caption

PODCAST STORY HORROR RUMAH SEWA BEKAS KUBURAN


assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo perkenalkan nama bu Iwan abdie buat tinggal di daerah Kota Tangerang nah disini gue mau cerita horor yang banyak banget yang gua alami sama kedua orang tua gue rumah-rumah sewa ternyata rumah sewa itu ternyata kuburan Nam menurut gue ini serem banget ya berawal dari kedua orangtua dan berakhir di gua Oke gua ceritain intinya aja waktu zaman dulu orang tua Gue masih belum punya rumah nah orang tua gue waktu itu sewa atau kontrak rumah di daerah Rangkasbitung Lebak ke kebunnya nama kampungnya kebonkopi nah rumahnya sih rumahnya sih enggak mewah banget gitu tapi jauh dari kata sederhana karena rumah itu dindingnya itu masih bambu dan pilih gitu nah itu kamar dan 1 kamar mandi dan lantainya pun belum dikeramik itu masih beralasan tanah merah itu kan waktu itu sih sekitar tahun 1980 -an di rumah itulah banyak kejadian yang aneh dan tak masuk diakal sewaktu tengah malam orangtua gue tidur itu ranjang di Lebak gebrak dan digoyang-goyang itu sampai terangkat oleh melayangnya sekitar satu jengkal lah ke karena

ranjangnya itu Zaman utuh kasur masih tralis besi dan udah kolongnya nafas orang tua gue bangun kaget dikira gempa-gempa bumi itu dan ternyata bukan Ya udahlah orangtua gue Turun Dari Ranjang ngecek ke bawah enggak ada apa-apa gitu dan enggak ada gempa juga udah lanjut mau tidur lagi apa sempet orangtua gue mau berbaring itu hanya kembali bergoyang dan terbang lagi dan orangtua gue juga turun lagi udah berhenti itu bergoyang dicek lagi nggak ada apa-apa terus ketiga kalinya seperti itu lagi kembali terulang langsung pikiran orang tua gue ini rumah pasti ada penunggunya terus orang tua gue terutama Maya ada baca istighfar dan ayat kursi itu surat-surat pendek itu sampai adzan subuh orangtua gue tuh nggak tidur nah lanjut hari berikutnya adalah kejadian orang tua gue dilihat di bawah lemari itu karena zaman dulu tuh masih ada kakinya gitu dan lemarinya juga sih sekarang masih ada gitu nah terus di bawahnya udah gundukan tanah panjangnya Eh sekitar satu meter gitu mirip kuburan dan lemarinya sampai miring dan mau jatuh tapi masih tersandar di ingin balik di dinding bilik itu dan anehnya disekitar gundukan tanah itu banyak sekali semut dan belatung kecil-kecil hingga mau nutupin gundukan tanah tersebut Nah pas itu memangnya ambil minyak tanah Nah karena zaman dulu tuh kompor masih pakai minyak tanah di siramlah tuh semut dan belatung biar mati dan hilang setelah beberapa hari yang aneh yaitu gundukan tanah lama-kelamaan

hilang gitu kembali Hai orang toko ingat siturah geleng-geleng kepala tuh lanjut lah kejadian berikutnya malam hari Memang gue tuh kencing ke kamar mandi itu habis itu langsung menuju ke kamar di kasur tuh ada bapak gue yang lagi tidur dan mama gue tuh tidur disampingnya pas mama gue mod sempet mau tidur dah bapak gue kencangin tunggu momma gue sontak kaget mama gue Hai langsung duduk Gem tanya bapakku kencing Mama bukan Encik Mama bukannya di kamar mandi bapak gue jawab ini perintah atau ada yang nyuruh ama gue liat ekspresi wajah bapak gue tuh kosong kayak kemasukan bukan lupa gue aslinya gitu nah terus rumah gue langsung pegang tangan lupa gue suruh istighfar istighfar istighfar Papa gue diem terus kembali lagi apa buat tertidur kayak gak sadarkan diri itu kayak seolah tidak terjadi apa-apa gitu nah terus mummy gue istifar terus tuh ya mungkin ama gue ngencingin makhluk tak kasat mata kalian Terus lanjut kejadiannya lagi berikutnya bapak gue ngalamin sakit bukan sakit sewajarnya waktu itu bapak gue sakit umuran E2 1 tak 21 tahun tuh masih muda banget bapak gue tuh sakit kaya orang lumpuh dengan atau setruk ketuk karena kaki tangan badan itu tidak bisa digerakkan sama sekali hanya mulut bisa ngomong Hai

