersesat nggak bisa turun Boleh saya ikut bergabung bersama kalian Hai Rizky melihat Lika bulu Kuduk Rizky merinding di dekat anak laki-laki ini nampaknya wajahnya tidak memiliki emosi Hai saya masih manusia Kok katanya Hai tapi Rizky tidak percaya I like dan Putri saling memandang kalau saya menolak pun rasa-rasanya Mas juga pasti ikutkan Hai laki-laki itu tersenyum menyeringai enggih saya akan tetap memaksa untuk ikut kalian Hai semua orang seketika terdiam jika kemudian tak mempedulikan laki-laki itu Hai sekarang Liga menagih janji kepada Putri Hai gimana Kampungnya di mana dia harusnya ada yang nyamperin aku dulu League Hai Andis kemudian maju dia berkata kalau seharusnya ini pekerjaan Priyo tapi orang itu sudah pergi dan tidak tahu bagaimana keadaannya Hai sementara Liga juga tidak mengerti caranya Hai Rizki dan cocok sama bingung nya Apa yang dimaksud dengannya Mben Putri akhirnya menunjukkan probability memaksa bocah itu melakukan apapun resikonya gak Hai mereka sudah berjalan sejauh ini naik atau turun sama berbahayanya Hai Andris nampak ragu ia ingin menolak Tapi Lika melotot ke arahnya anak itupun akhirnya setuju melakukannya di depan bangunan itu Andreas menyalakan kemenyan yang dibawa oleh Lika dia juga mengambil daun

pandan sementara Putri melepas seluruh pakaiannya di depan semua orang bukan ojo attract sampai ternganga melihatnya tidak ada yang tahu apa yang mau Putri lakukan Hai hanya menggunakan pakaian dalam di tengah suhu yang sangat dingin Hai kemudian Putri memberi gesture orang seperti bersimpuh di depan tungku kemenyan yang mengepulkan asap Hai Andri sendiri yang di belakangnya kemudian melilitkan leher Putri sampai anak itu tersedak dan meronta-ronta Hai Rizki dan cocok sempat mau beraksi tapi dihentikan oleh Lika sementara wajah Putri sudah kemerahan matanya melotot ke atas sebelum dia roboh tak sadarkan diri Hai anfis membuang Kain yang digunakan untuk melilit sekaligus daun yang ada didalamnya Hai saat Rizki bertanya apa yang dilakukan oleh Andreas andreas memilih untuk diam dan masuk ke dalam bangunan sendirian Hai tiba-tiba tersentak saat dia melihat putri mencium tubuh Rizky dia seperti binatang yang mengendus dengan wajah yang menyeringai dia berkata Hai tembang ini bisa menunjukkan Dimana keberadaan kakakmu Rizky seketika menyadari aroma tubuh Putri sudah berbeda Hai jika ada wangi yang bisa mengalahkan minyak kasturi itu adalah wangi tubuh Putri yang membuat rezeki menggigil karena merinding Oke itulah bagian kelima dari cerita kembang larut yang ditulis oleh Mas implement dan ternyata belum ada update-an terbaru dari mask implement nggak tahu kapan ya Jadi kemungkinan Ini sementara part terakhir ya bagian kelima entah tiga hari kemudian masih PLN Buka atau nulis thread ya saya lanjutkan lagi jadi untuk besok kita cari cerita yang lie saja Hai tapi tenang aja bagi kalian yang masih aja nanti takutnya bingung gitu ya jadi saya buatkan playlist sendirilah kembang lalu kini biar nanti takutnya enggak kesulitan untuk mencari hai oke Mungkin itu saja untuk malam ini semoga kalian semua terhibur Selamat malam dan selamat beristirahat

Read More: PODCAST STORY HORROR RUMAH SEWA BEKAS KUBURAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.