Baca Juga  PODCAST PREVIEW HORROR TURU MLAKU

juga sih seperlunya gitu kadang ngelantur ngomongnya nah bapak gue sakit lama tuh kurang lebih hampir tiga tahun tuh Mama gue sih udah berusaha ada obat yang pertama kali diobatin ke manggil Dukun itu atau orang pintar adik hasil rebusan daun kelor alhasil ama masih sama pun enggak ada perubahan sama sekali ya udahlah terus momma gue bawa papa gue tuh ke rumah sakit kan Nah diperiksa ke dokter lah dokter juga sempet bingung deh karena diagnosa Enggak ada sakit apa-apa tekanan darah normal tetap jantung regular dan gula darah ordinary tahap ustoto beranggapan mungkin Bapak depresi atau tekanan batin gitu ya kalau dikasih resep obat penenang dan vitamin doang To Another pesan jangan sampai banyak pikiran aja obat harus ceria gitu keadaan sampai tekan Nah setelah satu tahun berlalu tuh masih tidak ada perubahan juga nah momma gue masih punya orang tua tuh itu nenek itu nenek gua bahwa Hai bawa-bawa orang bis dari Pondok Pesantren tuh guru ngaji dia dari kampung pemayaran Pamarayan itu masih daerah Rangkasbitung juga tapi eh jauh dari rumah gue sih harus datang

kerumah nenek dan gue kita udah semua itu ke gunung ajnabi situ bapak gue dirukiah nafas di ruqyah yang anehnya bapak-bapak gue tuh enggak tidak banyak malah Biasa aja cuman ngomong adem banget gitu nggak lama tuh dirukiah bapak gue ngeliat sosok yang selama ini tanggung orangtua gue the keluar dari badan Bapak gua tuh sosok makhluk ini berbulu lebat bulunya tuh berantakan matanya merah hidungnya nggak ada cuman ada tarinya dua itu nyatanya sekitar 155 cm Lah sok ini lihat sempet nengok kearah bapak gue Natus Dia berjalan dan pergi sontak bapak gue nunjuk tuh eh unjuk sesosok Item gitu banyak bulunya Hai yang Nah amwa gua di badannya gitu nah orang yang dengar pun kaget disitu ada mama gua nenek dan guru ngaji itu mereka enggak pada ngelihat itu cuman bapak gue yang lihat nah abis itu bapak gue keadaan membaik bisa tertawa bisa ngobrol bisa gerak itu tapi berjalan belum bisa ke seperti kayak anak Baiklah itu mau jalan mungkin itu balama gitu enggak pernah digerakin nah eh lambat laun ngerendang terus merangkak Seiring berjalannya waktu ilmiah bapak gue akhirnya bisa berjalan dengan regular gitu Setelah semuanya membaik orangtua gue balik lah Pindah ke rumah orang tua mama gue yaitu rumah

nenek gua nah pas mau ninggalin itu rumah tetangga dan warga itu bertanya kepada kedua orang tua gue lama juga yang ngontrak Hai di rumah ini sontak lah orang tua gue bertanya Emang ada apa kenapa gitu kan bertanggung jawab itu itu rumah itu masih banyak kuburannya belum dipindahin gitu waktu itu ada orang Jawa cuman satu minggu udah terus pindah lagi karena kenapa digangguin nah terus ada lagi orang Lampung cuma empat hari pindah lagi digangguin juga nah orang tua Gua tuh paling lama hangat di situ kan orang tua gue sempet kesel kenapa nggak ngasih tahu dari awal gitu kan hai seseorang yang di kampung itu pengen kasih tahu tapi takut nggak percaya gitu kan Ya udah lanjut lah ini cerita gue ternyata sosok ini buntut in orang tua gue dan akhirnya Hai giga nggo gua juga nah waktu itu gue tinggal sama orang tua gua ke rumah nenek masih di daerah khas Bitung Lebak Banten juga tapi nama kampungnya Kampung Muara nih disinilah gue ngalamin awalnya dari mimpi tetap di jadi kenyataan semuanya pada intensi gue dari kelas waktu itu kelas 5 SD umur butuh masih 11 tahun sampai kelas 3 SMA tuh umur gue 18 tahun gitu gue dibayang-bayangi

mimpi ketemu semua sosok setan yang namanya pocong kuntilanak genderuwo mukanya rata pala buntung setor Kak Ramlan yang sebagian sudah pernah buat temu ini dialami gua gitu selama bertahun-tahun gue tiap malam mimpi seperti itu ya terus gue ketakutan gitu setiap mau masukin malu itu gue udah males kepikiran pasti malam ini Mimpi lagi gitu kan gua udah makan belum kayaknya enggak tenang juga gitu nah hampir selama tujuh tahun tuh gue ngalah mimpi buruk dan gue nggak pernah cerita ke orang tua gue Gue cuman cerita ke nenek gue gitu undang-undang anehnya mimpi gua Cang gua alamin itu kaya sinetron itu jadi pas gue Mimpi Nah gue inget gak jauh dari rumah ada lapangan lapangan voli itu dan bapak gue suka main voli itu sore hari udahan mau mag udahnya mau magrib dalam mimpi gua di deket lapangan Kanada mahkamah kecut nah terus gue duduk di atas kuburan eh agak tinggi masih ada keramiknya dan gue buah yang itu kuburan yang mana anak bocah kan atus yang kuburan itu sontak amblas nah dan kelihatan kain putihnya Nah abis itu dia terbang ke atas langsung lah gue lari dan gila faltu banyak warga juga eh berhamburan Marina gua lari sama bapak gue tuh sosok kuntil anak ini dia ngejar-ngejar gue sampai

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR HANTU KAMAR MANDI

rumah setelah itu wb lebih baik gue udah keringat dingin nadi leher dengar dingin gitu di leher di G.NA gue banyak keringat dingin turene gue juga bangun teh males gue dan berkata Kenapa mimpi setan Hai berani lawan aja tadi itu kan anak gue nggak ada keberanian tuh sama sekali gue takut banget Aneh gue bacain sholawat surat pendek itu udah itu gua tidur kembali dan mimpi itulah lanjut kayak bersambung di kuntilanak masih ngejar-ngejar gua sampai ke depan pintu itu masih bolak-balik gue intip lewat jendelanya masih ada dia harus yang terakir webpass SMA kelas 3 udah mulai dewasa nih Rego mimpi terakhir sosok serem banget matanya cuman satu gede coba bergelinding itu seperti bola itu dia ngejar gue disitu gue lari ketakutan ke rumah pasti itu toto the ada depan pintu rumah gue nugget tuh Kotor banget ya udahlah gue ngumpet di pinggir rumah tetangga Gue deket kandang ayam atau sosok ini bolak-balik munarman di depan gua naswaam Taqwa ketakutan banget gue jongkok terus mimpi-mimpi gue tuh gue inget ane bilang ini lawan yaudah tuh akhirnya karena keadaan terdesak akhirnya gue beranikan diri dan ada pintu sama sosok Maaf mata satu nafas lu keluar dari persembunyian gue ia mendekat dan gue juga deketin deh gue sambil istighfar dan baca surat Al Ikhlas itu kan nah kemudian dia menjauh dari gua Ya udahlah gua balik ngajar dia sampai ke belakang rumah gue Karena di belakang rumah gua ada kali mati itu kayak Rawa kecil lagi tuh hutan kecil masih banyak pohon gede nah nah sosok mata satu ini dia lari ke pohon Gempol yang gede nah lalu hilang selang beberapa hari gue nggak

pernah mimpi lagi yang namanya hantu atau setan gitu ya Disaat itu gue bener-bener ketemu hantu aslinya itu ternyata sosok ini agak pendek si berbulu lebat berantakan nggak beraturan no pasti belakang rumah gua tuh ketemunya yang berhadapan sama gue Dan gue lihat asli nih sosok yang pernah gangguin orang tua Waduh pendek berbulu lebat gak beraturan matanya merah itu enggak ada cuma ada taring gua gitu aslinya hantu ini gue liat dia nggak nampak di sana tuh sekitar selutut gue cuma layang tuh gua mau ngomong juga agak terbata-bata Sagita agak susah dan mau hari pun serasa berat banget nih udah gemeteran gitu gua Dan gak lama gua balik arah dan diperjalanan hilang gitu aja tuh baru dah gua bisa gerakkan gue lari teriak histeris dan terisak nangis pula gua nah para tetangga dengar berlangsung ia melihat tertuju ke gua kenapa Emang gue nggak jawab saking takutnya gue lari gua langsung pulang abis pulang tuh orang tugas tanya Kenapa kau masuk bisa jawab kau masih gugup itu kan yang gua lihat itu ke dengan mata kepala gue sendiri itu gue belum masih belum tenang butuhkan si ketakutan ya gua kasih minum sama orang tua gue biar tenang dulu nafas badan it pasti itu Badan gue tuh sakit panas dingin itu pas keesokan harinya badan masih panas tinggi nah terus daddies sore hari itu barulah Badan gue sudah membaik itu kan kan orang tua gue bertanya semalam ada apa emang lihat apa langsung lah gua jawab lihat sosok itu

Baca Juga  PODCAST STORY HORROR KOS ANGKER JEMBER

berbulu lebat dan nggak beraturan matanya merah tuh sontak orangtua Gue udah lama punya firasat ini gitu yang masih ganja lihat begitu kan barulah terungkap selama ini sosok yang gue lihat semalam diikutin orangtua gue tapi dia nggak ganggu ketua gue lagi tuh justru Kenapa ganggu nya ke gua gitu dibawa dibayang-bayangi selama ini gitu dan gue sempet bertanya kenapa sokin digangguin nggak gangguin kekuatan itu ya Karena gue tuh ada tujuh bersaudara tuh dan gue anak yang keliling manatus yang pertama ada kakak gue yang cewek yang kedua kakak gue juga cewek juga nah yang ketiga kakak gue cowok nah yang keempat juga kakak gue cowok nah terus gue yang kelima nah adek gue cewek dan terakhir anak ketujuh juga cowok nah gue nggak habis pikir kenapa sosok ini gangguin nggak gangguin kakak gua malah ke gua gitu di sinilah timbul teka-teki ini belum terjawabkan Nah setelah itulah nenek gua manggil lagi guru ngaji yang di pondok pesantren tuh Dede tinggal masih daerah khas Bitung juga kan yang di kampung Maryadi Kampung Pamarayan nah terus dia dateng kerumah gua karena dipanggil sama nenek gua Hai ceritain lah semuanya terus dia Terawang dan menerawang ke bilang gini sosok ini tuh Mas hingga terima gitu diusir dari badan bapak gue gitu terus dia nyari keturunan orang tua gua yang paling

disayang dan dimanja dimanja itu kan padahal gue tujuh orang anak itu enggak ada dimanja Indonesia yang sama orang tua gua gitu bisa aja ke semut biasa aja gitu ke semua anak-anaknya nah akan tetapi mama gue waktu itu paling disayang dan dimanja in sama kakek gua dan disayang dimanja inilah tuh Mama gua Ratna dan gua tuh sama nenek gua Ya disinilah mulai terungkap sesama semua misteri dan teka-teki misteri ini yang dialami kedua orang tua gua dan gua gitu habis semua mesti terpecahkan gitu ya udah berani banget kalau lihat hantu dan sebagainya tebakan mimpi juga sudah hilang gitu aja gitu semenjak gue bertemu langsung gitu kan kehidupan nyatanya gue klasemen setelah pengalaman ini gue kayak udah ada zat udah di Jakarta gitu setiap tahun tuh Pasti gue temuin nih temuin gitu dan lihat entah itu kuntilanak pocong tuyul dan sebagainya gitu hingga sekarang sih nggak sekarang tuh tapi Tahun 2022 ini sih belum gue lihat apapun tetapi tahun kemarin di tahun 2021 tuh gue lihat di tempat kerja gua gitu pabrik daerah Tangerang itu sosok cocoknya gua lihat tuh tangannya panjang kukunya panjang kaki panjang tapi badan regular gitu Tutup badan telanjang kepalanya botak nutup jam merangkak DPP itu gua jelas banget lihatnya kan dah gua perlahan samperin langsung dia langsung lari itu merayap cepet Lu tuh hilang Ya udahlah Cukup sekian berita gua Terima kasih atas waktunya pas Allah Wafa Terima kasih udah dengerin juga sampai habis wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh bye-bye bye-bye like

Read More: PODCAST STORY HORROR MOBIL ANGKER DAN RUMAH BEKAS BUNUH DIRI

Leave a Reply

Your email address will not be published.